ULASAN DAN PEMBAHASAN SINETRIN NAIK RANJANG HARI INI RABU 18 SEPTEMBER 2024

 


Pembahasan menarik kita hari ini adalah, Kalau sudah di takdirkan berjodoh maka tiyas dan dean pun akan di pertemukan dengan suasan baper, walapun sudah mencoba menghidar sampai kelubang semut pun pasti masih bisa di pertemukan lagi, nah itulah gambaran dari alur cerita malam ini saat dean dan tiyas mulai bertemu kembali dengan suasana haru, dramatis dan membuat baper. sehingga dari pertemuan mereka berdua akan mebuat gino dan hani tidak berkutik dan tidak bisa berbuat apa-apa kecuali hanya penderitaan yang di rasakan dan cemburu hinga sakit namun tidak berdarah di hati masing-masing. Dan itu akan terjadi di adegan dan cerita malam ini ketika masih di area pasar malam tempat hiburan. Lalu apa yang terjadi dan apakah dari pertemuan antara tiyas dan dean akan bisa bersatu untuk menyatakan perasan cinta mereka? Tentu itulah yang membaut penasarna, sebab di balik pertemuan tersebut hani kembali di buat yakin dan curiga kalau cinta dean dan tiyas memang tidak bisa di bohongi, walapun tidak terucap secara lansung namun hani yakin kalau mereka memang sudah sama-sama cinta. maka dari situlah adegan malam ini hani akan menyatakan dengan suasana hati sedih dan cemburu dengan mengatakan “kalian pikir kalian bisa menyebunyikan perasaan kalian berdua selamanya dari aku, kalian gak akan bisa” kata hani nampak frustasi ketika berdialog. Lalu apa yang akan terjadi? Tentu akan makin miris hidup hani, sehingga punya niat jahat untuk mencelakai tiyas dan menyingkirkanya secara diam-diam. Akan tetapi sayangnya usaha hani gagal karena ketika tiyas dalam bahaya di atas permainan bianglala, justru dean membantu dan menyelamatkanya. Pembahasan menarik selanjutnya adalah farhat akhirnya tau kalua ternyata tiyas tinggal di rumah gino bersama yuni, sehingga farhat nampak marah besar dan mencoba menghubungi gino lewat telpon, dari situ gino tidak berdaya dan terdiam ketika farhat menyatakan “kamu pikir rumah ini tempat penampungan istri orang” kata fahat bicara lewat telpon untuk meluapkan emosi terhadap gino, sebaliknya gino tidak akan bisa melawan papanya yang sedang marah, sehingga dirinya tidak akan bisa membela tiyas ketika mendapatkan intimidasi dari fahat saat pertemuan nantinya. lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu saja untuk saat ini gino dan tiyas masih aman dari amarah fahat, sebab gino dan tiyas sudah keluar rumah untuk mencari tempat tinggal lain. Atau mencari rumah kontrakan lainya. Jadi peran dino sudah terpojok dengan keadaan, alih-alih ingin membantu dan membahagiakan tiyas dengan cara merebut dari dean, eh, malah sebaliknya justru hadirnya gino di kehidupan tiyas malah membautnya menderita dan sengsaran karena ulah farhat. jadi yang pasti kebahagiaan tiyas bukan bersama gino, namun bisa bahagia ketika bertahan bersama dean sebagai suami sahnya. Makin menarik dan seru alur cerita malam ini, jadi subscribe terlebih dahulu chanel melly windiani untuk mengkuti pembahasan cerita menarik berikutnya.

Episode selanjutnya adegan masih di area pasar malam tempat hiburan malam, dari situlah antara dean dan hani masih menemani aura, sebaliknya gino menenami tiyas dan yuni untuk menghibur kesedihan mereka. Akan tetapi di balik itu semua akan menjadi jalan awal tiyas dan dean justru di pertemukan kembali sebagai jodoh pasangan suami istri yang terpisah sementara. Hal itu akan terbukti ketika di adegan pasar malam, tepatnya berada di arena rumah hantu, antara tiyas dan gino akan masuk rumah hantu berdua, begitu pula sebaliknya secara bersamaan dean dan hani juga masuk ke dalam berdua. nah, dari dalam arena rumah hantu memang nampak gelap dan menakutkan karena banyak jebakan pernainan. Sehingga antara dean dan hani akan terpisah dan kesasar di dalamnya, sebliknya gino juga nampak terpisah dari tiyas saat masuk ke dalam ruangan. hingga endingnya siapa yang sudah berjodoh maka akan di pertemukan dalam ruangan, tiyas tak sengaja bertemu dengan dean hingga mereka berdua sama-sama kaget namun sama-sama baper, sebaliknya hani di pertemukan dengan gino sebagai jodoh yang tertuda hingga sama-sama kagen namun juga ketakutan. Hani takut melihat gino karena sudah ketahuan masih hidup. sebaliknya gino takut karena menganggap kalua hani hantu beneran di dalam ruangan, sehingga gino pun nampak pucat dan mencoba menghindari untuk kabur ke luar ruangan rumah hantu. Hingga pada akhirnya nanti gino masih tidak percaya kalua dirinya melihat hantunya hani. jadi dari sini gino belum yakin dan masih mencoba melawan hatinya dan mulai menyetakan tidak mungkin apa yang di lihat adalah hani yang masih hidup. hingga pada akhirnya ketika keadaan gino mulai membantu dan sudah menyakinkan hati, maka akan pergi mencari kebradaan tiyas, dan kebetulan saat itu tiyas di pertemukan dengan dean dan yuni serta aura di arena pasar malam, sebagai bukti karena mereka sudah di tetapkan berjodoh dan tidak mungkin bisa di pisahkan. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu saja dari pertemuan dean dan tiyas bersama aura akan membaut gino dan hani makin panas dingin. Bahkan mereka berdua akan menunjukan rasa frustasi dan sedih karena mulai yakin kalua dean dan tiyas memang sudah saling cinta namun di pendam dan tidak di ungkapkan. nah, dari rasa frustasi yang di alami gino dan hani tersebutlah yang memicu mereka berbuat jahat dan licik dengan menghalalkan cara untuk menang. Gino igin menang melawan dean dengan cara melakukan kebohongan, bahkan sebelumnya nekat merusak HP tiyas dan mencuri HP yuni. sebaliknya hani menghalalkan cara untuk bisa menang melawan tiyas dengan cara melakukan sabotase permainan bianglala dengan harapan supaya tiyas terjatuh dari ketinggian. Dimana hani sengaja mencabut aliran listrik penggerak roda bianglala hingga terjadi macet, sebaliknya tiyas terjebak di atas dan sulit untuk turun, lalu apa yang terjadi dan apakah tiyas masih bisa selamat dengan suasana tegang menengakgn malam ini? tentu akan selamat dan masih bisa di tolong oleh dean.

Episdoe selanjutnya kejahatan yagn di lakukan hani dan gino untuk memisahkan tiyas dan dean akan menjadi senjata makan tuan, pasalnya kejahatan yang di lakukan hani justru membuat dean makin sayang dan cinta sama tiyas, begitu pula sebaliknya kejahatan yang di lakukna gino justru menjadi pengantar kalau tiyas makin cinta karena rindu dan kangen sama sang suami. jadi pada inti dan endignya tidak akan ada perceraian antara tiyas dan dean, mereka akan tetap bertahan dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini, justru sebaliknya yang nantinya bercerai adalah hani dan dean sebagai karma yang akan di dapatkan. Lalu bagaimana nasib gino nantinya? tentu saja mau tidak mau gino akan berurusan dengan hani yagn masih hidup dan harus menikah dengan dirnya sebgai jodoh yang tertunda. Jadi pada intinya gino akan menjadi jodoh hani dan bisa menikah demi aura. walapun tidak cinta, namun mereka berdua akna tetap di paksa menikah oleh keluarg masing-masing nantinya. dan itu akan terjadi di alur cerita jauh kedepanya dan harus bersabar mengikuti kisah lengkapnya , terima kasih

0 Response to "ULASAN DAN PEMBAHASAN SINETRIN NAIK RANJANG HARI INI RABU 18 SEPTEMBER 2024"

Post a Comment