LOGO-KJ

HIGHLIGHT ANAK LANGIT KAMIS 13 DESEMBER 2018


gawat ! niko bisa pecah belah persatuan rainbow jay dkk dukung niko !


dengan tekat bulat andra sudah tidk bisa lagi untuk di larang balapan, dirinya bersi keras untuk bisa balapan melawan romeo atapun neko, suasana nampak tegang saat Andra sudah siap dengan baju balapnya. Saat itu Babeh masuk dan melarang Andra balapan. Andra kesal dan bilang dia sudah besar, tak bisa lagi dilarang seperti ini. Ketika itu ponselnya berbunyi, dari Ceu Dedeh. Andra mengangkatnya.  dari percakapan dedeh dan andra sempat bertikai namun pada akhirnya andra luluh juga dengan omongan dedeh yang menginginkan andra baikan dan  meminta maaf sama tari, hinggga terjadi kesepakatan kalau andra akan baikan dan memaafkan tari,
Andra akhirnya keluar mencari Tari. Di depan Milka dan Hiro, Andra akhirnya memaafkan Tari. Tari lega dan senang banget. Lalu Hiro ke paddock-nya sendiri. Babeh meninggalkan mereka berdua. akhirnya hiro dan milka merasa senang kalau akhirnya andra dan tari bisa baikan dan saling memaafkan, sangat membikin baper scene tari dan andra saat itu, mereka semua salin gsupport dan mendukung untukbisa balapan dengan baik dan memberikan yang terbaik !
suasana baper terjadi di secene hiro saat persiapan balap, terjadi candaan kecil di antara hiro dan milka sehingga membuat suasana terkesan lucu dan menarik, Milka pamit ke Hiro sambil mengacak-acak sayang kepala Hiro. “Hati-hati ya sayaaang,” kata Milka. Hiro lalu mencubit gemas pipi Milka dan bilang, “Kamu tenang aja cantikku, aku pasti akan hati-hati untuk kamu dan juga anak kita.” dukungan positif milka untuk hiro terus di berikan pasca hiro akan turun untuk balapan, suasana nampak baper bercampur tagang, rasa senang hiro untuk bisa balapan lagi akankah akan membawa hasil yang memusaskan? apakah hiro akan memenangkan pertandingan malam ini? sangat menarik !
terjadi pertemuan tari dan niko sebelum pertandingan di mulai, saat itu Tari jalan bersama Milka menuju tribun sambil mengobrol. Mereka melewati paddock-nya Nico. Nico melihat Tari dan kemudian keluar dan menyapanya. Ia menanyakan bagaimana suami tari. dari sini nampak niko berpura-pura untuk mengelabuhi atas kecurigaan tari dan andra tentang rome, dengan cara menyewa anak vonom membuat niko merasa tenang kalau kedoknya tidak terbongkar, cara licik yang di gunakan niko sangat berbahaya bagi hubungan andra dan tari, karena kelicikan niko tersebut lah yang membuat tari dan andra terus terjadi, sebelum kedok niko terbongkar maka bisa di pastikan antara andra dan tari masih terjadi mis komunikasi dan salah paham,!
terjadi adegan baper pasca jadian, dimana semangat rimba datang dari finny, Finny ke paddock tim Rimba. Ada Toni dan juga montir bengkel Rimba. Finny menyemangati Rimba dan mendoakan dia supaya selamat. Rimba senang. rasa percaya diri rimba tumbuh dengan hadirnya finny, sementara tony tersenyum melihat rimba yang mendapatkan semangat dari finny, apakah rimba bisa memenangkan pertandingan pasca jadian dengan finny?
Semua sudah pada kumpul. Andra duduk di sebelah Hiro. Nico melihat Andra terus. Pura-pura merasa bersalah. Sementara itu muncul Romeo. Hiro berbisik ke Andra, “Romeo dan Nico beneran beda, Ndra.” Andra diam saja. namun andra sempat bingung dan berfikir apa mungkin niko menyewa orang lagi untuk menjadi dirinya? sementara kemarin andra juga tau kalauniko sempat menyewa orang untuk mengelabuhinya !
kecuriaan robert semakin besar kalau niko dan romeo memang ada hubungan, Robert mengawasi Romeo. Robert merasa postur tubuh Romeo sama orang yang tadi mengobrol dengan Nico. Ketika itu Eka dkk yang berada tak jauh dari situ melihat Robert. Robert kabur. hampir saja robert ketahuan, namun di balik itu semua robert sudah mengantongi informasi yang bisa membuat keadaan semakin jelas, kecurigaan demi kecurigaan terus di dapat, sehingga ada kemungkinan tidak lama lagi kedok niko akan terbongkar juga ! tinggal menunggu waktu dan situasi ynag tepat saja !
suasana nampak semakin tegang karena Para pembalap mulai memasuki lintasan. Kemudian mereka menyiapkan motor di lintasan. MC mengumumkan para pembalap satu demi satu. dengan rasa percaya diri yang besar para pembalap sangat optimis untuk bisa memenangkan pertandingan, apakah mungkin andra yang memenangkan pertandingan atas bantuan niko di dalam arena pertandingan berjalan? sehingga dari sini kebaikan niko bisa mengelabuhi andra?


0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT KAMIS 13 DESEMBER 2018 "

Catat Ulasan