ULASAN DAN PEMBAHASAN MENARIK SINETRON NAIK RANJANG HARI INI SELASA 17 SEPTEMBER 2024

 


            Adegan saat ini pertemuan antara tiyas, gino dan dean kan sudah terjadi, namun dari pertemuan tersebut terjadi konflik segitiga tentang cinta di antara mereka, tiyas masih belum bisa mengambil keputusan pasti dan belum bisa jujur tentang persaan yang sebenarnya sudah mencintai dean, sehingga salah paham masih di alami gino dan masih percaya diri hingga menganggap kalau tiyas masih sangat mencintai dirinya sebagai mantan, selain itu gino menganggap kalau tiyas menderita ketika berumah tangga sama dean, sehingga gino ingin menyelamatkan tiyas dari penderitaan, tanpa gino sadari sebelumnya kalua kebahagiaan tiyas saat ini adalah bersama dean sebagai suami, sebaliknya tiyas menderita bukan ulah dean, melainkan karena ulah dan kejahatan hani yang selalu menyakiti tiyas. Jadi gino terkesan memekasakan kehendak karena memang masih berhalusinasi untuk bisa memiliki tiyas dalam asamara, tanpa gino sadari kalau wanita yang dulu pernah disingkirkan yaitu hani saat ini masih hidup dan akan menjadi ancaman buat dirinya. lalu apa yang terjadi dan apa yang akan di lakukan tiyas saat menjadi rebutan dalam adegna saat ini? tentu saja dalam hati tiyas sebenarnya memilih dean, akan tetapi raga tiyas akan tetap memilih gino karena posisi yuni saat ini masih tinggal bersama gino, sehingga keputusan akhir nantinya tiyas akan tetap memilih ikut dengan gino untuk sementara waktu, namun dengan catatan tiyas ikut gino bukan karena cinta, melainkan karena situasi dan kondisi serta keadaan yang tidak memungkinkan. Sebaliknya dean akan salah paham dan menganggap kalua tiyas masih mencintai gino, tanpa dean sadari sebelumnya, kalau kebahagaian tiyas saat ini adalah ketika bersama dirinya dan aura. itu artinya cinta yang terpendam di dalam hati antara tiyas dan dean masih menjadi misteri, masih sangat menarik untuk kisa simak kisah lengkapnya. Sebab ketika tiyas dan dean belum berani jujur tentang perasaan masing-masing, justru akan menciptakan angan-angan kosong, halusinasi dan harapan palsu yang di rasakan hani dan gino yang akan menderita ketika tau yang sebenarnya. Jadi untuk melanjutkan pembahasan lengkapnya bunda-budan cukup tekan tombol subecribe supaya tidak ketinggalan pembahasan menarinya.

Episdoe selanjutnya tiyas bersama gino sebaliknya hani bersama dean berada di sebuah hiburan pasar malam. masih terjadi salah paham dan perpisahan sementara antara dean dan tiyas di alur ceritanya. Namun di hati dean dan tiyas sudah bersatu, nah, adegan di pasar malam tempat huburan akan menjadi bukti bagaimana tiyas dan dean sebenarnya sudah bersatu dalam hati masing-masing. Namun sayangnya raga mereka masih terpisah karena ada gino dan hani yang menjadi pemisah jarak di antara mereka. Gino masih percaya diri kalua dirinya di cintai tiyas, sebaliknya hani juga akan mengalami hal yang sama yaitu menganggap kalau dirinya masih di cintai dean sebgai suami. dari adegan gino dan hani memang sama-sama bahagia, namun kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan semu semata. Sebaliknya antara tiyas dan dean akan kelihatan bahagia dan tersenyum namun di luarnya saja, hal itu karena di hati mereka sama-sama sedih karena cinta yang belum bisa di ungkapkan atau masih terpendam.  Selain itu mereka berdua akan merasakan ikatan batin tentang rasa rindu dan kangen yang tidak tertahan lagi. maka dari situlah adegan saat ini dean nampak mengeluh dan bertanya-tanya dalam hati ketika bersama hani di pasar malam, dari keluh kesah dean adalah merasa hampa ketika dekat bersama hani, padahal dulunya dean merasa bahagia dan senang, namu kali ini yagn di rasakan sudah berbeda saat kebal sekaligus menjadi suami sahnya tiyas. nah, dari situlah menjadi bukti bagaimana dean sudah tidak cinta sama hani, namun sudah mencintai tiyas tanpa di ungkap sekaligus masih terpendam. Sehingga cinta terpendam dean tersebut akan membuat hani tertipu Karena di PHP Atau dengan kata lain di kasih harapan palsu. Sehingga ketika hani tau perasaan dean yagn sebenarnya maka akan menderita pada akhirnya. tidak hanya hani yang di PHP namun gino juga akan mengalami hal yang sama dengan hani, yiatu menderita ketika tau tiyas sudah move on dan mencintai suaminya. lalu kapan sih tiyas dan dean menyatakan persaan cinta masing-masing untuk mematahkan keyakinan dan halusinasi hani dan gino tentang cinta? tentu itulah yang masih kita tunggu-tunggu adegan dan ceritanya. Namun yang jelas akan sangat menarik karena tiyas dan dean tidak akan bercerai, namun mereka akan tetap terikat dalam pernikahan yang sah. sehingga untuk selanjutnya mereka pasti akan tetap bisa bersatu sebagai jodoh yang tertunda atau terpisah sementara. Jadi masih harus bersabar mengikuti alur cerita pelan-palan tapi seru.

Bisa di simpulkan Adegan saat ini sudah ada rencana hani menyingkirkan zidan karena di anggap sebagai ancaman dalam hidupnya, dari ancaman tersebut adalah hani akan kesulitan mendapatkan dean dalam asmara jika zidan terus menganggu hidupnya. Selain itu hani juga panik ketika zidan sudah memaksa bertunangan dengan dirinya. nah, dari situlah sebab akibat hani punya niat secara diam-diam ingin menyingkirkan zidan untuk selamanya.  Lalu apa yang terjadi dan apakah renacan hani akan berhasil? tentu saja akan gagal. Walapun berhasil dalam upaya licik dan rencana yang di jalankan, namun pada kenyataan nanti zidan masih bertahan hidup. episode selanjutnya zidan akan terus mencob untuk menghubungi hani lewat telpon. Hal itu karena zidan akan terus memantau dan mengawasi gerak gerik dan keberdaan hani supaya tidak pergi jauh dari kehidupanya. Hal itu akan terjadi ketika di suasana malam dalam adegan, dimana hani berada di pasar malam bersama dean, sebaliknay zidan nampak marah hingga menagatakan kalau dirinya sudah tidak percaya lagi dengan hani. nah, ketika zidan sudah marah dan emosi, maka akan membuat hani panik karena takut dengan ancaman bongkar rahasia, maka dari situlah ketika hani sudah terancam, maka akan terus melakukan kebohongan, termasuk berbohong menyatakan cinta untuk bsia meluluhkan hati zidan. namun sayangnya dari kata-kata cinta yang terucap di mulut hai kali ini akan di dengar oleh yuni. sebab hani menyatakan perasaan cinta dengan volume suara keras ketika berada di pasar malam. Tentu itu di lakukan hani karena zidan sulit mendengar suaranya mengingat di sekitar sangat berisik. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu saja sudah saatnya perselingkuhan hani mulai terungkap sedikit demi sedikit, dan itu terjadi melalui peran yuni yang sudah mendengar hani bicara asma seseorang dI HP dan menyatakan cinta. hingga yuni berfikir kalau hani punya pria idaman lain dalam hidupnya. Jadi makin seru alur ceritanya, namun makin rumit dan berat hidup hani nantinya. di saat nyaris terungkap perselingkuhan dengan zidan, di saat itu pula sudah ada niat hani menyingkirkan zinda, apakah itu artinya hani akan berhasil dalam rencana menyingkirkan zidan demi menyimpan rahasia? Tentu sangat membuat penasaran, namun yang pasti zidan masih tetap bertahan hidup. selain itu hidup hani tidak akan tenang ketika farhat juga akan mengjar untuk menghalalkan dalam pernikahan untuk menjadi wanita simpananya. Jadi hidup hani akan terus di kejar masalah yang tidak ada ujung dan pangkalnya. Sehingga akibatnya adalah hani tidak akan memang dalam kehidupan dan asmara melawan tiyas. karena yang pasti hani akan tersingkir dari hati dean dan aura, sebaliknya tiyas yang akna menjadi penggantinya. Jadi ikuti terus perkembangan alur ceritanya dengan cara subecribe chanel melly windiani, terima kasih

 

 

0 Response to "ULASAN DAN PEMBAHASAN MENARIK SINETRON NAIK RANJANG HARI INI SELASA 17 SEPTEMBER 2024"

Post a Comment