LOGO-KJ

HIGHLIGHT ANAK LANGIT SABTU 22 DESEMBER 2018


yang terjadi besok hiro 0per4si, andra hajar dia orang sekaligus ! anak langit sabtu 22 desember 2018

Ulasan menarik hari ini adalah akhirnya viny dan arik masuk di perangkap niko, sementara andra sudah mendapatkan masalah dengan adanya dua orang yang sedang membuntutinya, kabar scene menegangkan terjadi di kisah hiro dan milkha, karena besok mereka berdua akan segera melakukan operasi ! sementara dari teman-teman rainbow juga akan hadir di rumahs akit untuk memberikan semangat buat hiro dan milkha ! sangat menarik untuk di Ulas namun subscribe dulu sebelum lanjut ke pembahsan !
akhirnya terpaksa wibowo menggadaikan separuh aset perusahaanya demi membantu hiro dan milkha, dari niat wibowo tersebut ternyata dia rahasiakan dari semua orang termasuk hiro dan milkha , selain wibowo hanya andra yang tau masalah yang di hadapi perusahaan wibowo tentang aset yang sudah hilang separuh, mahalnya biaya operasi yang akan di jalani hiro dan milkha membuat masalah serius di masa depan tentang karir,  pasca keadaan hiro dan milkha sembuh ternyata masih ada konflik susulan kususnya konflik yang harus di hadapi wibowo, namun itu semua tidak menjadi masalah bagi wibowo kehilangan separuh aset perusahaan, yang terpenting adalah kebahagiaan dan kesembuhan hiro
saat ini andra sudah otw pulang setelah capek ngantor seharian, suasana saat itu sudah larut malam, dan terlihat andra dengan muka lesu naik motor sedirian untuk pulnag, namun di saat andra sudah tancap gas motor, di saat itu pula ada  dua orang yang akan mengejar dan membuntutinya, tentu saja itu akan menjadi masalah di episode mendatang, akan terjadi hadangan para musuh untuk menganggu andra, siapa dia tapi yang pasti akan terkesan ramai karena handra akan hajar mereka semua karena merasa kehilangan kesabaran, lalu siapa mereka ? apakah ada hubunganya dengan orang suruhan niko? tapi yang jelas saat ini andra sedang di lema karena tari , belum lagi andra mendapatkan kabar , kalau hiro besok akan melakukan operasi !
scene jebakan niko terhadap vini dan arik di dalam ruangan membuat kita bertanya-tanya apa yang akan di lakukan niko selanjutnya untuk melancarkan rencana ? yang di takutkan adalah jika niko akan mengadu domba rimba dengan arik dengan kejadian tersebut, memang niko sengaja menyeting semua  rencananya untuk bisa mengganggu hubungna rimba dengan vini, sekaligus menyatukan arik dengan viny supaya arik mau bergabungan dengan dirinya,  di sisi lain ternyata niko masih membungkus kedoknya dengan kebaikan palsu kepada tari, dengan tujuan supaya nama baiknya tetap terjaga ! kali ini alur cerita masih di kuasai Niko, sehingga terkesan niko lah yang paling berkuasa di dalam alur cerita anak langit saat ini ! kejahatan dan rahasia yang dia susun masih sangat rapi dan belum juga terbongkar kedok aslinya ! tentunya kita semua masih menunggu hal itu terjadi  !
episode selanjutnya masih dalam scene andra yang di buntuti oleh dua orang tak di kenal, sementara dari andra sudah nampak kecapean, yang di takutkan adalah jika andra sendirian dalam keadaan lemah  di serang oleh musuh, sementara teman-teman rainbow sedang fokus di di rumah sakit untuk memberikan semangat hiro menghadapi operasi ! mampukan andra menghadpi para musuh dalam kondisi yang sudah sangat capek ?
sementara dari sini juga viny dan arik di jebak di sebuah ruangan oleh niko, mereka berdua di kunci dari luar oleh orang suruhan niko, secara kebetulan sekali  vini sudah membuat janji pada rimba untuk datang ke rumah sakit karena milkha akan segera di operasi, tentunya itu akan menambah masalah semakin banyak, kejahtan niko sangat menjengkelkan karena berlum juga terbongkar, sementara dari semua orang nampak belum menyedari termasuk anak rainbow !
episode yang lebih menegangkan dan sangat membikin baper adalah scene hiro di saat menjalani operasi, kali ini perjalanan hiro dan milkha di rumah sakit sangat berat, adegan kali ini akan di buat menegangkan karena bisa di katakan hiro akan di buat mengalami koma pasca menjalani operasi, sebaliknya keadaan milkha  akan membaik pasca operasi, hal itu terbukti dengan adanya hiro yang memberikan pesan kepada teman-teman rainbow, dimana hiro meminta maaf kepada semua dan meminta doa, dari pesan tersebut banyak anak rainbow yang berfikiran negatif kalau hiro akan meninggal dengan pesan tersebut ! namun sebagian anak rainbow tetap optimis bahwa hiro akan baik-baik saja ! yang lebih menegangkan lagi jika hiro akan di buat  seolah-olah meninggal dunia, namun akhirnya nanti akan kembali hidup, tentunya scene tersebut menegangkan sekaligus membuat baper ! tapi yang jelas kita berharap keadaan akan tetap baik-baik saja, dimana milkha dan hiro bisa selamat dalam menjalani operasi ! sementara dari rimba dan yulita masih nampak sok dengan jalanya operasi kali ini, mereka sangat takut dan kuatir bahkan mereka tetap berharap jika operasi berjalan lancar ! semua orang nampak cemas saat di rumah sakit ! tentunya menambah suasana semakin baper ! sangat menarik di episode kali ini saat hiro menjalani operasi !


0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT SABTU 22 DESEMBER 2018"

Catat Ulasan