SINOPSIS TRAILER MY HEART HARI INI SELASA 27 AGUSTUS 2024

 



RIKA DIVONIS KENA CACING PIRA

            Episode hari ini dokter andra sudah memeriksa kondisi rika yang sedang di rawat di rumah sakit, bahkan dokter andra juga sudah memberikan kesimpulan berupa diagnosa, kalau rika mengalami infeksi sistem saraf pusat akibat cacing pita sebagai penyebab dan pemicunya. Hingga membaut mike merasa terharan-heran dengan vonis yang di berikan dokter kepada mamanya. dari rasa heran mike bukan tanpa alasan, hal itu karena dirinya merasa ada yang salah dari vonis yang di berikan untuk mamanya dan terkesan mustahil. Maka dari situlah ketika mike berada di ruangan dokter untuk memastikan, maka dirinya terkesan tak terima. ada salah satu perwakilan dokter yang memberikan keterangan kepada mike secara langsung dengna mengatakan “hasil dari diagnosa dokter andra, rika mengalami infeksi sister saraf pusat mas” kata perwakilan dokter saat mike menemuinya. Karena penasaran dari vinos tersebut maka mike mencoba memastikan penyebab dari infeksti tersebut, hingga dokter menyatakan dengan tegas “penyebab infeksi adalah cacing pita” kata dokter hingga membuat mike tertegun kaget. Nah, dari sinilah yang lucu dan seru hingga menarik. Karena vonis yang di berikan dokter andra akan membuat mike bertanya-tanya, heran, karena baru pertama kali dirinya mendengar infeksi otak karena cacing pita. Hingga pada endingnya untuk mendapatkan kepastian, maka mike menunggu dokter andra untuk bertemu langsung. Dari pertemuan berada di koridor rumah sakit tepat di depan ruangan dokter andra yagn saat itu kebetulan sudah keluar. Nah, dari sinilah mike merasa kecewa dan terkesan tak terima ketika dokter andra menuduh mamanya terkena cacing pita, sebab setahu mike mamanya tidak pernah makan daging babi.

Karena kecewa dengan diaognosa maka sikap mike saat bicara sama dokter andra pun terkesan jutek. Hal itu terbukti ketika mike menyatakan “dokter yakin diagnosa untuk mamanya tidak salah” kata mike bertanya. Sebaliknya dokter andra pun nampak membalas mike dengan nada suara jutek juga dengan mengatakan “ya, ada masalah” tanya dokter andra nampak gugup ingin pergi menangani pasien lain. “bagaimana ceritanya mama saya kena infeksi cacing pita” kata mike melanjutkan pertanyaan, hingga membuat dokter andra pun memjawab dengan singka, jelas dan padat “jangan tanya sama saya, tanya sama ibu anda” kata dokter adra hingga mebuat mike makin di buat bingung dan pusing, nah, dari adegan vonis dokter andra tersebut sepertinya memang menjurus ke dalam istilah perumpamaan.  Sehingga bisa di artika vonis dokter andra adalah sebuah teka-teki yang belum bisa di pecahkan mike saat ini. padahal itu semua kemungkinan besar dokter andra tidak menemukan sakit yang di derita rika. atau bisa di katakan sehat. dan mungkin dokter andra curiga kalau rika hanya pura-pura sakit karena urusan keluarga sebagai pemicunya. Namun rika membantah diagnosa dokter andra dan tetap menganggap dirinya memang sedang sakit. sehingga dari situlah mungkin dokter andra menggunakan singgungan cacing pita sebagai bentuk rasa kesel terhadap rika sebagai pasien yang aneh. Biarpun begitu dokter andra tidak mau ikut campur masalah keluarga. Sehingga dirinya terkesan tidak bisa memberikan kepastian karena rika sendiri maish beranggapan kalua dirinya memang sedang sakit. nah, mungkin itulah yang terjadi di alur cerita saat ini, sehingga proses perjalanan raisa dan mike akan berjalan lancar untuk menuju pernikahan sesuai rencana rika sebelumnya!

            Adegan berikutnya rika juga akan di jenguk oleh oma sofia dan jodi di rumah sakit, dari kehadiran oma sofia akan membuat rika merasa kesel dan benci. Hal itu karena mungkin oma sofia tidak percaya kalau rika sedang sakit. sehingga oma sofia tetap curiga akalu rika bersandiwara. Jadi pada intinya semua orang akan percaya dengan sandiwara rika, namun oma sofia masih tetap ragu dan belum percaya sepenuhnya sama rika walapun sedang di rawat di raumah sakit. selain itu kabar vonis rika terkena cancing pira akna menjadi heboh di kalangan keluarga, sehingga mereka semau akan di baut pensaran dan terus bertanya-tanya, bahakn sulit mendapatkan jawaban pasti dari dokter andra mengigat dari rika sendiri masih menyangkal dan tidak mau di fonis baik-baik saja. Adegan berikutnya ketika sandiwara rika belum terbongkar, maka kebersamaan atau hubungan mike dan raisa akan baik-baiks aja. Bahkan mereka makin kompak untuk syuting bareng di lokasi untuk menjalankan profesi sebagai artis. Seperti biasa, ketika mike dan raisa sudah bahagia bersama, maka tingkah mereka berdua akan terkesan lucu saat saling becanda satu sama lainya. Bahkan mike masih menggoda-gona raisa dengna manja yang di sertai suasana hati bahagia. Hal itu terbukti dengan adanya raisa dan mike sedang membicarakan masalah rio sebagai sumber masalah hubungan mereka. Dari situlah raisa meminta mike tidak lagi meladeni rio dalam masalah permusuhan atau pertikaian. Hingga endignya mike pun mulai berjanji dan mengatakan kalua dirinya tidak akan lagi terpancing dengan kata-kata rio yang memang sangat sombong dan menyaktikan hati. secara bersamaan di saat mike masih sibut dengan syuting dan sibuk menunggu mamanya di rumah sakit, di saat itu pula rio tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk terus berlatih dengan pelatih juara MMA. Bahkan sang pelatih makin kagum dengan kemajuan fisik dan mental rio dengan mengatakan “gue yakin lu bakal bisa bikin mike itu muntah-mutah karena kalah” kata pelatih dengan percaya diri tinggi. Hingga membuat rio makin besar kepala dan tinggi hati serta sombong. Rio makin percaya diri dan tidak sabar menunggu minggu depan untuk bertanding melawan mike secara legal dan resmi di atas ring tinju. Lalu apa yang terjadi dan apakah mike bisa menang lawan rio? sementara dari mike sendiri belum sempat latihan lagi untuk mempersiapkan diri menghadapi rio nantinya, memingingat situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan. Makin membaut pensaran apa yang terjadi dalam pertandingan nanti, apakah rio yagn akna di permalukan mike. atau sebaliknay mike yang justru akan di permakuan rio dalam pertarungan menyangkut harga diri?

            Bisa di simpulkan adegan hari ini yang masih membuat penasaran adalah cacing pita sebagai sumber penyebab rika sakit. cacing pita yang di makdus dokter andra adalah ungkapan singgungan untuk rika yang memang sehat dan tidak sakit namun hanya pura-pura. jadi ketika dokter andra menyatakan masalah cacing pita sebenarnya hanya diagnosa rasa kesal terhadap rika saja. Biarpun begitu di balik itu semua akan menjadi jalan dan proses mike dan raisa akan tetap harmonis dalam hubungan asmara sampai nanti mereka harus tetap berjuang mendapatkan restu dari ambu yuni untuk segera menikah. kesimpulan selanjutnya untuk saat ini persiapan mike bertanding sangat minim. Sebaliknay rio melewati hari demi hari dengan cara terus berlatih sampai nanti di hari pertandingan akna di mulai. Entah siapa yang menang atau kalah tidak menjadi masalah, namun yang pasti mike tidak mudah di kalahkan oleh rio. karena rio akan tumbang dan kalah sendiri dengan kesobonganya, selain itu rio sebenarnya sudah tidak sehat mental dan kejiwaanya karean stres dan depresi. Jadi dari situlah sumber kelemahaan rio nantinya untuk di manfaatkan mike supaya bisa menang dalam pertandingan. Makin seru dan menarik ya, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini, terim kasih

EDITOR & PENULIS : MELLY WINDIANI

0 Response to "SINOPSIS TRAILER MY HEART HARI INI SELASA 27 AGUSTUS 2024"

Post a Comment