HIGHLIGHT & SINOPSIS ANAK LANGIT RABU 12 DESEMBER 2018


reaksi hiro mendegar vini jadian dengan rimba ! anak langit rabu 12 desember 2018


Ulasan menarik hari ini adalah akhirnya niko menggunakan cara licik untuk mengelabuhi kecurigaan andra dengan cara menyewa kelompok venom, di saat andra mendapatkan bantuan dari hiro di saat itu pula niko berencana untuk mengelabuhinya, sangat menarik untuk di ulas namun subscribe dulu untuk pembahasan lengkapnya danupdate video setiap harinya !
andra sudah mulai curiga dengan gerak gerik niko yang selalu nempelin tari, di samping itu andra sudah mulai mencurigai romeo adalah niko, dan itu sudah sangat jelas kecuriagaan andra waktu tari sudah tidak di teror lagi, sementara dari niko selalu deket dengan tari saat di lokasi syuting model ! kenapa romeo berhenti teror tari di saat niko sudah dekat dengan tari? tentunya hal itu membuat andra mengalami dilema dan ingin segera mengungkap romeo sekaligus niko !
sementara dari hiro sudah yakin ingin membantu  andra untuk mengungkap romeo ! kali ini akan ada even balap dimana dari salah satu peserta tersebut adalah romeo, tentunya dari balap tersebut adalah satu-satunya moment yang di tunggu andra untuk segera mengungkap romeo, kemarin andra sempat gagal mengungkap , namun kali ini akan berbeda cerita kalau hiro sudah turun untuk membantu andra , di samping untuk memenangkan balapan sekaligus mengungkap romeo ! apakah akhirnya si niko akan terbongkar kedoknya oleh andra dengan bantuan hiro? sangat menarik sekali kali ini detik-detik kedok romeo terungkap yang tidak lain adalah niko !
sangat di sayang kan sekali kali ini tari masih belum mencurigai niko sehingga dirinya gampang dilema dengan sikap niko yang mencoba melindunginya dari teror, sementara tari tidak menghiraukan perasaan andra yang sedang cemburu berat , bahkan tari masih mengungkit masa lalunya andra saat bersama wanita lain dulunya ! sikap manis niko ternyata membuat tari merasa nyaman dan tenang, bahkan perbincangan mereka berdua sudah mengarah kepad pribadi masing-maisng, dengan kata lain saling curhat atas hati mereka masing-maisng !
akhirnya posisi vito sekarang di bawahi oleh key, karean key sudah di angkat menjadi direktur di perusahaan papanya sementara vito harus puas di posisi wakil direktur, vito sempat tak terima dengan keputusan tersebut , namun apa boleh buat? pengendali perusahaan yang paling tinggi adalah papanya key ! dari sini vito masih berulah dan mencoba selingkuh dengan wanita lain. bahkan vito sempat membuat janji untuk dinner bareng, secara tak sengaja key mendegar percakapan vito dengan wanita selingkuhanya, bahkan key juga sudah mengetahui tempat vito akan makan bersama dengan selingkuhanya, key pun berfikir untuk menangkap basah vito yang sedang bersama wanita lain !
tindakan licik dan jati diri niko akhirnya terungkap sudah , dengan meminta bantuan venom itu berarti niko sudah menunjukkan sikap negatifnya, dirinya memposisikan diri sebagai antagonis, bahkan dirinya mencintai istri orang atau bisa di sebut PEBINOR (Perebut Bini Orang) rencan licik yang sudah di siapkan niko memang terkesan menjengkelkan, karena di saat dirinya akan terungkap di saat itu pula dia sudah mengetahui dan berencana untuk mengelabuhi semua orang !
episode selanjutnya akan terjadi balapan antara niko & andra, dimana andra di bantu oleh hiro sementara niko di bantu venom secara diam-diam, tentuanya cara niko tersebut membuat andra bingung! tapi di balik itu semua akhirnya andra akan menghajar anak buah venom sewaan niko. dari kejadian tersebut apakah mungkin akhirnya andra akan mendapatkan informasi dari venom tentang niko? sangat menarik sekali tentunya  di episode kali ini , andra akan memaksa anak buah venom untuk mengorek informasi tentang Niko adalah romeo !
rimba akan merasa bahagia pasca cintanya di terima oleh vini, walapun vini sebenarnya belum bisa mencintai rimba seutuhnya namun vini akan tetap berusaha karena ini semua dia lakukan demi kebaikan rimba, vini sengaja menerima rimba dengna tujuan supaya rimba tidak brutal lagi dan jahat , suatu kemajuanyang sangat bagus dari hubungan vini dan rimba, karena merka akan saling mengisi, rimba sangat sayang dan mencintai vini, jadi bisa di simpulkan jika nantinya rimba akan terus berusaha membahagiakan vini, namun dari sini rimba akan terus bertikai  dengan arik, sementara arik mendapatkan dulungan dari hiro tentang asmaranya bersama vini, bagaimana reaksi hiro pasca mendegar vini dan rimba jadian? tentunya hiro akan kaget dan merasa kasihand engan arik, hiro akan mencoba memberikan pengertian kepada arik untuk menerima keadaan yang ada sekarang, namun apakah arik bisa menerimanya? sementara arik sendiri sangat mencintai viny !
HIGHLIGHT

0 Response to "HIGHLIGHT & SINOPSIS ANAK LANGIT RABU 12 DESEMBER 2018"

Post a Comment