sinopsis dan ulasan sinetron naik ranjang hari ini minggu 29 september 2024

 


            Adegan saat ini yang menjadi trending topik untuk kita bahas adalah di balik keberhasilan peran hani menyingkirkan zidan sebenarnya tidak sesuai dengan harapan sebelumnya. Pasalnya zidan kemungkinan besar masih hidup ketika mengalami kcelakaan hingga masuk jurang. Selain itu hani terus di buat panik dan ketakutan karena ada saksi yaitu abel dan bik sarni yang pernah melihat mobil berwarna hitam milik seseorang yang pernah mengantarkan hani kerumah. Jadi di balik keberhasilan hani dan farhat melakukan kejahatan, ternyata ada celah untuk bisa mengungkap kejahatan mereka. Yang menjadi pertanyaan di sini adalah lalu apakah zidan masih bertahan hidup setelah mengalami kecelakaan? Tentu saja masih hidup. karena dari berita yagn sudah viral tentang kecelakaan mobil ternyata bukan zidan yang di temukan, melainkan mayat orang lain yang di perkira berusia sekitar 50 tahun. Itu artinya di kisah cerita selanjutnya zidan sudah tidak muncul untuk sementara waktu, namum akan tetap hadir di alur cerita untuk membalas dendam kepada hani dan farhat nantinya. entah kapan belum bisa di pastikan, namun yang jelas akan sangat menarik dan seru. Karena hidup hani tidak akan pernah bisa tenang atau menang untuk bisa mendapatkan dean dalam asmara. Pembahasan menarik berikutnya adalah kisah asmara antara dean dan tiyas makin hari akan semakin lengket, bahkan semakin cinta dan sayang sekaligus tidak mungkin bisa berpisah lagi. Hal itu karena dean sudah menyatakan kalua dirinya akan tetap pertahakan tiyas sekaligus sudah takut kehilanganya, selain itu kebersamaan dean dan tiyas akan di perkuat dan di lengkapi dengan adanya aura yang bertemu karena kangen. Nah, dari adanya aura bertemu tiyas tersebut yang akan melengkapi kebersamaan dean dan tiyas makin lengkap dan bahagia, sebab mereka berdua bisa bersatu hingga sah menikah berkat aura yang menjadi pemicunya. Selain itu ketika tiyas, dean dan aura bertemu di adegan berikutnya, maka akan membuat hani makin lengkap kesedihan dan penderitaan yang di rasakan ketika melihatnya. Jadi pada intinya setelah hani menyangka dan menganggap zidan sudah meninggal dalam kecelakaan, maka dirinya percaya diri bisa mengalahkan tiyas dalam kehidupan dengan cara merbut dean kembali. Tanpa hani sadari sebelumnya kalua itu semua akan tetap sia-sia dan percuma. sebab walapun rahasianya aman dan belum terbongkar tentang, namun pada kennyataan antara dean dan tiyas sudah saling mencintai antara satu sama lainya. Nah, itulah yang terjadi, di mana hani akan tetap sulit bisa mendapatkan dean kembali. bahkan sebaliknya dean akan tetap bertahan sama tiyas, selanjutnya aura semakin aman dan nyaman bersama tiyas dan papanya saat bersama, dan itu akan terbukti di adegan dan cerita berikutnya.

            Episode selanjutnya gino sudah tidak punya kekuatan dan alasan lagi untuk mendekati tiyas, sehingga dirinya lebih mengalah untuk sementara karena sudah minder atau berkecil hati. bukan tanpa alasan hal itu karena gino mendengar kata-kata tiyas saat bicara dengan dean di taman, dari situlah tiyas menyatakan masih marah dan kecewa dengan perlakuan gino terhadap dirinya. sehingga gino pergi dari taman untuk menghindari sekaligus sedih karena untuk kesekian kalinya masih gagal merebut tiyas dari dean. Itu artinya gino tidak akan pernah bisa menang dalam misi merebut istri orang. Yang ada hanya penyesalan, penderitaan dan kesedihan yang di alami. dan itu bisa di sebut balasan dan karma. Karena yang sebenarnya terjadi adalah, selama gino tidak mengakui aura sebagai anak kandung maka sama saja dirinya telah menipu tiyas secara diam-diam, dan akibatnya adalah dirinya seperti terkena azab yang sulit bersatu dengan tiyas karena terhalang dengan situasi dan kondisi serta keadaan yang ada. Entah itu di sengaja atau tidak, namun yang jelas rahasia yang di simpan gino selama bertahun-tahun tentang aura demi meliki tiyas, ternyata menjadi senajata makan tuan alias menjadi boomerang buat dirinya sendiri. dan akibatnya apa? Ya, akibatnya adalah gino kehilangna kebahagiaan asmara yang seharusnya bersama tiyas sebagai wanita yang di cintai. lalu apa yang terjadi setelah gino menghindari dan berkecil hati setelah tau tiyas masih marah sama dirinya? tentu saja ketika gino menghindari maka kebersamaan dean dan tiyas akan sangat membaut bahagia dan baper di kisah selanjutnya. hal itu karena dean akan bersama tiyas dari pagi hingga siang hari, bahkan dean juga terus bersama tiyas pasca pertemuan di taman berdua. Tentu itu semau bukan suatu kebetulan, namun bentuk dari perjuangan dean yang ingin mempertahankan tiyas dari gino yang terus menerus mengejar dan ingin merebutnya. hingga pada akhirnya nanti dean dan tiyas akan sama-sama baper saat mereka sudah sampai di rumah kontrakan. Hal itu karena tiyas memberikan suapan kepada dean sebagai gambaran baktinya kepada sang suami yang sudah di cintai. sebaliknya perhatian tiyas tersebut akan membuat dean sangat bahagia dan senang, bahkan kebahagiaan yagn di rasakan dean tidak pernah di dapat dari hani sebelumnya yang memang tidak pernah mencintainya. Nah, dari adegan tersebtu dean sempat beguman dalam hati dengan menyebut sayang kepada tiyas, namun panggilan sayang yang terucap hanya sebatas dalam hati saja, sehingga tiyas masih belum menyadari dan belum menegetahui isi hati dean yang sudah mencintainya. Dean nampak tersenyum tipis-tipis di hadapan tiyas sambil memandang dengan tajam dan baper, sebagai tanda kalau dirinya sangat bahagia, sebaliknya tiyas nampak malu-malu kucing sebagai istri yang memberikan suapan kepada suami. lalu apa yang terjadi dan apakah dari adegan tersebtu bisa jadi pengantar kalua dean dan tiyas akan tau perasaan masing-masing tentang cinta? tentu itulah yang masih kita tunggu-tunggu adeganya.

            adegan berikutnya ketika gino sudah mundur dan menghindari tiyas serta dean, maka giliran hani yang akan di baut agresif untuk terus mendekati dean dan ingin merebutnya dari tiyas, dari sini posisi hani secara tak langsung sebenarnya sudah menjadi pelakor di dalam rumah tangga antara tiyas dan dean. Hal itu karena posisi hani mungkin sudah bukan istri sah dean mengingat dirinya sudah terlalu lama memalsukan kematian sebelumnyna. Nah, dari adegan saat ini hani akan di baut cemburu buta, semakin sakit hati dan benci kepada tiyas ketika tau dan melihat tiyas bersama dean menjemput aura di sekolahan, seperti biasa hani akan memposisikan diri seolah-olah teraniaya dan terdholimi, bahkan akan menuduh dan menganggap tiyas sebagai pelakor yang merebut kebahagian bersama dean, tanpa hani sadari sebelumnya posisi pelakor yang sebenarnya adalah dirinya secara tak langsung. Lalu apa yang terjadi dan apakah kali ini hani akan berhasil merebtu dean dengan cara licik dan jahat dari tiyas? tentu saja tidak akan pernah berhasil, karena nasib hanis akan sama dengan nasib gino, yaitu akan kalah ketika memaksakan diri ingin memishakan pasangan yang sudah berjodoh yang sudah saling cinta yaitu dean dan tiyas, selama hani tidak jujur tentang aura anak kandung gino, maka jangan harap hani bisa hidup tenang dan bahagia, melainkan akan sama dengan gino yang terkena azab dan karma yang di dapatkan nantinya. makin miris hidup gino dan hani nantinya karena mereka berdua harus mendapatkan hukuman atas kejahatna masa lalu mereka yang tidak pernah di akui. Jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini, terima kasih

0 Response to "sinopsis dan ulasan sinetron naik ranjang hari ini minggu 29 september 2024"

Post a Comment