HIGHLIGHT & SINOPSIS ANAK LANGIT SELASA 4 DESEMBER 2018


gawat Niko bakal jadi pebinor? vito dan saham 50% keluarga sasa : anak langit


Ulasan menarik kali ini adalah akhirnya terungkap sudah jati diri niko, dirinya memang baik dalam hal membantu orang yang kesusahan, namun di balik itu semua niko ada rasa cinta kepada tari, dan itu akan menjadi  masalah di dalam rumah tangga andra di masa depan, sementara dari tari akan terus bertemu dengan niko karena sudah terikat kontrak, sementara kabar buruk membelit sasa, karena di saat dirinya ingin bercerai dengan vito di saat itu pula dirinya mengandung anak vito, tentunya dengan hadirnya janin saat ini menjadi pengikat sasa dan vito untuk bersama ! sangat menarik untuk di ulas, namun SUBSCRIBE dulu untuk mengikuti ulasanya setiap hari, dan update videonya setiap hari !

kesedihan masih menyelimuti tari karena kegagalan dalam program bayi tabung kemarin, dirinya menangis hingga membuat andra merasa kuatir, sehingga membuat andra tidak membiarkan tari berlarut-larut dalam kesedihan, namun dari sini masuk finy untuk menawarakan pekerjaan kepada tary dan kebetulan dari finy sendir sudah kerjasama dengan niko untuk berencana membawa tari menjadi seorang model brand internasional di perusahaan niko, secara kebetulan juga pekerjaan model adalah type yang di butuhkan tari, tari sudah deal dan tanda tangan kontrak bersama perusahaan niko dalam pekerjaan ,
ternyata terungkap sudah yang kemarin sering meneror tari tentang pemuja rahasia, tidak lebih adalah niko, dari pertemuan pertama tari dengan nika sudah nampak jelas jika sorot mata niko yang memandang tari dengan penuh tatapan rasa suka,  sementara dari tari sendiri saat itu merasa tak asing dengan wajah niko, tari mengtakan kepada finy bahwa wajah niko sangat familiar di matanya! kerjasama tari dan niko akan berjalan cukup lama , bahkan bisa bertahun-tahun sesuai dengan di jadwal kontrak! tentunnya hal itu membuat tari terikat dengan niko dalam pekerjaan.

sebenanrya niko orang baik dan suka membantu, bahkan niko mempunyai kelompok yang bernama romeo, namun kebaikan niko tidak  untuk andra, untuk sementara ini memang niko bersaing dengan andra tentang asmra, cuma yang jadi pertanyaan di sini antara andra dan tari sudah suami istri, sedangkan niko masih nekat ingin mendekati tari? apakah mungkin niko peran baik dalam sosialitas namun jahat di dalam asmara? saat ini masih sangat membikin penasran dan masin menyisakan misteri panjang dalam kisah niko, andra dan tari tetang asmara !

sementara sasa masih merasa dilema berat atas kejadian dirinya hamil, sebenarnya kabar sasa hamil adalah kabar baik karena itu semua adalah anugrah, namun tidak untuks aat ini dalam situasi  yang tidak tepat, di saat keluarga besarnya dan dirinya menghendaki bercerai dari vito di saat itu pula sasa hamil anak vito, tentunya itu akan menjadi pengikat hubungan vito dan sasa sedikit bisa bertahan! sasa mulai di hantui bayang-bayang tentang bayinya yang terlahir tanpa papa, bahkan sasa juga sempat bermimpi kalau anaknya di ejek teman-temanya sebagai anak haram ! itu semua membuat sasa semakin dileman berat, sebab dirinya takut kalau nanti vito menuduh bayi yang ada dalam kandungan bukan anak vito, karena saat itu vito pernah pergoki sasa jalan bareng dengan gerry !

episode selanjutnya sasa mempunyai problem ganda yang membuat suasana hatinya semakin mengalami konflik batin, sehingga dirinya  sangat sulit bisa lepas dari vito, sementara dari keluarga besar sasa sendiri masih bingung dengan masalah yang di hadapi sasa dengan Vito, karena keinginan vito sangat memberatkan keluarga , karena pada kenyataanya vito inginkan saham perusahaan sebanyak 50 % itu artinya vito menjadi pengendali penuh perusahaan keluarga sasa setara dengan key ! dari sini alur cerita sangat menarik yang awalnya vito berniat jahat dengan memanfaatkan sasa , namun untuk kedepanya kita berharap jika vito bisa berubah fikiran dan bisa sadar sehingga dia tetap bisa bersama dengan sasa demi buah hati mereka nantinya, dengan tujuan mulia dan baik tentunya ! lalu apakan akhirnya nanti vito benar-benar akan sadar dan berubah menjadi lebih baik ? kita tunggu saja perkembangan alur ceritanya !

episode selanjutnya akan terjadi pertemuan terus menerus antara tari dan niko dan itu murni karena kontrak kerja, selain itu lama kelamaan akhirnya tari akan mengetahui jati diri dan siapa niko yang sebenarnya, karena dari kemarin sudah sangat jelas jati diri niko adalah sepupuan sama finy, lalu apakah akhirnya tari akan mengetahui siapa niko? karena dari kemarin sebenarnya tari juga sempat familiar dengan wajah niko, namun dari niko sendiri tidak mau jujur dan berusaha mengelak untuk menutupi dari tari ! dan ternyata niko juga memantau tari secara terus menerus, sehingga dirinya dengna mudah membantu dan melindungi tari secara diam-diam saat tari mengalami kesusahan atapun sedang dalam bahaya, bahkan alur cerita di buat mis komunikasi antara andra dan tari di mana saat tari akan di antara andra namun ada saja halangan yang membuat mereka tidak bersama untuk menuju ke kantor niko ! tentunya hal itu sebagai pengantar kisah tari dan niko lebih di preoritaskan saat ini! sementara andra sendiri masih penasran dengan geng Romeo ! alur cerita masih membuat penasran dengan hadirya niko, perlu proses di beberapa episode untuk tau semau tentang niko dan misi yang di bawakan dalam karakter baik tapi bakal menjadi pebinor, (perebut bini orang)

0 Response to "HIGHLIGHT & SINOPSIS ANAK LANGIT SELASA 4 DESEMBER 2018 "

Post a Comment