HIGLIGHT & SINOPSIS ANAK LANGIT SENIN 10 DESEMBER 2018


ambisi dan cinta NIKO bisa hancurkan hubungan andra dan tari ! anak langit


Ulasan menarik hari ini adalah andra dan tari masih penasran dengan Romeo yang tidak lain adalah niko bosnya tari ! sampai saat ini jati diri niko masih terus di sembunyikan , namun di balik itu semua niko sangat mencintai tari, sementara dari vito masih terus berusaha meneghancurkan key dan emon melalui saham yang sudah dia dapat saat ini, sangat menarik untuk di ulas, namun subscribe dulu sebelum lanjut ke pembahasan lengkapnya !
Jay membawa Asep, Joe, Kiko, kiting, dan Toing bertemu Nico. Jay memperkenalkan mereka semua kepada Nico. Lalu Nico menjelaskan pekerjaan mereka. mereka semua nampak senang bisa bertemu dan berkenalan dengan niko, gaya dan sikap niko kepada teman-teman barunya memang tak di ragukan lagi karena memang niko suka menolong dan mudah bergaul dengan semua orang termasuk kenalan barunya!

Milka yang tiba di parkiran mendadak pusing dan hampir terjatuh. Untung Hiro menangkapnya. Kemudian Hiro membawa Milka ke tempat duduk. Hiro mengeluarkan minum. Ia juga mengeluarkan P3K dari bagasi motornya. mereka berdua nampak menikmati kebersamaandi balik insiden yang sudah terjadi, antara hiro dan milka memang sudah sangat bahagia dengan adanya kehadiran buah hati kelak, sehingga kali ini hiro ingin menjaga milka setiap saat !

Finny dam Rimba ke bengkel. Rimba kaget melihat Toni babak belur, dan jadi kesal pada Rojak. Finny berusaha menenangkan Rimba dan meminta Toni lebih dulu cerita. kejadian tersebut membuat rimba merasa tak terima dan ingin membalas atas ketigak berdayaan toni, dari rimba sendiri memang sudah sangat lengket dengan toni, sehingga toni di anggapnya sebagai saudara sendiri, apapun keluhan toni rimba akan siap membantunya dalam suka dan duka !

Milka dan Hiro di jalan menuju ke rumah. Hiro berjalan pelan-pelan di pinggir. Milka heran dan bertanya kenapa Hiro berjalan seperti itu. Hiro lalu menjelaskan bahwa dia tak mau Milka kandungannya kenapa-napa. siaga siap antar jaga itulahyang di lakukan hiro saat ini , bahkan terkesan baper kebersamaan hiro dan milka, hiro hanya ingin memastikan keadaan milka dan bayi yang di kandungnya baik-baik saja, perhatian hiro membuat milka merasa tersanjung dan baper , sehingga kebahagiaan milka terpancar jelas dan merasa beruntung mempunyai suami seperti hiro !

Finny sampai di bengkel Rojak di saat Rojak hendak menelepon polisi. Finny lalu bilang ke Rojak bahwa bukan Rimba atau satu pun dari anak anak bengkelnya Rimba. Finny berani menjamin hal itu. persaingan bengkel memang menjadi pemicu pertikaian, namun itu semua membuat suasana semakin memanas antara rojak dan rimba, pertiakain mereka memang terjadi namunu bukan berarti rimba harus mempermasalahkan bengkel untuk menjadi alasan kemarahanya

Kei pulang ke rumah dan mempertanyakan kepada Emon kenapa tak jadi bikin acara syukuran pernikahan. Kei bingung. Emon tetep bersikeras tak ada apa-apa. Kei merasa Emon menyembunyikan sesuatu. rahasia yang di sembunikan emon berawal saat vito menyakitinya, dari vito sendiri sengaja memperkeruh suasana hubungan key dan emon, ambisi yang sudah di lancarkan vito terkesan sadis bahkan dengan cara papaun akan dia lakukan asal bisa mencapai target ambisinya untuk menguasai harta keluarga key !
Andra ke tempat acara Tari. Tari keluar dari gedung ditemani Toha dan dikawal Agil dan satu pengawal lagi. Tari kaget. Tari lalu cerita ke Andra Nico sekarang menyuruh bodyguard-nya untuk mengawal Tari, sampai pulang ke rumah dengan selamat. perhatian niko kepada tari terus di lakukan karena diko sendiri ingin memastikan tari baik-baik saja, selain itu sebenarnya dampak konflik yang lebih besar adalah darinya , niko masih berada di balik rasa penasran hubungan asmara tari dan andra saat ini, sampai sekarang jati diri niko masih belum di ketahui secara pasti oleh andra dan tari, lalu bagaimana reaksi andra dan tari setelah jati diri niko terbongkar? masih sangat membikin penasran tapi yang pasti nantinya akan ada pertikaian hebat antara andra dan niko , karena niko sendiri masih terus menjadi bagian konflik besar dari hubungan tari dan andra ,

episode kali ini memang sangat seru, di mana point penting dari konflik ini adalah niko sebagai pembinor di dalam hubungan asmara andra dan tari, sementara dari andra sendiri masih belum tau, dari vito juga masih menjadi bagian permasalahan yang memanas di dalam keluarga key, karena kejahatan yang dia lakukan terkesan sadis, dari hiro dan milka masih nampak menikmati momen menunggu buah hati terlahir, sehingga hiro berusaha menjad terus milkha !
lalu bagaimana penyelesaian konflik di dalam masalah mereka semua, tentunya kita masih menunggu ending dari permasalahan yang ada sekarang !

0 Response to "HIGLIGHT & SINOPSIS ANAK LANGIT SENIN 10 DESEMBER 2018"

Post a Comment