sinopsis dan pembahasan alur cerita sinetron luka cinta selasa 24 september 2024

 


            Adegan saat ini wiliam berusaha keras untuk mendpaatkan maaf dari sang istri, sehingga dirinya terus berusaha dan berjuang untuk membuktikan keseriusan. Termasuk cara yang di gunkanan wiliam kali ini adalah mencoba menemui salma di rumah dinda untuk terus meminta maaf. Akan tetapi itu semua masih percuma dan sia-sia, hal itu karena salma sudah sangat kecewa, masih takut dengan kekerasan yang di lakukan suami. biarpun begitu kata maaf dari salma untuk sang suami masih terbuka, atau dengan kata lain salma akan bisa menerima suami kembali. hal itu sudah terbukti di adegan sebelumnya ketika salma terus berfikir positif kalua suaminya baik dan sangat mencintainya. Sekaligus menyingkirkan fikiran negatif tentang KDRT dan penghianatan, maka dari situlah menjadi dasar alasan nanti wiliam akan tetap mendpatkan maaf dan kesempatan untuk bisa bersama salma sebagai istri. Jadi pada intinya wiliam sangat mencintai dan takut kehilangan salma. maka dari situlah dirinya berusaha kerasa membuktik dan berjuang supa salma mau kembali dan di ajak pulang kerumah. Lalu apa yang terjadi dan apakah perjuangan wiliam akan membuahkan hasil yang di harapkan? Tentu itu yang membaut penasaaran dari alur cerita dan kisah cerita hari ini. dari suasana nampak malam hari, dari situlah wiliam terus menunggu salma keluar dari rumah dinda. Sebaliknya salma keluar rumah untuk mencari udara segar, hingga endignya salma akan melihat wiliam duduk di teras rumah sendirian. salma masih nampak kecewa dan masih takut, sehingga dirnya memutuskan untuk menghindar dan masuk kedalam rumah kembali. kesedihan akan melanda hati salma dan wiliam saat ini, karena di ceritakan mereka memang sudah saling mencintai sebagia pasnagan suami istri, akan tetapi konflik terus mengiringi ketika wiliam tidak bisa mengendalikan emosi. Karena permasalahan utama di dalam rumah tangga wiliam dan dinda adalah konflik KDRT dan perselingkuhan. masalah KDRT mungkin salma masih bisa memaafkan kesalah suami, namun bagaimana ketika salma tau kalua wiliam sudah punya anak bersama dinda sahat sendiri? tentu itulah yang mesih di pertanyakan, apakah masih bisa di pertahankan atau sebaliknay akan terjadi perceraian? Tentu itu kita harus simak kisah lengkpanya hari ini dan seterusnya. Akan tetapi untuk adegan hari ini adalah cerita dimana wiliam akan mencoba menyakinkan hati salma untuk memaafkan kesalahanya, lalu apakah wiliam akan berhasil? tentu saja akan berhasil mendapatkan maaf dari sang istri, hal itu karena ada adegan pengantar yang akan terjadi, dari adegna tersebut adalah adegan dimana salma dalam bahaya karena di culik, sebaliknya wiliam berusaha menolong dengan cara mengorbankan nyawa, sehingga pengorbanan dan pertolongan wiliam tersebut akan membuat hati salma luluh dan tersentuh hingga baper. jadi pada endingya salma akan tetap memberikan kesempatan buat wiliam dengna cara memaafkanya.

            Adegan lain upaya argo untuk menolong salma akna sia-sia dan masih gagal. hal itu karena salma dan dinda akan menghalangi ketika terjadi pertikaian dan perdebatan di depan rumah. argo terus memaksakan diri untuk mencoba menolong salma setelah tau dapat KDRT dari suami. walaupun niat argo baik untuk membantu salma sebagai sahabat, akan tetapi itu semua tidak baik ketika posisi salma masih sah istri wiliam, sehingga dari situlah menjadi dasar dan alasan argo akan gagal dalam upaya membantu, sebab dirinya mendapatkan tentangan dari salma sendiri yang melarang untuk ikut campur dalam rumah tangga yang di jalani. Hingga pada endingya argo akan pergi dari rumah dinda dalam keadaan masih tidak tenang hatinya sebalum bisa membantu salma dari rumah tangga yagn tidak sehat bersama wiliam. Lalu apa yang terjadi dan apakah argo akan menyerah untuk membatu salma? tentu saja tidak, argo akan terus memperhatikan salma sebagai sahabat. Karna argo tau suatu saat nanti ketika salma kembali kepada suami, maka keadaan tidak akan berubah, bahkan sakan semakin parah. Karena kekerasan yagn di dapatkan salma selanjutnya akan menyerang psikologisnya, sehingga bisa menjadi pengantar salma di antara stres dan gila atau nekat mengakhiri hidupnya. Sama persia dengan sakira yang dulunya sudah menjadi korban kekerasan wiliam sebagai mantan kekasih. Jadi peran wiliam ini tidak bisa sembuh dari karakter kasarnya. Dan itu sudah terbukti dari dulu sampai sekarng masih melakukan kekerasan dan pemukulan terhadap pasanganya walpaun sangat mencintainya. Peran sakira sebagia kekasih menjadi bulan-bulanan pemukulan, selanjutnya dinda juga salah satu korban sebagai istri kedua, selanjutnya salma juga menjadi korban sebagia istri pertama. Lalu apakah dengan adanya sakira yang sudah jadi korban hingga meninggal dunia maka wiliam bertobat dan tidak melakukan kekerasan kembali, ternyata tidak ya, justru sebaliknya walaupun wiliam tau sakira menjadi korban kekerasan dirinya, namun tetap saja wiliam masih melakukan KDRT sampai saat ini terhadpa kedua istrinya sekaligus yaitu salma dan dinda jadi korban selanjuntya. Yang menjadi pertanyaan disini lalu siapa yang akan bernasib sama dengan sakira hingga meninggal karena tidak kuat dengan kekerasan wiliam? apakah dinda atau salma yang menjadi korban selanjutnya? tentu untuk kejelasan dan kenyataan kita saksikan kisah selanjutnya, sebab wiliam akan tetap mengulangi KDRT ketika salma sudah memaafkan dan memberikan kesempatan sekali lagi untuk kembali. sama persis dengan ayahnya salma saat ini yang masih terus melakukan kekerasan terhadap istrinya ketika mendapatkan kesempatan untuk kembali.

            Adegan berikutnya iris berusaha menyadarkan argo untuk tidak memberikan bantuan atau perhatian kepada salma, bahkan iris sembat bilang dengna keras dengna mengatakan “argo seharusnya kamu itu sadar, ini sudha saatnya kamu itu melupakan salma” kata iris dengan suara kerasa, sebaliknya argo tidak mau menuruti keinginan iris karena memang sudah terikat janji di masa lalu kalua dirinya harus mejaga salma dan tidak akan membiarkannya terluka atau menderita. higga endignya argo menegaskan di depan iris, “kalau apa yang di lakukan itu demi membuat salma bahagia” kata argo nampak emosi, sebaliknya iris makin kecewa karena sampai saat ini terus gagal mendapatkan hati argo.  adegan berikutnya tak kalah tegang ketika wiliam berusaha menyelamatkan salma yang di culik oleh preman dengan memakai mobil, masih belum jelas siapa orang-orang yang menculik salma, sementara dari adegna dan ceritanya salma tidak pernah mempunyai musuh. Nah itulah yang membaut penaran. namun kecurigaan sementara mungkin itu semua bagian rencana wiliam dengan di bantu andi untuk bisa meluluhkan hati salma. lalu bagaimana keadan wiliam setelah nekat menyelamatkan salma dengan cara naik di atas mobil berjalan? tentu saja wiliam akan selamat, karena itu semua sebagai pengantar wiliam akna dapat simpati dan maaf dari salma untuk bisa kembali kerumah. Jadi makin membuat pensaran ya, bahkan bisa jadi kalua preman yang menculik salma adalah bagian dari setingan wiliam yagn di bantu oleh andi. Entahkan untuk kepastian dan kenyataan kita pastikan di adegan berikutnya. Terima kaish

           

           

0 Response to "sinopsis dan pembahasan alur cerita sinetron luka cinta selasa 24 september 2024"

Post a Comment