LOGO-KJ

HIGHLIGHT ANAK LANGIT SENIN 24 DESEMBER 2018


HIRO TIDAK MENINGGAL, HIRO SADAR DARI KOMA, ANAK LANGIT\


Ulasan menarik hari ini adalah terjadi scene baper saat di rumah sakit, dimana kali ini hiro yang akan mengalami adegan di antara hidup dan mati, namun apakah hiro akan di buat meninggal sesuai dengan desas desus yang beredar? kabar tersebut tentunya membawa rasa penasran kita dalam sinet anak langit kali ini, ! sangat menarik untuk di ulas, namun SUBSCRIBE dulu sebelum lanjut ke pembahasan lengkapnya dan update Ulasan setiap hari !
seperti yang sudah kita ketahui di episode sebelumnya semua nampak menegangkan dan baper saat semua orang termasuk teman-teman rainbow sedang mendoakan untuk keselamatan hiro dan milkha, sementara dari rimba semakin dilama karena keksalahanya kemarin, proses operasi pun sudah di lakukan dengan proses penuh mencekam saat di rumah sakit, nampak sekali semua dokter melakukan proses operasi dengan hati-hati ! namun sayang sekali proses operasi sudah berjalan tapi hiro sedang mengalami koma, dan itu di sebabkan karena darah hiro naik , dan proses hiro mengalami pendaraha, lalu apa yang akan terjadi?
selanjutnya scene baper masih di dalam rumah sakit, dimana mikha sudah sadar karena efek obat biusnya sudah mereda, sementar ahiro masih belum sadarkan diri karena masih koma, saat itu mlkha mendatangi ruangan hiro di rawat, nilkha merasa kasihan dengan kondisi hiro, milkha merasa berslah atas apa yang menimpa hiro saat ini, dia minta maaf kpeada keadaan hiro yang koma, sementara hiro masih terbaring di ruang rawat, scene kali ini sangat membikin baper . episode awal hingga akhir nantinya hiro maish dalam keadaan koma hingga berita menyebar kesemua orang termasuk teman-teman yang mendoakanya dari anak rainbow, semua nampak sedih menyaksikan hiro koma, jay merasa kehilangan atas apa yang menimapa hiro, semua orang takut kalau akhirnya hiro akan meninggal dunia !
lalu apakah hiro berhasil di selmatkan? ternyata di akhir episode akan ada keajaiban yang datang dari hiro , dimana akhirnya hiro tersadar dari komanya, tentunya itu semua membuat semua kuatir atas koma hiro, kalau kita meniti ke unsur intrinsiknya tidak mungkin hiro di buat meninggal karena hiro adalah peran utama di anak lagit? jadi bisa di pastikan cepat atau lambat hiro akan tetap hidup dan bisa menjalani aktivitas berikut, memang sih,, adegan di buat dramalistis namun itu semua sebagai pengantar alur cerita supaya semakin baper !
saat ini andra sudah curiga dengan mobil yang mengantar tari pulang, sehingga membuat andra emosi dan curig kalau mobil tersebut adalah niko, kecurigaan andra semakin besar sehingga dia nekat mengejar mobil tersebut dengan penuh harapan jika itu adalah hiro dan bisa pergoki dia ! lalu apakah itu niko? ternyata sopir tersebut adalah orang suruhan niko, sebab dari niko sendiri tidak mungkin mengantarkan tari sampai di depan rumah! sebab jika niko nekat mengantar tari maka akan membuat kedoknya terbongkar oleh andra ! sebenarnya saat itu andra sudah berhasil menghadang mobil namun sayang sekali kali ini bukan niko yang dia hadang tapi orang lain ! tentunya itu semua membuat andra gagal membongkar kedok niko saat ini !
terjadi scene baper kali ini antara rimba dan vini, sebab saat itu keadaan masih di jalan, dan vini di ganggu oleh tiga orang , sementara rimba datang menyelmatkan viny, tiga orang pengganggu tersebut berhasil di libas oleh rimba dengan penuh rasa marah karena vini di ganggu, vini pun menyambut dengan senang atas usaha rimba menyelamatkanya, vini ucapkan terima kasih kepada rimba, sementara rimba mengatakan tak perlu berterima kasih karena sudah kuwajibannya melindungi kekasih ! kali ini rimba akan mengajak vini kerumah sakit untuk menjenguk milkha dan hiro, karena keadaan hiro saat ini sangat memprihatinkan, di sisi lain akan terjadi scene baper rimba saat melihat hiro koma, rimba tetap menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang menimpa hiro, sementara dari yulita terus memberikan dukungan dan mencoba menghibur kegalauan rimba, di sisi lain yang di rasakan wibowo juga berat karena takut jika hiro meninggal dunia !
bisa di simpulkan kali ini adegan baper datang dari rimba menyelamatkan vini, sementara adegan baper karena hiro berhasil mnyelamatkan milkha walpaun keadaanya sendiri sedang koma dan membuat semua orang kuatir, adegan menegangkan datang dari scene andra karena saat itu andra melihat tari di antar mobil mewah, masih terjadi salah paham antara andra dan tari karena kedok niko masih terbungkus rapi, sementara tari sendiri masih belum sadar jika niko ingin merebut dirinya dari andra dengan cara licik , sementara sudah menyadarinya namun tari tidak mempercayai andra , maka sangat sulit sekali bagi andra dan tari menyelesaikan salah paham di antara mereka berdua !




0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT SENIN 24 DESEMBER 2018 "

Catat Ulasan