pembahasan menarik sinetron luka cinta hari ini minggu

 


Pembahasan menarik dari adegan hari ini adalah berawal peran argo mendapatkan informasi dari iris yang membocorkan rahasia wiliam, yaitu rahasia berselingkuh dengan wantia lain di belakang istrinya. nah, dari informasi yang di dapat argo tersebut sebenanrya secara tak sengaja, sebab iris membocorkan rahasia dalam keadaan mabuk, sehingga iris sendiri tidak sadar kalua dirinya sudah bongkar rahasia besar wiliam yang meang menjadi suami tidak adil untuk salma. jadi setelah argo dapat informasi tersebut, maka hatinya tidak tenang, sehingga punya niat dan rencana menyelidiki secara diam-diam untuk membuktikan. Argo sengaja tidak memberitahukan salma informasi dari iris tersebut untuk sementara karena argo tau kalau salma tidak akan percaya. Sehingga untuk membuat salma percaya, maka harus mendapatkan bukti perselingkuhan yang di lakukan suaminya. Nah, dari adegan tersebut akan sangat seru dan menegangkan. Karena selama 24 jam penuh argo akan terus memata-matai hingga mengikuti kemanapun wiliam pergi dari rumah. bahkan adegan pun nampak malam hari hingga tidak peduli dan tidak akan lelah untuk menyelamatkan salma dari wiliam yang memang sudah melakukan kekerasan sekaligu penghianatan. Nah, dari penyelidikan yang di lakukan argo saat ini berada di luar rumah dalam suasama malam hari. Hal itu karena suasana di sekitar nampak gelap. Sementara itu argo terus memantau dari dalam mobil sehingga tidak terlihat sekaligus aman dari kecurigaan wiliam. Nah, dari sinilah argo akan tetap menjadi saksi mata perselingkuhan yang dilakukan wiliam di belakang salma, sehingga alur cerita dan adegan akan sangat menarik dan menegangkan karena argo akan menjadi detektif dadakan demi salma untuk membantunya terbebas dari rumah tangga yang berantakan dan amburadul tak karuan. Nah, dari sini argo akan melihat sosok perempuan, namun nampak gelap sehingga sulit di kenali ketika dilihat dari kejauhan. Selain itu argo dibuat curiga dengan adanya wiliam yang nampak masuk ke dalam sorum mobil untuk mengganti mobil pribadinya supaya tidak di kenali orang lain. Jadi wiliam terkesan licik dalam menyembunyikan perselingkuhan untuk mengelabuhi. Tidak hanya menyamar kan mobil saja, bahkan wiliam juga menyamarkan muka dengan menggunakan topi dan masker hitam supaya orang sekitar tidak mengenali wajahnya lagi. karena sudah penasaran dan sangat curiga, maka argo akan terus mencoba memantau dan mengikuti. Namu saat ini wiliam sudah memakai mobil lain sekaligus menggunakan masker saat keluar dari sorum penyewaan mobil. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah argo akan kehilangan jejak wiliam saat dipantau dari kejauhan? Tentu tiulah yang membuat penaran dan membuat tegang alur cerita hari ini. namu yang pasti wiliam sudah tidak bisa lagi menyembuntikan perselingkuhan saat argo sudah mulai ikut campur untuk menyelidiki pasca dapat informasi dari iris.

Pembahasan menarik dalam adegan berikutnya adalah wiliam menjemput lilia dan dinda di seberang jalan, dari situlah wiliam menggunakan masker dengan tujuan supaya tidak di kenali oleh lilia. Seperti yang ktia tau saat ini lilia terus meronta ingin di pertemukan dengan papa kandungnya, sehingga untuk bisa menenangkan hatinya maka dinda harus bisa mempertemukan antara papa dan anak kandung. Maka dari situlah dalam adegan dinda nampak berguman dalam hati dengan mengatakan “ternyata memang segitunya pak wiliam tidak mau ketahuan sama putri kandungnya sendiri” kata dinda dalam hati. itu artinya dinda sebenarnya ingin mempertemukan lilia dan wiliam sebagai anak dan papa kandung, namun itu semut tidak mungkin. Hal itu karena jika di lakukan maka rahasianya akan terbongkar tentang perselingkuhan yagn di lakukan. Hingga pada akhrnya dinda akan masuk kedalam mobil bersama lilia untuk menuju kesuatu tempat, entah kemana tujuan mereka, namun yagn jelas sangat membuat tegang namun seru dan menarik untuk kita ikuti kisah lengkpanya. Selanjutnya argo akan terus mengikuti, mencari bukti untuk bisa mengungkap kebenaran tentang rumah tangga salma dan wiliam, yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah pada akhirnya argo akan berhasil mengungkap perselingkuhan wiliam demi menyelamatkan dan membatu wiliam di ksiah selanjutnya? tentus saja akna berhasil, entah itu cepat atau lambat namun yang pasti lama kelamaan wiliam pasti akan ketahuan kedok kejahatan dalam masalah perasaan. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya lalu kenapa wiliam tidak bisa meninggalkan dinda padahal tidak cinta? tentu saja itu semua karena wiliam sudah terlanjur punya buah hati yaitu lilia. Sementara itu wiliam sangat sayang sama lilia sebagia putri kandungnya, namun juga sangat mencintai salma. jadi posisi wiliam saat ini tersandra dan terjebak karena di lema. Mau meninggalkan dinda namun sudah ada lilia yagn di sayang, mau meninggalkan salam tidak mungkin karena sangat mencintainya. Nah itulah yang terjadi di alur cerita selanjutnya, namun yang pasti peran wiliam sudah sulit bertahan sama salma ketika nanti sudah terbongkar perselingkuhanya. Sehingga hanya ada satu solusi yang di ambil adalan perceraian. Selain untuk menghindari KDRT, maka salma akna mengiklaskan suaminya untuk bersama dinda demi lilia yang ingikan kedu orang utuhs. Episode selanjutnya argo belum dapat bukti, namun baru dapat informasi dan melihat wilian keluar rumah di malam hati sekaligus bersama seorang wanita. Dari sini argo belum menyadari dan belum melihat pasti siap wanita tersebut, namun yang pasti argo sudah mulai tau kalau wiliam keluarga malam bersama seorang wanita. Tanpa argo sadari sebelumnya kalua wanita tersebut sebenarnya sahabat sendiri yaitu dinda.

Adegan lain salma akan mulai membantu ibunya yang terus mendapatkan kekerasan atau KDRT dari papanya. terjadi tarik menerik antara salma dan papanya ketika ketemu dijalanan, bahkan salma sampai terjatuh di jalan karena di dorong oleh papanya. nah, dari adegan tersebut sepertinya masalah uang yang menjadi rebutan. Karena papanya salma memang tidak mau kerja namun inginkan uang untuk berfoya-foya, hingga endignya salma akan dapat bantun dari ayundaketika melihat salma mendapatkan kekerasan dari papanya. nah, dari adegan tersebutlah salma akan membantu ibunya untu kterhindar dari KDRT papanya, termasuk meminta perceraian atau perpisahan. Hal itu karena salma sudah tidak kuat lagi melihat KDRT dalam keluarganya. ya, walaupun salma sendiri saat ini terus mendapatkan KDRT dari sang suami, namun dirinya akan tetap menolng ibunya dengan cara berpisah dari papanya. yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah ibunya salma akan menceraikan suaminya sesuai dengan permintaan salma sendiri? tentu itulah  yang membuat penasarna dan marik untu kita ikuti kisah lengkpanya, terima kasih

0 Response to "pembahasan menarik sinetron luka cinta hari ini minggu"

Post a Comment