LOGO-KJ

SINOPSIS ANAK LANGIT SENIN 17 DESEMBER 2018



Ulasan menarik hari ini adalah milkha mulai tersadar, adegan baper terjadi di scene hiro dan milkha di rumah sakit, sementara niko berencana untuk memisahkan rimba dari vinny, bahkan kali ini viiny mendapatkan teror dari ladybiker, lalu apa yang akan di rencanakan venom untuk bisa memisahkan rimba dan vini? dan bagaimana perkembangan kondisi milkha selanjutnya? sangat menarik sekali untuk di ulas, namun SUBSCRIBE dulu sebelum lanjut ke ulasan lengkapnya dan update video setiap hari !
rasa simpati key dan emon tetap di berikan kepada milkha, mereka juga ikut merasakan apa yang di rasakan oleh milkha, tak hanya membantu secara psikologis namun emon dan key juga membantu berdoa, saat itu Emon dan Kei belum tidur memikirkan dan membahas Milka. Kasihan banget ya. kita ngaji yuk. dan abis itu doain Milka. Emon setuju. lalu mereka mengambil wudhu. mereka berdua pun mulai memanjatkan doa untuk kesembuhan milkha dan ketabahan buat kelaurga milkha terutama hiro !
sasa mulai panik dan curiga dengan vito, sehingga sasa merasa suntuk harus menunggu kabar darai vito, lalu Sasya keluar kamar dan bete banget karena Vito belum pulang dan ditelepon susah lagi.  Sasya lalu keluar karena bete di kamar, pas lewatin kamar Emon dan Kei, dia mendengar Emon dan Kei ngaji bareng. dari situ sasa mulai merasa melow melihat kebahagiaan key dan emon, kesedihan pun melanda sasa, dirinya harus mempunyai pasangan vito yang tidak bertanggung jawab !
episode kemarin anak venom sempat pergoki rimba dan vini berduaan, nampak sekali anak venom kepanasan melihat kedekatan vini dan rimba, kecurigaan mereka tentang rimba dan vini jadian, sehingga Dilon, Eka dan Boeng ke rumahnya Nico dan melapor. Nico kelihatan ga suka begitu tahu bahwa Rimba dan Finny pacaran. Dia bilang ke Dilon cs bahwa dia harus menjauhkan Finny dari Rimba. nah ,,, kali ini mulai deh rencana jahat venom untuk membuat rimba dan finy putus, sementara dari niko sendiri adalah sepupu dari vinny, lalu apa yang akan di lakukan niko? sedangkan kemarin niko ingin mendekatkan vinny dengan arik !
saat ini Wibowo mengantar Yulita sampai ke rumahnya karena saat itu yulita sudah nampak kelelahan harus menunggu milkha. Yulita mengucapkan makasih. pandangan mereka pun nampak menunjukkan rasa perhatian, Wibowo terus mencoba menenangkan Yulita dan meyakinkan bahwa milka akan baik baik saja. karena wibowo tahu saat ini yang di butuhkan yulita hanya dukungan dan rasa tenang, maka sebab itu wibowo inginkan tetap yulita menjaga kesehatan dan tetap tenang menunggu kepastian dari milkha, namun wibowo tetap mendoakan yang terbaik bagi milkha dan juga hiro !
saat suasana nampak tenang dan nyaman, karena viny sudah merasakan lelah habis menjenguk milkha di rumah sakit, sehingga vini memutuskan ingin beristirahat,  Finny yang udah memejamkan matanya dan terbangun ketika mendengar kaca pecah dari arah luar kamarnya. Kemudian ada motor digerung-gerung. Finny kaget dan bergegas bangun kemudian berlari ke ruang depan. nampak sekali bahwa gerumunan tersebut membikin ulah dan ingin meneror rumah vini, apakah itu adalah kelompok ladybiker? untuk membuat gaduh rumah vini? apa tujuan mereka meneror? tentunya dari sini gerombolan tersebut hanya sebatas meneror saja dan tidak menyakiti !
habis mengantar viny pulang kerumah, Rimba datang ke ruang tunggu ICU. Hiro duduk sambil berdzikir. hiro sempat Melihat datangan Rimba di sebelah, Hiro hanya melirik saja dan tidak menyapa atapun menyambut kedatangan rimba. Rimba juga ga ngomong apa apa karena dia merasa sungkan dan merasa bersalah atas apa yang terjadi kemarin. Dia lalu duduk di salah satu bangku. Suasana hening dan kaku nampak sekali rasa sungkan rimba dan rasa benci hiro dengan hadirnya rimba, kemarin rimba sempat mengatakan kepada wibowo, dia bisa memaafkan rimba namun butuh waktu, sementara dari rimba juga sudah berjanji kepada mamanya tidak akan ada keributan antara hiro dan dirinya !
viiny semakin marah dan Finny masih diteror sama anak-anak ladybiker dengan suara gerung motor yang membisingkan telinga. mereka semua membikin bising dan membuat gaduh, Anne sambil terus teriak-teriak nyuruh Finny keluar juga sambil beberapa anak terus melempari. suasana semakin memanas dan apa yang akan terjadi?
suasana baper terjadi di ruangan rumah sakit tempat milkha di rawat, Hiro terus memandangi Milka sembari terus berdoa untuk kesembuhanya. Kemudian tangan Milka yang dipegangi Hiro tiba-tiba seakan menggenggam balik. Hiro terkejut milkha mulai sadar? tentunya itu adalah kabar baik bagi hiro karena sudah ada perkembangan dan keadaan mikha yang sudah mulai sadar ! namun dari hiro sendiri masih terus memikirkan kesembuhan milkha kedepannya, sementara hiro semakin berat saat melihat kondisi milkha yangmengandung anaknya !


0 Response to "SINOPSIS ANAK LANGIT SENIN 17 DESEMBER 2018"

Catat Ulasan