LOGO-KJ

ULASAN DAN HIGLIGHT ANAK LANGIT MINGGU 22 DESEMBER 2018

fix niko gabung rainbow ! anak langi MINGGU 2 desember 2018



Ulasan menarik hari ini adalah pertemuan jay dan niko terkesan dramatis, namun membikin baper , sementara pertemuan niko dan hiro juga sudah terjadi dan terkesan dramatis , apakah itu pertanda jika akhirnya niko bergabung dengan rainbow? sangat membikin menarik untuk di ulas , namun subscribe dulu sebelum lanjut ke pembahasan lengkapnya dan update setiap hari!

dari awal episode terlihat awal pertemuan hiro dan niko, karena niko telah berhasil selamatkan milka dari para kelompok vinom yang terkenal usil dan jahil ! niko emang mempunyai fisik yang kecil namun kekuatan dan seni beladirinya tak di ragukan lagi, bahkah dirinya sanggup menghajar 3 orang sekaligus tanpa ampun ! terlihat sekali pertmuan hiro dan niko akan terus berlanjut karena mereka berdua sangat cocok dan mempunyai jiwa yang hampir sama yaitu suka menolong orang yang kesusahan ! tentunya hal itu akan menjadi kabar baik dan sangat mengesankan di sinetron anak langit !
yang menjadi kabar baik di sini adalah milkha sudah memberikan saran kepada hiro untuk mengajak niko bergabung ke kelompok rainbow, milkha dukung penuh jika memang hiro mengajak niko bergabung, bahkan keysa juga merasa senang jika papanya mengajak niko bergabung, hari hanya tersenyum sambil berfikir, itu pertanda bahwa hiro memang setuju dengan pendapat dan saran dari keysa dan milkha !

hiro sebenarnya mendukung arik untuk mendekati vinny, namun di sisi lain hiro juga merasa tidak enak sama rimba karena rimba sendiri sebagai bagian keluarganya, kali ini hiro sudah menyatakan kepada arik kalau dirinya mendukung dia untuk mendekati vini, namun tidak bisa membantu secara langsung , sedangkan hiro sendiri juga tahu jika rimba mempunyai perasaan terhadap viny, bahkan hiro terus semangati arik dan inginkan arik berjuang terus menerus , kali ini akan terus terjadi persaingan antara arik dan rimba dalam asmara mendapatkan finy ! nah ,, apakah akhirya akan ada konflik di antara arik dan rimba? jika memang terjadi maka hiro akan merasa bingung , mau tidak mau dia harus terlibat di dalamnya, sementara rimba sendiri adalah abang iparnya !

andra masih kebingungan dengan pesan BBM dari HP tari dari orang tak di kenal, kecurigaan andra tertuju sama vito, namun itu semua masih belum jelas dan membingungan andra dan tari, bahkan sekarang orang tersebut juga membuat keadaan rumah tangga andra menjadi kebingungan dengan adanya kiriman makanan untuk mereka , kali ini masih dalam kecurigaan dan masih dalam berprasangka saja, namun untuk kepastianya andra masih bingung dan belum ada jawaban dalam kecurigaanya tersebut ! yang menjadi penasran oleh andra di sini adalah BBM masuk di HPnya namun pesan tersebut di tujukan untuk tari,  namun di balik konflik tersebut ada kabar baik dari hubungan tari dan andra tentang bayi tabung! dokter sudah menyatakan kepada tari danandra kalau kondisi dan kesuburan tari sekarang semakin membaik, itu artinya jika di lakukan program bayi tabung maka bisa kemungkinan besar tari akan hamil ! bahkan kalau di presentasi dokter sudah memastikan bisa sampai 90% tari bisa hamil . kabar tersebut membuat tari dan andra sangat bersyukur, itu artinya mereka berdua mempunyai harapan besar untuk bisa mempunya keturunan !
kabar baik bagi kehamilan milkha saat dokter sudah menyatakan kalau kandungan milka dalam keadaan baik-baik saja, kabar baik tersebut di sampaikan milka dan hiro kepada mamanya, bahkan milka berencana untuk mengundang mamaya dan rimba untuk syukran bersama, tentu saja niat baik milka dan  hiro mendapatkan sambutan hangat dari mamanya, namun tidak untuk rimba ! kali ini rimba cuek dengan kabar baik dari milka hamil. padahal saat itu milkha ingin mengajaknya dinner bareng sekeluarga, bahkan milka sebenarnya juga  curiga kalau rimba merasa tidak senang mendengar kabar kehamilanya ! hiro hanya bisa diam dengan sikap rimba yang sinis terhadapnya ! namun di balik itu semua ternyata rimba tidak sekeras kemarin yang terus mengusir hiro !
adegan baper terjadi saat jay sedang menjual jam tangan babenya, ternyata si pembeli tersebut tidak lain adalah niko. mereka sudah sepakat jual beli jam tangan, niko sudah memberikan uang kepada jay sesuai dengan harga yang sudah di sepakati sebelumnya, namun sayang sekali saat di jalan uang jay di ambil oleh gerombolan begal, sebenarnya saat itu jay sempat melawan namun sayang sekali jay kalah karena di keroyok, hingga akhirnya raib sudah uang jay di begal ! jay sempat bingung dai pinggir jalan memikirkan nasib uangnya yang akan di gunakan untuk tsyakuran , dengan baik hati datang niko membantu jay dengan cara membayar lagi untuk kedua kalinya, itung-itung membantu kesusahan jay ! sebenarnya jay merasa tidak enak namun akhirnya jay mau juga di bantu oleh niko, di balik pertemuan jay dan niko akan menjadi kabar baik karena jay mengundang niko untuk nongkrong bareng dengan rainbow ! sementara niko sendiri belum menyadari kalau jay teman satu geng dengan hiro !

episode selanjutnya akhirnya fini yang menjadi penentu hubungan hiro dan rimba kembali membaik, karena pada kenyataanya rimba mulai ada rasa cinta kepad finy, sedangkan hubungan milka dan finy juga sangat kompak , bahkan bisa di katakan saling membantu,lalu apa yang terjadi jika finy bersama rimba dan hiro bersama kilka makan bareng ? tentunya kali ini rimba melakukan itu semua karena terpaksa , demi menemani finy, karena rimba sendiri sangat cemburu jika finy di temani oleh arik, rimba masih merasa sinis dengan hiro walapun mereka bertemu di acara sukuran nantinyanamun di balik itu semua antara rimba dan hiro masih ada arik yang akan menjadi bagian konflik di antara hiro dan rimba kembali memanas !\
sementara di episode mendatang akan ada pertemuan antara rainbow dan niko, tentunya hal itu akan menjadi suasana baper karena niko akan resmi bergabung ke anak-anak rainbow ! kalau kita melihat faktanya kebaikan niko sangat cocok sekali bergaung dengan rainbo, karena karakter niko adalah peran baik alias protagonis, bisa di katakan suka menolong dan juga baik hati , namun di balik kebaikanya itu niko juga sangat keras melawan kejahatan , tentunya sangat cocok jika bergabungan dengan raibow, ya gak gays?

0 Response to "ULASAN DAN HIGLIGHT ANAK LANGIT MINGGU 22 DESEMBER 2018"

Catat Ulasan