HIGHLIGHT ANAK LANGIT KAMIS 20 DESEMBER 2018


akhirnya rimba akan hajar venom ! anak langit

Ulasan menarik hari ini adalah rimba sudah mulai tahu kalau vinom sudah menhasut dan mengadu dombanya hingga membuat milkha celaka ! niko masih melancarkan misinya untuk bisa mendekati tari dengan sikap baik dan manisnya, semetnara dari niko akan merebut tari dari andra, sebaliknya tari tidak menyadari secara langsung, sasa mulai di lema karena kuper atas suaminya VITO , sangat menarik untuk di Ulas namun subscribe untuk lanjut ke pembahasan lengkapnya!
rimba masih terus merasa penyesalan yang mendalam karena kesalahan kemarin yang terlalu emosi menghajar hiro, hingga mengakibatkan milka terjatuh dari tangga, walpaun secara tak sengaja namun itu semua sudah terlanjur terjadi , bahkan rimba sempat nenangis karena milkha menolak di operasi, namun dibalik itu semua akhirnya rimba sudah tau kalau boeng sudah menghasutnya kemarin , tentunya kali ini rimba merasa kalau kemarahanya kemarin karena adu domba boeng , saat ini rimba menunda untuk memberi pelajaran kepada boeng dan kawan-kawannya, namun rimba lebih kosen dan mementingkan milkha, sehingga rimba akan fokus kesembuhan milkha pasca operasi, namun setelah itu rimba tidak akan membiarkan boeng dan kawan-kawan lolos, tentunya saat ini yang di tunggu-tunggu adalah sikap rimba yang semakin keras untuk menghajar anak-anak venom !  dari sini akan sangat seru atas kemarahan rimba yang tak terkendali,
kemarin anak venom sempat panik saat membicarakan masalah rimba, tak sengaja rimba mendegar pembicaraan mereka semua, ingin sekali rimba menghajar namun sayang rimba tidak bisa sekarang karena ingin kerumah sakit untuk memberikan dukungan milkha, dengan menggeber motor dan memakai helm rimba pun pergi , tentunya dari sikap rimba membuat boend dan kawan-kawanya takut kalau yang lewat tadi adalah rimba ! tinggal menunggu waktu saja bagi boeng untuk mendapatkan balasan yang sangat keras dari rimba !
luput dari konflik yang akan terjadi di episode mendatang, kabar baik datang rimba yang mulai bertobat karena kesalahannya kemarin, apakah dengan kejadian milkha terjatuh adalah jalan untuk rimba mau sholat? tentunya itu kabar buruk akhirnya berubah menjadi kabar baik dengan hadirnya rimba yang mulai mengakui dosa-dosanya dan ingin bertobat ! awalnya rimba memang berat untuk masuk ke masjid namun pada akhirnya hiro berhasil menyakinkan rimba!  tak lama kemudian rimba pun mulai sholat dan mendoakan kesembuhan milkha !
niko terus menerus mendekati tari , dengan sikap manisnya bisa jadi membahayakan posisi tari yang menjadi istri andra, sebab cara licik yang di gunakan niko adalah dengan pura-pura baik kepada tari, namun tujuannya adalah menerbut tari dari andra, dengan kata singkatnya PEBINOR ,  terjadi adegan tak senagaja antara tari dan niko dimana saat itu hampir terjatuh dan di tangkap oleh niko, merka berdua nampak baper, niko baper senang, sementara tari baper atas kebaikan niko yang membantu dan menyelamatkannya ! selain itu terjadi salah paham tari terhadap video call yang di lakukan kemarin bersama andra, tari merasa kangen kepada andra dan merasa kalau andra tidak mau menelponnya, namun saat video call tari merasa cemburu kerena melihat andra membantu karyawan wanita di akntornya, dari dua hal di atas tentunya akan memperbesar masalah antara andra dan tari, rasa cemburu tari muncul karena salah paham, sementara dari andra juga merasa cemburu dengan kerdekatan tari dan niko !  lalu apa yang akan terjadi di kisah selanjutnya? tentunya akan terjadi pertengkaran hebat antara andra dan tari karena sama-sama mengalami rasa cemburu ! bahkan bisa di katakan nantinya konflik andra akan semakin parah karena di ambang perceraian, jika salah paham di antara mereka tidak reda maka bis adi pastikan jika perceraian terjadi, maka dari itu andra dan tari terancam pisah !
dari kisah sasa akan semakin memanas karena (kuper) kurang perhatian dari vito, namun sebagai pelarian sasa adalah geri, awalnya sasa mencoba hubungi vito namun malah di cuekin, padahal saat itu sasa hany ingin di antarkan ke supermaket untuk membeli apa yang dia inginkan karena ngidam, dari sikap cuek itulah akhirya sasa menghubungi gery untuk curhat, nah,,,dari sini akan terjadi baper-baperan gery dengan sasa, bahkan perhatian yang di berikan gery kepada sasa juga akan terus di berikan, selain karena cinta gery memang sangat peduli terhadap sasa, jika vito mengetahui hal itu maka vito pun akan marah dan tentunya akan terjadi pertiakaian dan perkelahian nantinya , sangat aneh sikap vito, di saat sang istri meminta perhatian dia tidak peduli, bahkan vito terus selingkuh, namun saat sasa curhat dan dekat dengan gerry dirinya tak terima ! bisa di pastikan di episode mendatang akan terjadi pertikaian antara gerry dan vito !
bisa di simpulkan konflik kali ini adalah pertikaian memanas antara rimba dan anak venom, lalu pertikaian gerry akan terjadi melawan vito, sementara pertikaian andra juga akan memanas melawan tari yang hingga kini masih menyisakan misteri tentang niko !
dari hiro masih mengalami masalah tentang kesembuham milka, bahkan dari hiro sudah bersiap untuk menjalani operasi, namun dari milkha malah menolak dan tidak mau tanda tangan tentang operasi yang harus di jalaninya, kali ini akan ada usaha rimba membantu menyakinkan milkah dan menguatkanya, bahkan penyesalan rimba masih terus menempel, namun ini tetap akan menjadi tantangan rimba untuk bisa membujuk milkha menjalani operasi !

0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT KAMIS 20 DESEMBER 2018 "

Post a Comment