HIGHLIGHT & SINOPSIS ANAK LANGIT HARI INI




akhirnya jay lebih mendukung niko dari pada andra, sementara saat ini akan terjadi pertarungan balap sekaligus penyelidikan andra terhadap jati diri niko yang sebenarnya ! secara tak langsung juga niko akhirnya akan memecah belah persatuan raibow, karena dari jau dan teman-teman lainya akan lebih mendukung niko dari pada andra ! sangat menarik untuk di ikuti kisah lengkapnya, tapi subscribe dulu sebelum lanjut ke pembahasan lengkapnya !
nampak suasana menegangkan kali ini, dimana semua orang sudah persiapan untuk balapan, terutama dari niko dan juga andra, sementara , anak venom juga sudah menyamar menjadi romeo ! Jay cs dan pendukung Nico tiba di parkiran dekat sirkuit. Ada Arik bilang mau support Nico juga. Arik kaget lihat mereka. Arik nanya kok kalian bisa jadi supporter Nico, bukannya Andra mau tanding juga. apakah mungkin jay dan naak rainbow malah mendukung niko dari pada andra? jika itu terjadi maka bisa di katakan niko berhasil memecah belah persatuan raibow, seperti yang kita ketahui jay terlena oleh kebaikan niko, sosialitas niko dan bantuanya bisa membuat jay merasa senang hingga jay lebih condong ke niko dari pada andra!

Andra yang shock melihat Tari turun dari mobil Andra menghampiri Tari dan Nico. Melihat gelagat Andra, Tari langsung jelasin duluan, Andra langsung mencengkram kerah baju Nico. Tari kaget dan agak protes sama Andra. dari sini tari lebih membela niko dari pada andra , karena menurut tari niko tidak berbuat apa-apa padanya, namun tidak untuk andra yang sangat cemburu dengan gelagat niko selalu dekat dengan tari, niko nampak santai dan tenang di depan andra , sepertinya niko menjaga prilaku di depan tari, tentunya niko juga berfikir kalau tari pasti membelanya dari sang suami ! dari sini seolah-olah andra yang salah, karena telah berbuat kasar sama niko sebagai bosnya tari, sementara tari terus menerus membela niko , sehingga terjadi pertikaian antara tari dan andra berkepanjangan
terjadi salah paham antara andra dan tari, hingga andra tidak menghiraukan tari, Tari masih mengikuti Andra. Dicuekin sama Andra. Andra menganggap ga masuk akal. Mobil tari itu mobil baru, masa mogok. Tari bilang ke Andra kalau tak percaya telpon Toha aja. hingga akhirnya terpaksa andra mengikuti kemauan tari !
Nico di sebuah ruangannya. Sama anak-anak Venom. Memberikan pengarahan. Terutama ke Putra. yang akan sebagai Romeo. masih terjadi manipulasi niko  yang bekerja sama dengan venom untuk mengelabuhi semua orang terutama mengelabuhi andra, tujuan niko hanya satu agar kedoknya tidak di ketahui, atau kejahatan secara halus yang di lakkan niko adalah mencintai bini orang !
akhirnya kesedihan menghampiri tari, sebeb masalah dengan andra karena niko terjadi lebih parah, kecemburuan andra memang beralasan dan mencurigai niko , namun tari belum menyadari tentang siapa niko sebenarnya ! Tari yang jalan ke arah tribun penonton ketemu sama Milka, Finny, dan Cici.. Milka dkk kaget lihat Tari nangis. Tari cerita. Milka dkk ikut prihatin. Milka lalu berdoa semoga Hiro berhasil membujuk Andra. bantuan teman-teman akan di berikan untuk tari , kekompakan tari dan dkk memang di butuhkan untuks aat ini supaya masalah yang di hadapai tari dan andra tidak semakin membesar,
Gerry dan anak-anak Rainbow masuk ke arena dan mau mencari tempat duduk, Gerry lalu tugasin salah satu anak Rainbow untuk mencaritahu keberadaan Romeo. secara cepat petugas pun mencari tahu dan menelusuri seluruh tempat balap, namun sayag sekali kali ini anak ranbow belum menyadari kalau romeo adalah anak venom yang sedang menyamar !
Di salah satu paddock. Babeh melarang Andra jangan balapan deh. Bahaya. Lagi emosional. Hiro juga berpendapat sama dengan Rojak. Andra menolak. sebab dari sikap andra yang memang emosi karena niko dan romeo malah akan membahayakan dirinya sendiri, namun itu semua tidak menyurutkan andra, dia tetap ingin ikut balapan
Milka terkesima ketika Hiro muncul pakai baju pembalap. Milka memuji dan mengagumi Hiro. Milka sambil wanti-wanti supaya Hiro hati-hati. nah suport milkha kepada hiro terus di lakukan, walapun kemarin sempat mendapatkan larangan dari milkha untuk hiro balapan akhirnya sekarang malah mendukung !


0 Response to "HIGHLIGHT & SINOPSIS ANAK LANGIT HARI INI "

Post a Comment