LOGO-KJ

HIGHLIGHT ULASAN SINOPSIS ANAK LANGIT JUMAT 30 NOVEMBER 2018


yang terjadi hiro bertemu dengan Niko : anak langit jumat 30 november 2018


masalah yang di hadapi keluarga key kini semakin memanas dengan adanya insiden yang kemarin sudah terjadi, yaitu tentang pendorongan yang di lakukan vito terhadap sasa dan ayahnya, sebenarnya keadaan sasa dan ayahnya tidak terlalu serius , namun masalah tersebut menjadi besar karena sasa menceritakan kejadian tersebut kepada key, key tak terima lalu menghajar vito, dari situlah letak dari timbulnya konflik terutama konflik yang di alami sasa yang ingin bercerai dari vito ! kali ini alur cerita kembali ke dalam kisah hiro, erlan dan milkha dulu ! dimana sasa harus bertahan dengan vito demi menyelamatkan key yang saat ini sudah di tahan, tentunya jika sasa ingin key bebas maka dirinya haru mau menuruti keinginan vito. lalu bagiamana solusi dan jalan keluar di dalam keluarga sasa dan key?

hiro dan milkha bersama keysa sedang asik naik motor bertiga , tak taunya di jalan bertmu dengan kelompok venom, hiro panik karena ada milka dan keysa bersamanya, hiro pun ngebut sementara kelompok vinom tak mau kalah meeka terus mengejar sampai bisa menghadang hiro ! hiro menurunkan keysa dan milkha di dekat taksi dan memintanya untuk naik, tak sampai disitu saja ternyta kelompok vinom menyebar menjadi dua bagian, sebagian mengejar hiro sebagian mengejar milkha yang sedang naik taksi, karena merasa marah akhirnya hiro turun dan hajar kelompok venom sampai tak berdaya. sementara saat itu milkha sedang di dalam taksi namun sebagian kelompok venom berhasil menhadang hingga akhirnya kelompok venom hajar supir taksi ! tak lama kemudia datang seseorang yang membawa motor gede yang berhasil selamatkan milkha dan keysa ! lalu siapa niko tersebut?

dari datangnya pemeran yang bernama niko tersebut membuat suasana berbeda , ternyata niko termasuk orang yang jago bela diri , bahkan itu semua di buktikan saat menghajar kelompok venom tanpa ampun hingga membuat venom lari terbirit-birit! saat ini niko sudah berhasil menyelamatkan milkha dan menunggu kedatangan hiro untuk menejemput milkha ! lalu apa yang terjadi selanjutnya? apakah mungkin antara niko dan hiro sudah saling mengenal? kalau kita melihat karakter nika di sangat baik saat menyelmatkan milkha, bahkan niko juga sempat memberikan uang kepada sopir taksi untuk berobat setelah di hajar oleh kelompok venom!

episode selanjutnya akhirnya hiro akan sangat berterima kasih dengan niko karena sudah menyelamatkan milka dan keysa, sementara dari niko pun menanggapi ucapan terima kasih hiro dengan penuh suka cinta, sementara dari kelompok venom akan membalas kekalahan kemarin dengan cara menghajar niko, jika suatu saat nanti venom bertemu dengan niko maka bisa di pastikan venom akan melakukan pembalasan, antara hiro dan venom akan terus terjalin komunikasi dengan baik , bahkan bisa di mereka akan menjalin hubungan baik, jika itu terjadi maka kelompok venom pun takan pernah bisa semena-mena bisa menghajar niko atapun hiro !

sementara emon sendiri sudah bingung dan tidak bisa berbuat banyak tentang masalah yang di hadapi keluarganya saat ini, kali ini tidak ada solusi dari emon untuk bisa keluar dari masalah tersebut, semua orang seisi rumah sasa sadang bingung untuk bisa membantu key yang sedang di tahan karena tuntutan dari vito ! di sisi lain mereka harus bisa memisahkan vito dari sasa yang memang sedang di ambang perceraian ! namun di sisi lain mereka harus terikat dengan vito karena key !

vito tak tau malu dengan dirinya yang merasa kagen dengan tari, sehingga dirinya nekat menghubunginya melalui BBM, vito mengatakan kepada tari melalui chating kalau dirinya sedang kangen, sementara tari merasa heran dan kaget , padahal vito kan sudah menikah sama sasa, semetnara tari sendir sudah menikah dengan andra? nah,,,, itulah sebab kenapa vito tak tau malu, namun itu semua vito lakukan karena memang masih mencintai tari dan tidak bisa mencintai sasa, bagi vito sasa itu hanya pelampiasan semata dan inginkan hartanya saja, dengan adanya vito yang nekat mendekati tari kembali akan membuat andra marah besar jika sampai mengetahuinya, sementar tari akan mencoba merahasiakan kejadian tersebut dari andra , karena tari menjaga perasaan andra sekaligus tidak ingin ada pertikaian antara andra dan vito , sangat seru jika vito masuk kembali di kehidupan tari, karena itu akan menambah daftar konflik semakin memanas, hingga akhirnya vito akan merasa terpojok karena mendapatkan masalah dari andra dan juga dari keluarga sasa termasuk dary key !


0 Response to "HIGHLIGHT ULASAN SINOPSIS ANAK LANGIT JUMAT 30 NOVEMBER 2018"

Catat Ulasan