ULASAN CERITA MY HEART HARI INI SELASA 27 AGUSTUS 2024

 


DR. ANDRA AKHIRNYA MAU DI BUJUK RAISA PERIKSA RIKA SECEPATNYA, AMBU YUNI MENJENGUK RIKA DI RUMAH SAKIT

            Episode sebelumnya setelah rika berasil dan sukses menyakinkan raisa, kali ini rika juga sudah berhasil menyakinkan ria sebagai saudara raisa dengan memanfaatkan sakit yang di derita. Seolah-olah rika tidak berdaya dan tidak bisa apa-apa saat di rawat. sehignga dirinya terus berusaha mencari belas kasihan dan iba dari ria saat di jenguk sama kevin. Dari situlah ria nampak baper dengan sandiwara sakit yang di derita rika. bahkan sempat menangis sekaligus memegang tangan rika yang terus mengeluh meminta maaf. Bahkan rika juga mendramatis keadaan dan kesehatanya dengan cara menyingung kalau umurnya sudah tidak lama lagi, sekaligus akan pergi untuk selama-lamanya meninggalkan dunia ini. yang awalnya ria masih benci dan sakit hati dengan rika, pada akhirnya sudah mulai luluh dan sedikit membuka hati untuk memaafkan, karena ria sendiri percaya dengan omongan rikka yang terus mengeluh dengan rasa sakit yang di rita. Bahkan untu menyakinkan ria, rika pun nampak meminta kevin menjaga ria dengan baik. Nah, dari sinilah sudah mulai ketahuan belang rika yang sebenarnya pura-pura baik dan merestui kevin dengan ria sekaligus mike dengan raisa untuk segera menikah. perlu di ketahui, rika kemarin sudah menyatakan dengan keras dan tegas di depan karin sebelum masuk rumah sakit, kalua dirinya sampai mati pun tidak akan merestui hubungan mike dan raisa menikah. dan sekarang di saat punya rencana besar untuk mempermalukan keluarga yuni di dalam pernikahan, dirinya justru merestui dengan mudah dengan dalih sakit yang tidak lama lagi akan pegi untuk selama-lamanya, tentu itulah yang menjadi dasar rika memang sedang bersandiwara demi memuluskan rencana yang sudah tersusun rapi hingga terlihat totalitas untuk membalas dendam sama keluarga ambu yuni. Dan tentunya rencana rika adalah ketika nanti terjadi proses pernikahan di momen ijab kabul, maka rika akan menjalankan aksinya untuk menggagalkan pernikahan tersebut ketika sudah ada banyak tamu undangan datang di dalam pernikahan. Karena menurut rika dengan cara itu akan membuat keluarga ambu yuni malu semalu-malunya di depan umum, yaitu di momen pernikahan mike dan raisa yang kemungkinan di hadiri banyak tamu undangan dan di siarkan secara live media sosial mengingat posisi mike saat ini adalah seorang artis. Nah, itulah rencana besar rika dengan totalitas yang di lakukan untuk bersandiwara mengambil hati raisa dan ria hingga sukses. Sehingga dari adegan selanjutnay antara raisa dan ria pun percaya begitu saja tanpa menaruh curiga. Jadi setelah ria dan raisa percaya dengan rika, maka selanjutnya tinggal menunggu reaksi ambu yuni yang akan di kasih tau sekaligus akan di kasih pengertian serta penjelasan untuk bisa menerima mike walapun anak kandung rika. yang menjadi pertanyaan di sini lalu apa yang terjadi dan apakah ambu yuni akan ikut termakan dengan sandiwara rika yang pura- pura umurnya sudah tidak lama lagi? Tentu itu yang harus kita tunggu di alur cerita dan adegna berikutnay.

            Adegan lain perjuangan dan usaha raisa tidak sia-sia, akan tetapi mulai membuahkan hasil untuk bisa mengambil hati dokter andra suapa mau memprcepat pemeriksa terhadap rika tanpa harus menunggu jadwal mninggu depan. hal itu karena raisa secara tak langsung membuat dokter andra merasa kasihan dan iba saat menangis sambil berdoa di dalam masjid rumah sakit. dari situlah awal dimana dokter rika akan tetap menghargai perjuangan raisa untuk bisa menuruti keinginanya memerika pasien atas nama rika secepatnya. Episode selanjutnya dokter andra akan merasa baper dengan perjuangan raisa yang terus mengejar untuk bisa mendapatkan bantuan. Bahkan dokter rika akan menyatakan bisa mempercepat proses pemeriksaan pasien atas nama rika, sehingga dari situlah awal raisa akan sangat bahagia dan senang. Lalu apa yang terjdi dan apakah dari perantaraan dokter andra maka rika akna ketahuan pura-pura sakit? tentu itulah yang menarik dan seru nantinya. sebab dokter andra adalah dokter spesialis yang ahli mendeteksi penyakit pasien yang di tanganinya, termasuk rika akan bisa di ketahui atau di deteksi sakit yang dia derita. Kira-kira satik apa siah yang di derita rika? tentu saja kemungkinan besar hanya mengalami sakit hati sama keluarga ambu yuni. Biarpun begitu untuk mendeteksi penyakit yang di derita rika, maka pihak rumah sakit atau dokter andra perlu waktu pasca memeriksa dengan alat medis. dan kemungkinan untuk mengetahui hasil dari pemeriksaan bisa di ketahu beberapa hari kedepanya. Jadi dari senggang waktu itulah rika masih ada peluang dan kesempatan untuk bisa membujuk ambu yuni dengan cara pura-pura minta maaf, seperti biasa setelah nanti ketemu dengan ambu yuni ri rumah sakit, maka rika akan mencari iba dan belas kasihan dengan dalih umurnya sudah tidak lama lagi. Itu artinya setelah nanti raisa dan ria percaya dengan omongan dan bujukan rayu rika, maka mereka berdua akan kompak untuk memberikan penjelasan demi menyakinkan, yaitu menyakinkan ambu mereka untuk berdamai dengan rika sekaligus merestui hubungan mike dan raisa untuk secepatnya menikah. nah, itulah ending keberhasilan rika dalam menjalankan misi rahasia pura-pura. karena yang pasti vonis dokter andra nantinya adalah keadaan rika baik-baik saja dan tidak sakit apa-apa. Makin seru dan menarik hingga tegang alur cerita berikutnya. Sebab yang menjadi penentuan akhir adalah pernikahan raisa dan mike, apakah bisa sah atau gagal karena ulah rika? tentu itu yang harus kita ikuti kisah lengkapnya hari ini dan seterusnya.

            Adegan lain pertemuan rio dan dokter andra untuk kedua kalinya makin menarik dan seru, karena bisa jadi dokter andra menjadi kandidat pasangan atau jodoh rio di alur cerita kedepanya. Bahkan bisa jadi dokter andra adalah kandidat dokter wanita yang bisa menolong rio dari depresi atau stres setelah putus cinta. hal itu karena dari pertemuan di rumah sakti, dokter andra sudah menyingung rio sedang mengalami depresi, sehingga sikapnya terkesan arogan saat meminta ganti rugi mobil yang sempat kecelakaan di jalan. Yaitu kecelakaan tak sengaja menabrak mobil dokter andra dari arah belakang, Namun rio justru menyalahkan dan meminta pertanggung jawaban dari dokter andra untuk ganti rugi. Jadi rio akan sering bertemu dengan dokter andra tanpa di sengaja. Sebab dari rio sendiri sudah sulit kembali kepada raisa masalah asmar dan perlu dokter untuk menyembuhkan luka di hatinya terhadap hubungan raisa dan mike yang sudah berjodoh dan akan segera menikah. jadi besar kemungkinan kalua rio akan menyadari tentang sakit yang dia derita adalah sakit depresi, sehingga akan mulai mencari dokter pskiater sesuai dengan anjuran dari dokter andra. Nah, makin seru dan menarik, karena ketika rio sering datang ke rumah sakit untuk berobat, maka dirinya akan sering bertemu dengan dokter andra di sana. Sehingga kecurigaan sementara justru rio menjadi jodoh dokter andra di alur cerita selanjutnya. sehingga dokter andra akan menjadi saingan alin masalah rio tentang asmara. Itu artinya posisi alin sama dengan posisi karin di dalam hubungan mike dan raisa sebelumnya. yaitu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, sehingga bisa jadi alin akan sakit hati dan benci sama dokter andra hingga akna berbuat jahat demi bisa mendapatkan cinta rio. wah, makin seru dan menarik alur cerita berikutnya, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih

 PENULIS & EDITOR : MELLY WINDIANI

0 Response to "ULASAN CERITA MY HEART HARI INI SELASA 27 AGUSTUS 2024"

Post a Comment