SALMA SAH MENIKAH DENGAN WIILIAM, ARGO PATAH HATI

 


            Seeprti yang sudah terjadi di alur cerita saat ini, terutama adegna trailer yang sudah tayang, pran salma akan menikah dengan william setelah luluh dengan bantuan, perhatian dan rayuanya. Pertemuan william dan salma memang sangat singkat hingga sampai ke pelaminan. Hal itu karena salma memang sudah percaya kalua wiliam adalah orang baik pasca kemarin menyelamatkan dari pelecehan yang di lakukan bosnya di kantor. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah william punya karakter baik dan bisa membahagiakan salam? Atau sebaliknay akan membuatnya menderita setelah pernikahan terjadi? Tentu itulah yang membuat penasan dalam adegan dan ceritanya. Namun yang jelas di balik pernikahan antara salma dan william akna sangat membuat tegang namun seru di alur cerita malam ini. pasalnya dari situlah argo baru muncul menemui salma dalam keadaan sediht, namun sikap argo nampak tenang dan merasa bahagia jika melihat salma bahagia dengan laki-laki lain sebagai suaminya. jadi argo mencoba iklas di balik penderitaan yang di alami, karena belum sempat menyatakan persaan cinta kepada salma. Nah, dari adanya salma masuk di keluarga william pasca sah menikah, maka tidak akan bisa bahagia, akan tetapi banyak masalah yang di hadapi, hal itu karena posisi salma nantinya akan menjadi adik ipar irish yang sangat jahat dan membencinya.  Bahkan suami irish bernama erlangga juga teropsise sama salma dan ingin terus melakuka pelecehan pasca sebelumnya gagal. Selain itu calon mertua salma juga sangat jahat sebagai peran yagn egois dalam kelaurga. Jadi posisi salma akna terpojok di dalam rumah tangga yang di jalani bersama wiliam, yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah wiliam mampu menjaga salma dari kekerasan yang di lakukan keluarganya? tentu itulah yang membuat penasaran di alur cerita selanjutnya, namun yang jelas salma mempunyai karakkter yang kuat dan mandiri dalam kehidupan. Bahkan akan bisa melindungi diri dari ketidak adilan dalam keluarga yang di jalani nantinya. lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? tentu saja perjalnan pernikahan antara salma dan william akan bisa sah, karena dari adegan hari ini antara william dan salma sama-sama tersenyum bahagia di hari pernikahan saat melangsungkan ijab kabul. Bahkan salma menunjukan kebahagiaan dengan cara bicara sama wiliam dengan mengatakan “hari ini akhirnya tiba, hari ini aku menjadi milikmu sepenuhnya, kita akan bersatu dalam ikatan suami istri” kata salma dengan penuh rasa bahagia dan membaut baper. selanjutnya wiliam akan menjawab kata-kata salma dengan mengatakan “kamu sudah siap untuk kita berdua selama-lamannya” kata wiliam juga nampak bahagia dalam pernikahan yang di jalani. Nah, dari sinilah pernikahan salma dan wiliam akan bisa sah dan selanjutnya akan menjalani rumah tangga dengan melalui konflik menegangkan, membuat haru dan sangat menguras air mata. terutama salma yang harus berjuang melawan trauma masa lalu sebagai orban KDRT papanya sendiri bersama ibu kandungnya.

            adegan lain peran dinda sebagia sahabat salma sekaligus sebagai skertaris pribadinya wiliam namun bersedih dan sakit melihat sahabat sendiri menikkah dengan bos yang sangat dia cintai yaitu wiliam, sehingga dinda hanya bisa mengeluh dalam hati saat menghadiri respsi pernikahan yang sedang terjadi, dari situalh dinda mengutarakan kesedihan dalam hati dengan mengatakan “cinta yang kupendam selama ini di rebut paksa dan hancur begitu saja” kata dinda nampak menderita karena cinta terpendamnya kepada wiliam sebagai bosnya sendiri tidak kesampaian, bahkan sebaliknya wiliam justru menikah dengan sahabat sendiri yaitu salma. Jadi posisi dinda sama persis dengan posisi argo saat ini, yaitu mengalami cinta terndam, akan tetapi cinta itu belum bisa di ungkap karena orang yang di cintai justru sudah menikah. antara peran argo, dinda dan salma sudah saling kenal satu sama lainya, karena di ceritakan mereka sudah bersahabat sejak masin kecil. lalu apa yang akan terjadi selanjutnya dan apakah pernikahan salma dan wuliam akan bisa membuat bahagia? Atau sebaliknya akan menderita? tentu itu yang harus kita lihat kenaytaan dan adegna di kisah selanjtunya. tidak hanya dinda yang menderita sedih, bahkan argo akan memgalami hal yang sama saat hadir dalam pernikaham, dari situ argo nampak tenang dan mencoba iklas hingga berharap kalua salma bisa bahagia dengan laki-laki yang di cintai. Bahkan argo juga sempat mengatkaan dalam hati “salma sekarang bukan aku lagi yang berada di samping kamu” kata argo dalam hati, hingga membaut suasana bertambah mengharukan. Dari sini argo adalah orang yang sebenarnya bisa membuat hati salma sembuh dari rasa trauma masa lalu karena KDRT. Namun sayangnya kehadiran argo terlambat untuk bisa bersama salma dalam asmara. Padahal jika argo bisa ketemu dengan salma sebelumnya pernikahan, maka mereka akan bisa jadi pasangan kekasih karena saling mencintai satu sama lainya, hal itu karena salma sendiri sudah menyatakkan kalua bisa bertemu dengan argo maka status mereka bisa lebih dari sahabat. Itu artinya salma sebenarnya masih sangat mencintai argo dan belum bisa move walapun nanti sudah menikah. namun salma akan memposisikan dirinya menjadi istri yang baik buat wiliam dan berbakti sama suami. Sehingga salma tidak akna mengingkari janji suci pernikahan. Yang menejadi pertanyaan disini lalu apakah salma bisa bahagia dengan wiliam dalam kelaurga besarnya? Tentu sangat sulit dan berat, sebab di dalam keluarga wiliam ada erlangga yagn terus mengganggu dan menggodanya, termasuk di adegna malam ini saat salma bersalaman dengan erlangga, dari situlah welangga kelihatan menggoda-goda manja hingga masih melanjutkan dalam misi melecehkan salma setelah sebelumnya gagal. Jadi salma akan menderita bukan karena wiliam, namun karena keluarga besar yang tidak menghendaki kehadiran salma, terutama irish sebagai kaka ipar dan juga erlangga sebagai suaminya iris yang sudah menaruk suka dan teropsis dengan salma.

            Bsia di simpulkan Adegan berikutnya setelah salma sah menikah jadi suami wiliam, maka maka dirinya akan terus di gangggu keberadanya di rumah wiliam, yaitu di ganggu erlangga sehingga hidup salma tidak bisa tenang. Kesimpulan selanjutnya posisi erlangga argo akan mendapatkan amarah dari papa kandung salma bernama ridwan. Dimana ridwan ini menganggap kalau argo akan mengganggu pernikahan salma dan wiliam yang sedang terjadi. Bahkan dari adegan ridwa mencoba mengusir argo untuk menjauh dari acara resepsi. Nah, dari sini ridwan akan tetap menjadi wali nikah untuk salma walapun suka melakukan KDRT terhadap wita sebgai istrinya, bahkan ridwan sangat bahagia karena punya memnantu kaya raya dan sukses seperti wiliam, maka dari situlah dengan hadirnya argo maka ridwan mengusir dengan kekerasan sekaligus memberikan ancaman dengan mengatakan “mamu itu tidak pantas buat salma” kata ridwan mengintimidasi, sbeliknya argi hanya bisa diam dan tenang, namun pada intinya argo datang bukan untuk menggagalkan pernikaha, melainkan akan memposisikan diri sebagai sahabat untuk salma dalam menghadiri acara pernikahan. Higga pada endignya pernikahan berjalan sukses dan ijab sudah sah, salma pun kelihatan tersenyum bahagia. Namun salma akan kaget ketika mencoba menemui ibunya ruangan tamu. Karna salma akna melihat, tenyata argo seabgai salah satu tamu yang hadir dalam acara penikahanya tanpa di ketahui sebalumnya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? tentu saja dari sinilah argi akan menceritakan waktu dirinya pindah ruah, begitu pula sebaliknya salma anka menceritakan kejadian saat dirinya pergi dari rumah. jadi dari sini perpisahan argo dan salma tanpa di sengaja. Namun itu semua meninggalkan luka di hati masing-masing karena sama-sama cinta namun di pendam dan tidak bisa di ungkapnya. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu sangat seru dan membaut baper adegan dan ceritanya, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini, terima kasih.

0 Response to "SALMA SAH MENIKAH DENGAN WIILIAM, ARGO PATAH HATI"

Post a Comment