LOGO-KJ

HIGHLIGHT ANAK LANGIT JUMAT 14 DESEMBER 2018

detik-deti andra ungkap kedok romeo ! anak langit jumat 14 desember 2018

Ulasan manrik kali ini adalah key sudah mendapatkan informasih berupa rekaman video HP, kalau anak venom yang menyamar menjadi romeo, tentunya hal itu akan membuat semua andra semakin yakin kalau niko adalah romeo asli, lalu apa yang akan di lakukan andra untuk bisa menyelidiki niko sebagai romeo? apakah andra akan hajar anak venom untuk mengorek informasi tentang romeo dan niko? sangat menarik untuk ulas episode selanjutnya, namun SUBSCRIBE dulu sebelum lanjut ke pembahasan !

niko pura-pura baik di depan andra dan tari padahal buaya, niko merasa kecewa saat melihat tari baikan dengan andra, dirinya tak rela jika hubungan tari dan andra akan membaik! seperti yang sudah kita ketahui kemarin niko sempat kecewa saat mendegar pengakuan dari tari kalau hubunganya dengan andra sudah baikan, niko menunjukkan rasa kecewa, bahkan saat balapan di mulai pun niko masih sempat mengatakan kalau dirinya ingin membuat tari mencintainya ! udang di balik batu, keinginan niko masih terus di lakukan dengan cara licik, atau dengan kata lain buaya darat, di depan kelihatan baik, namun hakekatnya dari balakang niko ingin menikung tari !
di dalam race di mulai terjadi konflik yang sangat sulit di cerna, namun dari situ terlihat jelas kalau  anak venom yang di sewa niko sengaja menjatuhkan andra, dengan tujuan supaya niko bisa menang dalam pertandingan,  romeo sewaan niko memang sudah berhasil menjatuhkan andra, namun dari niko malah kalah dengan hiro, tentunya secara tak langsung hiro telan menolong andra dengan cara mengalahkan niko di akhir race  ! namun niko sempat mengucapkan selamat kepada hiro atas kemenanganya, 

rasa ragu rimba terhadap cintanya finy kini sedang timbul.  menurut rimba fini memang perhatian tapi rimba merasa kalau finy belum ada rasa cinta kepadanya, namun dari rasa ragu rimba tentang cintanya masih mendapatkan dukungan dari toni !  bahkan toni mencoba memberikan pengertian kepada rimba hingga membuat rimba masih terus bertanya-tanya tentang cinta yang di rasakan fini kepadanya, semetnara saat ini rimba sedang mengalami kekalahan dalam pertandingan balap, apakan ke kelahan rimba akan berpengaruh juga tentang perhatian yang di berikan fini bukanlah cinta ! seperti yang sudah kita ketahui sebenarnya fini belum ada rasa cinta kepada rimbam fini mau menerima rimba karena memang dini ingin rimba tetap menjadi orang baik dan tidak menjadi orang jahat lagi, lalu bagaimana nantinya kalau rimba tau fini mau jadi pacarnya tidak dengan rasa cinta?
inti dari fokus adalah permasalahan andra yang belum juga terungkap sementara dari key sudah berhasil merekam pembicaraan dari anak venom, dan itu akan menjadibahan bukti kalau di balik venom ada orang yang menyewa mereka untuk mau menjadi romeo ! nah,,, dari sini yang menarik apakah akhirnya anak ranbow akan mengintrogasi anak venom untuk mengorek informasi tentang romeo? sementara sudah sangat jelas sekali kalau romeo yang menendang andra saat balapan adalah anak venom, tentunya kali ini rainbow akan semakin keras untuk mengorek infrmasi dari anak venom dengan cara memaksanya ! sementara dari pihak venom mencoba mengadu domba hiro dan rimba tentang finy, sementara dari rimba sudah termakan oleh hasutan anak venom yang sengaja membakar emosinya !

episode selanjutnya ada kemungkinan pertikaian akan terjadi kembali antara hiro dan rimbo karena salah paham, rimba mengira kalau finy maasih mencintai hiro, hal itu terbukti saat hiro menang dalam pertandingan balap, perhatian dan ucapan selamat di berian kepada hiro, sementara dari rimba merasa di cuekin o leh viny, padahal saat itu rimba butuh perhatian dan dukungan dari fini saat mengalami kekalahan, bisa di pastikan kalai ini pertikain hiro vs rimba memanas, sementara pertikaian andra dan niko juga akan terjadi karena bukti yang sudah di jalas di dapatkan dari video key ! pasca balaapan sudah bisa di pastikan akan bentrok antara rainbow dan venom karena niko, secara halus niko membuat gaduh di dalam asmara atapun persatuan rainbow, dimana dia berhasil adu domba rimba dan hiro lewat venom, di sisi lain dia berhasil adu domba hubungan tari dan andra terjadi salah paham ! kodok jahat niko akan segera terbongkar dengan seiringya waktu, dengan bukti-butk yang sudah di dapatkan dari robert dan juga dari key akan membuat andra semakin keras menghajar anak venom untuk mengorek informasi !

lalu apaka ini detik-detik kedok niko terbongkar? sangat membikin penasaran, semoga saja kedok niko segera terbongkar , supaya tidak terjadi perpecahan di antara anak rainbow ! tentunya kita berharap semua bisa jelas, sehingga konflik tidak lagi merembet lebih besar !
bisa di simpulkan akan terjadi pertikaian memanas antara rainbow vs venom, di tambah lagi pertikaian rimba vs hiro, dan itu tidak bisa di hindarkan lagi di episode mendatang !

0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT JUMAT 14 DESEMBER 2018 "

Catat Ulasan