HIGHLIGHT ANAK LANGIT KAMIS 6 DESEMBER 2018


LIakhirnya andra akan mengetahu identitas romeo ! anak langit


Ulasan menarik hari ini adalah usaha vito untuk membujuk sasa sudah di lakukan , namun masih belum berhasil untuk mengadu domba sasa dengan key, motif adu domba vito bertujuan demi harta milik keluarga sasa , vito berfikir jika dirinya bisa menyingkirkan key maka akann bisa mengusai harta milik sasa dan keluarganya secara penuh ! sementara akan ada pertemuan andra dan Romeo di tempat jay balapan, karena saat ini romeo menjadi lawan balapan jay !  apa yang akan terjadi di episode selanjutnya? sangat menarik untuk di ulas, namun subscribe dulu untuk lanjut ke pembahasan lengkapnya !
awal yang buruk bagi sasa dirinya harus terpaksa dengan vito lagi, padahal misi dari vito mau bersama sasa itu terpaksa, hanya demi menguasai harta milik orang tua sasa, pada dasarnya vito sendiri tidak pernah cinta kepada sasa, keterpaksaan vito mendekati sasa lagi berawal dari keinginan papanya yang sudah jatuh bangrut, sementara dari sasa sendiri terpaksa bersama vito lagi karena janin yang di kandunganya butuh papa yang bertanggung jawab, sudah jatuh tirtimpa tangga itulah yang terjadi di kisah sasa kali ini, dirinya terjebak dengan keadaan yang sangat sulit , sebenarnya saat itu sasa sendiri ingin melepas vito dengan cara bercerai ! namun keadaan berubah saat sasa mengandung anak vito ! hal itu terlihat jelas di episode sebelumnya kalau vito berusaha menyakinkan sasa atas kebaikan dan keseriusanya demi bisa meluluhkan sasa, padahal di balik kebaikan vito kepada sasa ada rencana terselebung yang bisa menghancurkan keluarga besar papanya ! demi menyakinkan sasa vito berjanji untuk tidak selingkuh lagi, namun di balik janjinya tersebut hanya inginkan harta, setalah misi mendapatkan harta , vito akan tetap selingkuh karena pada dasaranya vito tidak pernah cinta ke sasa !  sangat di sayangkan sekali karakter vito yang semakin tak terpuji membuat pemirsa sangat gregetan , karena ada udang di balik batu dari vito ! lalu apa yang akan di lakukan vito untuk bisa melancarkan misinya?
episode selanjutnya akan ada usaha vito memperhatikan lebih kepada sasa demi menyakinkan sasa sekaligus menyakinkan keluarga sasa, bahkan perhatian vito nantinya akan bisa meluluhkan sasa, vito beralasan demi janin yang di kandung, dari alasan tersebut yang akan membuat sasa berubah fikiran, sebenarnya pihak keluarga sasa sudah tau kejahatan vito namun sasa tidak bisa jauh dari vito karena terikat janin yang di kandung ! sementara gerry menjadi orang tersakiti dengan adanya vito dan sasa baikan , dengan adanya vito kembali ke sasa dirinya akan sombong tentunya hal itu akan berpengaruh kepada gerry, tak jarang juga nantinya keadaan vito vs gerry memanas kembali ! di sisi lain akhirnya vito juga mempengaruhi sasa untuk menjegal key, namun untuk saat ini vito gagal dalam hal tersebut ! namun vito tidak menyerah dirinya akan tetap mencari cara untuk bisa membut hubungan sasa dan key kembali memanas ! adu domba adalah salah satu cara yang di gunakan vito untuk bisa mendapatkan harta milik keluarga sasa !
saat ini andra masih merasa penasran dengan sosok romeo yang tidak lain adalah niko, sementara dari jaylani sudah memberikan informasi kepada andra keberadaan romeo saat ini, bahkan romeo akan menjadi lawan tanding balapan liar melawan jaylani, sementara saat ini andra sedang OTW ke TKP tempat jaylani melawan romeo bertanding ! sedangkan tari sudah mendapatkan surat kesekian kali dari niko yang di berikan secara diam-diam di dalam tasnya, dan itu membuat tari merasa bingung dan kaget ! apa yang akan terjadi di episode selanjutnya setalah andra menemukan keberadaan Romeo?
bisa di pastikan akan ada pertemuan antara andra dan niko sebagai sosok romeo! namun pertemuan mereka masih menyisakan misteri karena dari niko sendiri masih menggunakan cadar penutup muka ! sedangkan jay dan niko sendiri sudah saling mengenal, apakah mungkin kali ini andra akan mengetahui identitas niko sebagai Romeo? jika itu terjadi maka bisa di pastikan pertikaian di antara andra dan niko akan bisa teratasi untuk sementara waktu, karena dari jay pasti melerai pertikaian di antara andra dan niko, sedangkan niko di mata jay sangat baik pasca kemarin membantunya  saat kesulitan keuangan !
sementara dari hiro sendiri juga sudah tau niko orang baik, jadi ada kemungkinan jika konflik datangnya bukan dari antar kelompok rainbow melawan romeo ! tapi konflik pribadi antara niko ketuga romeo melawa andra karena masalah asmara, ! sangat menarik tapi yang jelas pertikaian antara andra dan niko akan tetap terjadi karena masalah tari! sementara tari sendir sudah terikat kontrak bersama niko , bahkan niko sudah membayar lunas tari sesuai dengan konftrak yang sudah di sepakati bersama.
kesimpulan episode kali ini : akankan andra mengetahui identitas romeo yang tidak lain adalah niko? sementara jaylani dan niko sudah saling mengenal, selanjutnya adalah apakah akhirnya asasa akan kembali jahat atas hasutan vito? sementara kali ini vito mencari cara agar rencana adu domba sasa dan key berhasil, lalu apa rencana jahat vito selanjutnya untuk membuat rencana jahatnya berhasil? sangat menarik dan membikin penasaran, namun kita berharap kejahatan vito akan gagal, dan andra bisa secepatnya mengungkap identitas romeo yang sebenarnya !
arik patah semangat karena mendapatkan penolkan dari finy, kemarin dengan semangat arik sudah yakin bahwa finny akan merasa senang dengan ajakanya untuk nonton bareng, namun dari fiiny malah menolak , hiro yang mengetahui arik sedang galau mencoba mendekati, namun arik menghindari hiro, hal itu membuat hiro merasa bingung ,
episode selanjutnya akan ada usah hiro untuk mencoba mengetahui kegalauan arik, sementara arik akan menceritakan rasa sedihnya tentang finy, nah dari sinilah nantinya apakah hiro akan nekad membantu arik untuk mendekatkanya dengan finy? jika itu terjadi maka hubungan hiro dan rimba akan kembali memanas ! sebab arik adalah sahabat dekat hiro yang pernah membantunya menyatukan hiro dengan milkha ! apakah dengan itu akhirnya akan membalas kebaikan arik?



0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT KAMIS 6 DESEMBER 2018"

Post a Comment