LOGO-KJ

HIGLIHT ANAL LANGIT MALAM INI KAMIS 20 DESEMBER 2018



Ulasan menarik hari ini adalah pertemuan baper rimba dan vini, sementara kabar dari andra tentang keadaan rumah tangganya semamakin aburadul, tari masih cemburu dengan teman kerja andra di kantor, sementara andra juga masih sangt cemburu dengan bosnya tari yaitu Niko! sasa akan semakin gencar curhat kepada gerry dan itu akan membuat vito murka ! sangat menarik untuk di Ulas, namun SUBSCRIBE dulu sebelum lanjut ke pembahasan lengkapnya, dan update video Ulasan setiap hari !
kemesraan emon dan key terjadi saat mereka sedang jogong bareng, nampak sekali suasana tenang dan bahagia menyelimuti rumah tangga mereka berdua, tak lama kemudian Kei dan Emon baru pulang dari berolahraga. suasana nampak baper saat Kei mengelap keringat Emon dengan handuknya. dari keharmonisan rumah tangga kei membuat sasa iri, Sasya pun makin jetek dengan keadaanya sendiri . tak lama kemudian Sasya mau  balik ke kamar dan kaget melihat Vito sudah rapi dan hendak pergi pagi-pagi. sasa mencoba bertanya namun vito kelihatan sok sibuk dan cuek, dari sinilah akhirnya timbul di hati sasa tetang rumah tangganya dengan vito semakin aburadul, tak heran jika nantinya sasa akan lari ke gerry untuk curhat,
Di rumah Andra suasana semakin hari semakin tidak menentu, dimana Tari yang baru bangun terkejut karena Andra sudah pergi lagi. dan itu membuat tari semakin curiga dan menganggap kalau andra semangat karena wanita yang di kantor, karena penasaran dan kepo akhirnya Tari bertanya pada Ceu Dedeh. Ceu Dedeh menjelaskan bahwa Andra sudah pergi. karena banyak pekerjaan yang harus di kerjakan, tari pun nampak cemberut dengan sikap andra yang semakin hari semakin tidak perhatian kepadanya, dari rasa bete tari nantinya akan ada perhatian dari niko, tentunya akan membuat tari semakin nyaman!
saat itu Finny memutuskan datang ke rumah sakit untuk menejnguk milkha sekaligus bisa abertemu dengan rimba. Kebetulan Rimba sedang kecapean dan tertidur di kursi karena semalam hanya sebentar tidurnya, scene berada di lorong depan ruang rawat Milka. Finny membangunkan dengan romantis. sehingga membuat rimba salah tingkah dan kaget atas kedatangan fini secara tiba-tiba, fini pun bertanya kabar kepada rimba, sementara rimba menjelaskan keadaanya dan keadaan milkha yang saat ini masih menghadapi masalah operasi ! suasana nampak baper pertemuan viny dan rimba , tentunya itu semua membuat rimba semakin semangat dengan hadirnya viny !
tak lama kemudian Rimba dan Finny masuk. suasana baper pun terjadi,  tentunya pertemuan rimba dan vinny membuat  Milka, Yulita, Hiro kaget bercampur rasa senang. Finny minta maaf kemarin tak bisa datang karena ada urusan penting. namun Yulita lalu menggodanya,”Iya tuh, kamu ngga ada di sini, Rimba uring-uringan terus.” viny pun tersenyum sungkan dengan yulita, semetara nampak suasana haru terjadi saat vinny mendekati milkha, sementara dari hiro memperilahkan vinny untuk berbicara dengan milkha, rimba kelihatan sangat senang walpaun dirinya juga masih memikirkan tentang keselamatan milkha !
scene rimba dan vinny masih terjadi, kini nampak semakin baper dan harmonis, saat itu Rimba mengajak Finny ke taman rumah sakit dan duduk berdua di bawah pohon yang rindang. dunia serasa milik berdua !  Lalu mereka mengobrol lama . Finny mengeluarkan cake yang dia bawa dan kemudian berikan ke Rimba. dengan tersenyum rimba merasa tersanjung atas perhatian vinny kali ini, sebenarnya yang masih mebuat ragu rimba adalah perasaan vinny saat ini, apakah mencintainya atau ada sesuatu hal yang lain? tentunya konflik batin rimba tentang perasaan viny masih terus menghantuinya, karena dari rimba sendiri sebenarnya mengharapkan jika vini bisa mencintainya sepenuh hati !
suasan hati sedang gundah , Sasya di rumah tiba-tiba pengin asinan Bogor.  sementara dari sasa tidak mungkin di tunda atas keinginanya tersebut ! Tapi dia bingung siapa yang mau membelikan asinan ke Bogor? . sasa berfikir sangat Jauh. Sasya pun kebingungan sendiri haru minta bantuan siapa?  sementara vito tidak mungkin mau membantu sasa untuk mencarinya, bisa di katakan saat ini sasa sedang ngidam, apakah mungkin jika nantinya sasa meminta bantuan sama gerry? nah kali ini keinginan sasa sangat mendadak dan tidak bisa di tunda, sementara yang bisa mengerti dan mau membantu adalah gerry !
suasana haru dan panik terjadi saat Di ruang rawat, tiba-tiba  kondisi Milka semakin memburuk. Milka terlihat kesakitan sembari memegangi bagian hatinya. milka tidak bisa menahan rasa sakit Hiro dan Yulita panik dan memanggil dokter. Hiro berusaha menguatkan Milka. hiro terus mencoba memberikan perhatianya untuk milkha, nampak yulita takut dan menangis melihat kondisi milkha, tidak hanya berusaha menguatkan  milkha , akhirnya hiro juga menguatkan YULITA supaya tidak terlalu panik , karena hiro percaya kepada dokter yang merawat milkha semua akan baik-baik saja !
kesedihan melanda, Hiro lagi galau, dia berjalan jalan di koridor rumah sakit dengan muka bingung dan murung. Ketika itu Kei dan Emon datang menghampiri hiro. Kei dan Emon menangkap kegalauan Hiro. kei bertanya kepada hiro tentng kondisi milkha saat ini,  Hiro lalu cerita dengan berkaca-kaca tentang kondisi Milka. dari cerita hiro membuat emon dan key kaget sekaligus prihatin, kei memberikan semangat untuk hiro dan memintanya untuk bersabar, tentunya suasana kali ini sangat menyedihkan dan membikin baper, sebab dari beberpa episode scene hiri dan milkha masih dalam kabar duka , !


0 Response to "HIGLIHT ANAL LANGIT MALAM INI KAMIS 20 DESEMBER 2018"

Catat Ulasan