sinopsis dan pembahasan alur cerita luka cinta hati ini minggu 29 september 2024

 


            Adegan saat ini yang menjadi trending topik untuk kita bahas adalah berada di area kemping kegiatan sekolahan tempat salma mengajar, awal kejadian lilia hilang akan membuat suasana menjadi tegang dan mencekam, hal itu karena tak sengaja lilia terbawa kuda yang sedang lari, hingga akibatnya jatuh ke sungai dan terseret arus deras. Suasana bertembah dramatis ketika pencarian yang di lakukan di sertai hujan petir sehingga menyulitkan tim pencari untuk bisa menemukannya. Lalu apa yang terjadi dan apakah lilia akan bisa di temukan dalam keadaan selamat atau malah sebalikanya meninggal? tentu itulah yang membaut penasaran, namun yang pasti lilia akna bisa selamat karena akan di temukan oleh orang kampung ketika terseret ke arus sungai yang deras. Itu artinya lilia masih hidup dan tetap selamat ketika sudah di lakukan pencarian oleh tim sar. Pembahasan menarik berikutnya adalah pencarian yagn di lakukan terhadpa lilia, ternyata salma yang ikut menjadi korban dan ikut terbawa arus sungai, akan teteapi salma tidak sendiri, namun di bantu dan di selamatkan argo dengan cara ikut menjatuhkan diri ke sungai. Jadi peran argo ini sangat peduli sama salma sehinga nyawa sendiri akna di pertaruhkan untuk membantu dan menyelamatkan dari segala bentuk kesulitan yang di alami, karena argo sudah terlanjut terikat janji untuk terus melindungi salma. lalu apa yang terjadi dan apakah dari kejadian argo dan salma hilang akan bisa menemukan keberdaan lilia saat ini? tentu itu masih membuat penasaran, namun yang jelas dari adegan malam ini akan semakin menarik dan seru ketika argo dan salam terjebak di hutan, yaitu berteduh dan beristirahat di gubuk berduaan. sebaliknya wiliam nampak lemas karena kondisi belum pulih sepenuhnya pasca menjalani perawatan di rumah sakit, sehingga dinda yang akan membantu dan merawat ketadaanya yang sedang lemas saat ini. lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu saja akan semakin membuatt panasaran, sebab di balik itu semua dinda akan mengambil kesempatan dalam kesempitan wiliam yagn sedang sakit dan butuh bantuan. sementara ada marina yang sedang memata-matai untuk bisa mencari bukti perselingkuhan dinda dan wiliam. nah, dari adegan selanjutnya marina akan melihat dan mungkin akan mengambil gambar ketika wliam kelihatan mesra dengan dinda di sebuah kamar penginapan, bahkan wiliam nampak tidak bisa menahan rasa sedihnya dengan cara berpelukan dengan dinda di dalam kamar brdua. Itu artinya dinda akan tetap menjadi tempat curhat dan pelampiasan wiliam walupuan tidak ada rasa cinta. karena di balik itu semua mereka berdua sudah punya anak yang di sayangi yaitu lilia.

            Adegan berikutnya di saat wiliam tidak bisa menjaga diri ketika dekat dengan dinda, di saat itu pula salma dan argo juga berada di tempat yang sama yaitu gubuk tempat berteduh. Dari sini salma akan bisa menjaga diri walaupun argi berada di dekatnya untuk menyalamatkan. Salma akan menjaga jarak dan tidak nyaman dengan argo karena bukan mukrim, sebaliknya wiliam akan bisa dekat dengan dinda karena sudah halal sebagai mukrim setelah sah menikah. dari adegan nampak jelas salma sempat berguman dalam hati untuk bisa menghindari argo untuk tidak terlalu akrab atau dekat dengan mengatakan “gak seharusnya ketawa berdua sama argo di sebuah gubuk kayak gini, dengan laki-laki yagn sangat di cemburui suamiku” kata salma mengeluh dalam hati. itu artinya salma akan tetap menghindari argo saat berduaan, sebaliknya argo akan bisa mengerti keadaan dan tidak akan lagi terlalu dekat dengan salma, karena mereka hanya sebatas sahabat dan tidak lebih dari itu. sebaliknya antara dinda dan wiliam tidak akan bisa jaga jarak dan mereka akan tetap berdua dalam satu kamar untuk bisa saling membantu satu sama lainya, terutama dinda yang akan menjaga dan merawat sang suami dengan manja dan lembut sebagai seorang istri kedua yang berbakti, walapun tidak di cintai, namun yagn pasti dinda melakukan itu semua atas dasar cinta di hati yang di rasakan. Maka dari situlah ketika wiliam menangis sedih karena salma dan lilia hilang, maka dinda akan memeluk untuk menenangkan kesedihanya, hingga membuat suasana menjadi baper buat dinda seabgai pelakornya. Sudah sangat jelas wiliam dan dinda sebenarnya kedua peran yang melakukan kebohongan besar atau penghianatan terhadap salma. wiliam menusuk salma dari belakang sebagai suami, sebaliknya dinda berposisi sebagai sahabat baiknya salma. bahkan itu semua di lakukan seacacara sadar, kompak dan terorganisir dengan di bantu andi sebagai pelengkapnya, jadi peran salma terjebak di tengah-tengah tipuan yang di lakukan wiliam, dinda dan andi di alur ceritanya. sementara itu wiliam tidak akan bisa melepas dinda karena sudah ada lilia yang sangat di sayangi. Sedangkan lilia di ceritakan nantinya masih bertahan hidup setelah hanyt kesungai, jadi ketika lilia masih hidup, maka akan menjadi alasan wiliam untuk mempertahankan dinda sebagai istrinya dan tidak akan menceraikanya. Begitu pula sebaliknya wiliam juga tidak akan menceraikan salma karena sudah sangat cinta, jadi wiilam tidak akan bisa melepas di antara salah satu istrinya. karena yang di harapkan wiliam adalah tetap bisa bertahan dengan salma sekaligus dinda deami lilia yang sudah terlanjut di sayangi. Itu artinya wiliam akan menjadi peran egois di alur cerita. karena ingin tetap bersama salma sekaligus lilia yang di cintai dan di sayangi. Wiliam inginkan lilia namun menolak dinda sebagai ibu kandungnya. Wah, makin rumit dan berat alur cerita berikutnya, namun yang jelas jika salma berjodoh sama argo, maka dirinya akan tetap bisa lepas dan cerai dari wiliam.

hingga pada akhirnya nanti antara salma dan argo akan bisa keluar dari hutan berdua saat hujan sudah mereda, dari kembalinya salma ke tempat penginapan, maka akan mengalami pingsan karena kelelahan di depan wiiam, nyaris saja salma terjatuh ke tanah, namun ada argo yang cepat tangga dan sigap membantu dan menangkapnya,  sebaliknya wiliam nampak sakti hati dan cemburu melihat argo menyelamatkan istrinya, shingga wiliam pun tak terima dan tetap marah tanpa menghiraukan keadaan salma yang sedang sakit. hingga endignya salma akan di rawat di sebuah ruangan dalam keadaan masih pingsan, sebaliknay wiliam masih terus merasakan sakit hati, cemburu buta bahkan melampiaskan sakit hatinya terhadap argo dengan cara memukul meja yang ada di samping salma sedang di rawat. suasana semakin mencekam dan menakutkan karena gelas minum di atas menja sampai terjatuh dan pecah di lantai, tidak hanya salma yang kaget dan ketakutan, bahkan seorang dokter yang marawat salma pun ikut kaget ktika wiliam tidak bisa mengendalikan emosi. Jadi dari sinilah ketika wiliam merasa cemburu, maka apa yang di lakukan adalah menggunakan kekearasan, dan itu akan terus terus menerus di lakukan tanpa henti. Padahal sudah jelas apa yang di lakukan argo terhadap salma adalah membantu menyelamatkan. Namum tetap saja di mata wiliam apa yang di lakukan argo adalah salah. Wiliam melawan salma dekat dengan argo walpaun sahabat dan tidak pernah melakukan apa-apa. Namun wiliam sendiri malah mesra dan punya istri kedua hingga sudah punya anak lilia. nah itulah yang menjadi dasar dimana peran wiliam memang sangatt egois dan tidak patut di dukung untuk bersama salam, karena dirinya tidak akan pernah bisa membahagiakan selama masih ada lilia sebagai anak kandung dna dinda sebgai istri kedua yang di sembunyikan secara diam-diam. Kita sebagai wanita bisa bayangkan seumpama punya suami, namun sang suami diam-diam punya anak dari wanita lain yang di rahasiakan, bagaimana perasaan kita? Dan itulah yang akan di rasakan salma saat ini yang memang akan sakti namun tidak berdarah. Selanjutnya salma minggat dari rumah wiliam seperti hanya adegan halusinasi atau mungkin hanya mimpu buruk saja, sebab dari adegna saat ini masih di area kemping sekolahan, dan mungki itu semua mimpi buruk yang di alami wiliam yagn ketakutan kehilangan salma sebagai istri pertama. Makin seru dan menarik, Jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih

0 Response to "sinopsis dan pembahasan alur cerita luka cinta hati ini minggu 29 september 2024"

Post a Comment