my heart sinopsis hari ini rabu

 



raisa dukung mike kalahkan rio

Adegan saat ini akan terjadi lucu-lucuan antara ketiga peran yaitu raisa, mike dan tejo di dalam mobil, dari adegan nampak malam hari dan mungkin masih di area rumah sakit. karena saat itu raisa menghampiri mike di rumah sakti untuk bertemu saat menjaga mamanya. sebaliknya mike akan mengantarkan raisa pulang kerumah dalam keadaan larut malam. Nah dari adegan di dalam mobil tersebutlah yang membuat seru dan menarik untuk di saksikan kisah lengkapnya hari ini, karena ada lucu-lucanya, ada tegangnya dan juga ada bapernya pula. Sebab raisa dan mike bisa bicara dengan tenang sama raisa di dalam mobil ketiak tejo sedang tertidur di kursi mobil bagian belakang. Bahkan adegan nampak baper ketika mike membantu raisa memasang sabuk pengaman hingga muka mereka berdua kelihatan dekat. Salah paham terjadi antara raisa dan mike saat itu, karena raisa menyangka mike mendekatinya ingin memeluk dan lain sebagainya, namun pada kenyataan mike hanya membantu memasang sabuk pengaman mobil saja. Selain itu raisa di buat pensaran dengan tejo yang tidak seperti biasanya, sehingga sempatr bertanya sama mike keadaan tejo yang di sangka sedang sakit. namun kali ini mike memberikan keterangan kepada raisa kalua tejo sedang sakit, namun sakitnya hanya sakit hati. hingga membuat raisa makin bingung dna pensaran. Nah, dari dialog tersebut hanya bercanda yagn di lakukan mike. karena memang tejo sedang sakit hati pasca tau kalua ambu yuni dan jodi sudah lamaran dan akan menikah. jadi tejo lemes dan tidak semangat hari ini, mungkin sedang patah hati karena kalah saing sama bosnya sendiri yaitu jodi masalah asmara bersama ambu yuni. Kasihan juga sih peran tejo yang saat ini masih jomblo, di saat suka dengan ambu yuni yang bersatus janda, eh, malah sebaliknya ambu yuninya di gebet sama bosnya sendiri, hingga membuat tejo tak berdaya dalam persainagan asmara. Lalu apa yang akna terjadi dari pertemuan antara mike dan raisa saat ini? tentu saja mereka juga akan membicarakan masalah rika yang di kabarkan sakit saraf menurut pengobatan alternatif. Raisa memberikan kabar dan info saat bertemu mike, sebaliknya mike juga memberikan informasi terkait diagnosa dokter andra, kalau mamanya terkena cacing pita. Jadi antara mike dan raisa berusaha keras mencari solusi demi kesembuhan rika. tanpa mereka sadari sebelummnya kalua di balik itu semua ada rencana licik raisa di balik merestui hubungan ke jenjang pernikahan. Adegan berikutnya mike akan memberikan kabar mengejutkan kepada tejo tentang ambu yuni yagn sudah di lamar papanya, bahkan sudah di terima dan sebentar lagi akan menikah. hingga membuat tejo yagn awalnya sedang membawa mobil berjalan, tiba-tiba saja ngerem secara mendadak hingga membuat mike pun kaget. Nah, dari info tersebut membaut tejo makin paatah hati, namn tidak bisa berbuat apa-apa kecuali pasrah. Sehingga tejo mau tidak mau harus merelakan ambu yuni bersatu dengan bosnya yaitu jodi.

            Adegan lain akan terjadi perdebatan antara dokter andra dan seorang ahli pengobatan alternatif terkait sakti yang di derita rika saat ini. hal itu karena antara dokter andra dan ahli pengobatan alternatif punya pandangan berbeda tentang vonis yang di berikan kepada rika. jadi dari sini raisa meminta bantuan seseorang yang di percaya bisa menyembuhkan dengan pengobatan alternatif, sebaliknya di rumah sakit mike percaya dengan pengobatan medis yang di lakukan dokter andra. Hingga pada akhrinya nanti akan terjadi pertemuan antara dokter andra dan ahli pengobatan alternatih untuk membicarakan masalah rika. lalu apa yang terjadi dan apakah mereka berdua bisa menemukan kecocokan dalam memberikan vonis terhadap pasien bernama rika? tentu itu masih membuat penasaran, karena peran rika ini walapun sakit juga membuat bingung peranya sebagai antagonis, selalu mebuat masalah, suka membebani hidup orang lain terutama keluarganya, jangankan sefang sakit, sehat saja pasti membuat ulah dan ingin menang sendiri. adegan lain pertemuan mike dan rio terjadi menjelang hari jadi untuk bertanding yaang sudah di sepakati sebelumnya. Dari pertemuan berada di atas panggung dengan di saksikan banyak orang di dalam gedung pertemuan, dimana mereka sudah sama-sama siap untuk fighting demi bisa menang berduel secara resmi. Akan tetapi dari pertemuan kali ini terjadi ketegangan karena rio sengaja memancing emosi mike. dimana dengan ketus dan sombongnya rio menghina serta menyerang pribadi mike dan keluarganya. Terutama rika yang menjadi sasaran utama rio untuk di kata-katain sebagai pelakor perusak rumah tangga ambu yuni.  “gak heran lu mejadi penganggu tunangan orang” kata rio dengan melotot memandang ke arah mike. selanjutnya rio melanjutkan hinaanya dengan mengatakan “nyokap lu memang pelakor ya, memang ya, buah jatuh gak jauh dari pohonya” kata rio sambil tersenyum licik di depan mike dan merasa puas menghinanya.  Hingga membuat miek yagn awalnya berusaha tenang dan bersabar, pada akhirnya terpancing emosi saat miting menjelang pertandingan akan di mulai besok harinya. Jadi dari adegan pertemuan tersebut adalah sebuah ajang glade bersih untuk besok pertandingana akan di mulai, seperti pertandingan resmi pada umumnya, mereka harus di pertemukan dulu demi persiapan menjelang pertandingan besok untuk menentukan siapa yang kalah dan menang. Makin tegang namun seru ketika alur cerita sudah mendekati pertandingan harga diri seorang artis antara mike dna rio akan berlangsung. Siapa yang akan menang? tentu kita harus ikuti terus perkembangan alur ceritanya.

            Bisa di simpulkan adegan malam ini suasana pagi hari akan di warnai adegna tegang karena rio masih menunjukan sikap sombong di hadapan mike degnan cara menjatuhkan mental, yaitu memancing reaksi emosi dengan cara menghina. mike sempat terpancing emosi dan mendorong rio untuk meluapkan amarah. Akan tetapi akan di lerai untuk nantinya kemarahan harus di lampiaskan dalam pertandingan resminya. Jadi pada akhirnya nanti situasi dan kondisi pertemuan rio dan mike akan berjalan kondusif dan tenang setelah mereka sepakat bertanding besok. Kesimpulan selanjutnya raisa akna tetap mendukung dan memberian semangat kepada mike karena sudah terlanjur, dimana raisa sudah gagal dan tidak bisa menggagalkan pertandingan tinju natar rio melawan mike. jadi dari situlah nantinya ketika raisa meberikan dukungan untuk hadir di dalam acara tinju, maka akan bisa menambah semangat mike untuk bisa menang melawan tio, lalu apa yang terjadi apakah pertandingan akan berjalan sesuai dengan harapan? Atau sebeliknya akan ada kecurangan yang di lakukan rio untuk bisa memang melawan mike nantinya, namun yang jelas akan semakin seru dan menark untuk kisa smak kisha lengkpanya hari ini, kesumpulan selanjutnya, kondisi rika makin mengenaskan karena harus berada di rumah sakti dalam waktu yagn lama. rika Hanya bisa tiduran dan tidak bisa apa-apa Namun masih tetap menjalankan rencana jahatnya sesuai dengan keinginanya. Yaitu menghancurkan pernikahan mike dan raisa untuk mempermalukan keluarga yuni karena dendam pribadi yagn suliti di padamkan. Lalu apa yang terjadi dan apakah rika akna berhasil dalam misi rencana jangka panjang demi balas dendam kepada keluarga ambu yuni? Tenti untk kepastian dan kenyataan kita simak terus kisah lengkapnya hari ini, terima kasih.

0 Response to "my heart sinopsis hari ini rabu "

Post a Comment