HIGHLIGHT ANAK LANGIT RABU 2 JANUARI 2019



Ulasan menarik kali ini adalah akhirnya gepeng sudah melancarkan rencana jahatnya untuk adu domba  kali ini yang menjadi korbanya adalah gery, gepeng memanfaatkan situasi salah paham untuk membuat perpecahan di rainbow, kususnya gerry , sasa dan emon, tidka hanya mengincar kelompok rainbow saja, namun keluarga juga ikut di libatkan  untuk memecah belah ! sangat menarik untuk di ulas namun subscribe dulu sebelum lanjut ulasan lengkapnya !
niko sudah mulai membayar gepeng untuk segera melakukan aksi  mata-mata di rainbow, yang lebih parahnya niko tidak hanya ingin hancurkan individu dari kelompok rainbow, namun inginkan menyakut pautkan keluarga dari kelompok rainbowm, niko inginkan perpecahan di kalangan kelompok rainbow serta keluarga mereka semua, nah,, sangata kejam kan?
sementara dari gepeng sudah mendapatkan bayaran dari niko, tak hanya membayar gepeng namun niko juga sempat mengancam, jika gepeng gagal dalam misi mata-mata maka niko malah akan hajar gepeng dan keluarganya, awalnya gepeng sempat takut namun boeng  memberikan dukungan untuk gepeng supaya menerima tanntangan ini, sehingga gepeng bersemangat untuk segara melakukan tugas nya , tak lama kemudian gepeng pun sudah melakukan aksinya dengan cara menyusup di kelompok rainbow ! kali ini yang menjadi korban mata-mata adalah sasa dan gery yang melibatkan emon !
seperti yang sudah kita ketahui di episode sebelumnya terjadi kesalah pahaman antara sasa dan emon tentang gery yang tidak mau angkat telpon dari sasa, lagi-lagi terjadi pertikaian di antara sasa dan emon yang membuat hubungan mereka semakin memburuk, bahkan dari sasa sangat keras kepada dan tidak mau mendengar lagi penjelasan dari emon, dari pertikaian tersebut akhirnya terjadi konflik bati yang melanda emon sehingga dirinya memutuskan pergi dari rumah key ! salah satu bentuk perpecahan dari keluarga key jika sasa mengalami konflik dengan sasa !
sementara dari scene andra semakin menegangkan karena keputusan andra tidak bisa di bujuk lagi, dari orang tua sudah tidak bisa menghalangi andra , bahkan andra sudah berada di ruang tunggu pengadilan agama untuk menunggu antrian mengajukan permohonan gugatan cerai untuk tari ! kemarin key sudah berusaha membujuk andra untuk memikirkan keputusanya tersebut, namun gagal, sementara akan ada usaha kedua dari milkha untuk mencoba membujuk andra ! lalu apakan milkha berhasil membujuk andra agar tidak berbuat nekat ?  sepertinya memang hanya milkha yang bisa membujuk andra untuk sementara waktu menunda keputusanya tersebut, usah milkha kini akan terus memohon kepada andra untuk mengurungkan niatnya bercerai, lalu apakah akhirnya milkha bisa membuka mata hati andra ?
scene kali ini akan membikin baper dimana milkha terus mencoba menyadarkan andra, bahkan milkha akan terus memaksa sampai andra mau menuruti laranganya tersebut, terkesan alot sih adegannya namun pada akhirnya andra juga akan menuruti keinginan milkha dan memikirkan ulang keputusanya tersebut, dari adanya andra yang ingin menggugat cerai tari adalah salah satu bentuk perpecahan rainbowm dan tentu saja itu sesuai dengan keinginan niko, jika andra sampai bercerai dari tari beneran maka niko pun akan senang gembira sekaligus bisa leluasa untuk mendekati tari bahak memilikinya !
scene rimba semakin memanas saat ada kabar kala kuburan mecurigakan akan di gali, dan itu di curigai kuburan vini, namun pada kenyataanya itu bukan kuburan vini, antara nika dan rimba masih bersitegang karena masalah vini, niko masih tak terima dengan rimba yang menyebabkan vini celaka, memang rimba tidak melakukan secara langsung, namun karena rimba vini yang menjadi korban amukan putra ladybikers !
bisa di simpulkan kalau permasalahan masih terus terjadi, konflik silih berganti tak ada hentinya dan sekarang meladan di scene rimba melawan niko karena vini hilang, sementara gerry sedang mengalami masalah dengan keluarga sasa yang mengakibatkan emon dan sasa salah paham, sedangkan andra sudah masuk ketahap proses peerceraian, semua konflik memang akan terus terjadi, di samping itu masih menunggu hiro pulang dari singapura untuk bisa membantu satu persatu konflik yang melanda di dalam rainbow yang memang sudah di adu domba oleh venom, kehadiran niko di kelompok venom memang membawa alur cerita tersendiri yang membuat kelompok venom semakin kuat, karena niko sendiri orang kaya yang memanfaatkan uang untuk bisa melancarkan keinginanya dalam berbuat jahat !
tentunya konflik yang di bawa niko bergabung dengan venom akan berdampak buruk, sekaligus membawa alur cerita konflik panjang yang akan terjadi



0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT RABU 2 JANUARI 2019"

Post a Comment