ALUR CERITA MY HEART HARI INI RABU 28 AGUSTUS 202

 


PERAN BARU RIZKI NAZAR HADIR

            Adegan saat ini mike sudah bertemu dengan dokter andra di rumah sakit, dari pertemuan terjadi ketegangan di antara mereka namun terkesan lucu, hal itu karena cacing pita yang menjadi perdebatan dan menjadi tending topik untuk di selesaikan dengan pasti, sebab mike masih tidak percaya jika mamanya sakit karena cacing pita. Karena setahu mike cacing pita biasanya terdapat di dalam daging babi yang di konsumsi. Jika memang rika benar-benar terkena cacing pita? Lalu dari mana asalnya? Apakah dari bakso langganan yang biasa di beli rika? Sebab sebelumnya rika sering makan di warung bakso langganannya. Bahkan makanya terkesan banyak dan sering tambah. Nah, itulah yang masih membuat penasaran alur ceritanya, sehingga mike akan terus di buat bertanya-tanya tentang diagnosa yang di berikan dokter andra untuk mamanya. lalu bagaimana tanggapan dokter andra ketika mike tidak percaya dengan vonis yang di berikan? Tentu saja sikap dokter andra akan ketus dan jutek. Bahkan dirinya akan mengembalikan pertanyaan mike supaya bertanya lansung kepada mamanya. nah, dari situlah yang nantinya sangat menarik, karena dokter andra sepertinya tidak main-main dengan vonis yang di berikan kepada dokter rika tentang cacing pita. Sehingga menjadi pemicu dirinya mengalami sakit kepala. Itu artinya rika dapat karma di balik rencana besarnya ingin mempermalukan keluarga ambu yuni di dalam pernikahan mike dan raisa. bahkan bisa jadi sakit yang di derita rika menjadi sebab akibat rencana gagal, dan dampak baiknya adalah mike dan raisa mungkin akan bisa sah menikah. entahlah untuk kepastian kita lihat saja adegna berikutnya, namun yang pasti dari alur cerita saat ini masih membutuhkan waktu lama dalam ceritanya. Episode selanjutnya setelah mike bertanya tentang cacing pita kepada dokter andra, maka dirinya akan mencoba memastikan untuk bertanya langsung kepada mamanya, apakah rika pernah makan daging babi atau tidak. Sebalikya rika akan di buat kaget dengan pertanyaan mike, karena kemungkinan rika merasa tidak pernah memakan daging tersebut. Nah, dari sini yang membuat pensaran adalah dari mana asal cacing pita yang menyebabkan rika mengalami sakit di bagian kepalanya? Apakah cacing itu bersal dari bakso langganan rika? tentu itu masih membuat pensaran adegan dan ceritanya. Namun untuk kepastian dan kenyataan kita harus ikuti kisah lengkapnya hari ini yang makin menarik dan membuat pensaran alur ceritanya. Sebab peran rika ini hidupnya selalu apes, selalu menderita di balik sikap dan perlakukanya yang jahat. Rika akan terus dapat karma setelah dulu melakukan kejahatan kepada keluarga ambu yuni.

            Adegan lain pada akhirnya rika ketahuan sedang bersandiwara di rumah sakti, dan itu di buktikan sendiri oleh jodi dan oma sofia yang sengaja menjenguk untuk memnacing reaksi rika saat melihat mereka berdua di sana. Nah, dari situlah rika menjunkan reaksi masih tidak suka dengan oma sofia, masih marah dan membencinya. Sehingga dari sikap rika tersebut bisa di ambil kesimpulan, kalua sebenarnya dirinya tidak berubah atau masih tetap sama menjadi wanita yang jahat. Itu artinya rika berubah baik sama raisa dan keluarganya kalau ada maunya saja. Karena itu bagian rencana untuk menghancurkan pernikahan yang akna di langsungkan nanti bersama mike. Lalu apa yang terjadi dan apa yang di lakukan oma sofia dan jodi setelah tau kalua rika hanya bersandiwara? Tentu saja mereka terus di buat bertanya-tanya dan penasaran, sehingga harus terus mencari tau dan menyelidiki apa yang akan di lakukan rika setelah merestui mike dan raisa menikah. nah, itulah yang terjadi, karena yang bisa menyelamatkan pernikahan mike dan raisa adalah jodi dan oma sofia dari rencana dan kejahatan rika yang ingin mempermalukan keluarga ambu yuni. Jodi dan oma sofia akan kompak berdua untuk menyimpan kecurigaan mereka dari mike. dari kecurigaan tersebut adalah rika bersandiwara dalam melakukan usaha dan rencna, akan tetapi belum bisa di identifikasi atau belum bisa di ketahui secara langsung karena sangat di rahasiakan oleh rika sendiri dibalik sakit yang di derita. Jadi pada intinya nanti rika ingin merusak pernikahan, sebaliknya jodi akan melindungi pernikahan atau mengawal pernikahan mike dan raisa sampai bisa sukses dan sah. itu artinya sama saja rika akan kena batunya sendiri, alias senjata makan tuan, alih-alih merestui untuk bisa mempermalukan dan membalas dendam, eh, malah sebaliknya mike dan raisa malah benar-benar sah menikah berkat bantuan ma sofia dan jodi nantinya. lalu apa yang akan terjadi selanjutnya setelah jodi dan oma sofia menjenguk rika di rumah sakit, tentu saja mereka berdua akan dapat kabar dari mike tentang sakit yang di derita mamanya, yaitu kena cacing pita sesuai informasi vonis dokter, hingga membaut jodi dan oma sofia ikut di buat pensaran sama dengan apa yang di alami mike saat ini. dan sepertinya sakit yang di derita rika memang benar adanya sesuai dengan diagnosa dokter andra. Secara bersamaan dari raisa juga sudah mencoba konsultasi dan bertanya sama seorang yang ahli pengobatan alternatif, dari situ raisa memberitahukan info tentang sakit yang di derita rika, mulai dari kejang, pingsan dan lain sebgainya. Sehingga ahli pengobatan alternatif tersebut justru menduga kalua rika terkena gangguan saraf otak. itu artinya rika benar-benar sakti keras di adegan dan alur cerita saat ini di balik rencana ingin menghancurkan keluarga ambu yuni.

Adegan lain raisa masih belum bisa jujur sama ambunya saat di rumah tentang rika mama kandungnya mike. namun raisa hanya hanya bisa memberikan kabar kalau mamanya mike sedang sakit dan di rawat di rumah sakit dalam keadaan tidak berdaya. Nah, dari sini raisa masih mencoba menahan rahasia rika mama kandung mike, sebab sebelumnya raisa sudah di minta oleh rika menikah sama mike tanpa harus bertemu secara langsung sama dirinya. jadi rencana rika adalah mike dan raisa menikah tanpa melibatkan dirinya di dalam acara nantinya. lalu apakah permintaan rika tersebut akan di penuhi raisa? tentu tidak ya, karena raisa inginkan pernikahan terjadi ketika ambunya sudah tau rahasia mike yang sebenarnya, selain itu dari ambu yuni sendiri sudah tidak sabar dan penasaran dan ingin bertemu dengan mamanya mike di rumah sakit sebagai calon besanya, sehingga walpaun nanti ambu yuni tau rika mama kandungnya mike, maka akan menjadi pertimbangan ketika tau rika sakit keras dan tidak berdaya. Adegan lain akan ada peran baru hadir untuk menyusul dokter andra yang sebelumnya sudah masuk duluan, peran baru yang masuk kali ini adalah rizky nazar yang sebelumnya membintangi sinetron bidadari surgamu yang sudah tamat. Nah, dari hadirnya peran baru nantinya akan menambah cerita makin seru dan ramai. Entah apa peran yagn akan di jalankan, namun yang jelas itu semua berhubungan dengan peran dokter andra. Entah itu kekasih, atau mungkin tunangan. entahlah, pokoknya peran baru tersebut sudah kenal dengan doter andra. Jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini, terim kasih

0 Response to "ALUR CERITA MY HEART HARI INI RABU 28 AGUSTUS 202"

Post a Comment