sinopsis dan ulasan sinetron luka cinta hari ini kamis 26 september 2024

 


            Adegan saat ini yang menarik dan menjadi trending topik untuk kita bahas adalah penculikan yang di lakukan para preman kepada salma adalah iris sebagai dalangnya. Hal itu di picu karena iris merasa kalau salma adalah penghalang bagi dirinya untuk bsia memiliki argo dalam asmara. Sehingga nakat menghalalkan cara untuk menyingkirkan selama-lamanya, biarpun begitu usaha dan rencana iris gagal karena wiliam berhasil menyelamatkan salma dengan cara mempertarukan nyawa sampai bergelantungan di atas mobil yang sedang berjalan. nah, dari adegan tersebut sebenarnya membuat baper karena sebgai bentuk perjuangan wiliam untuk sang istri yang di cintai, namun sayangnya di balik itu semua masih ada konflik tentang dinda yagn menjadi istri kedua wiliam yang di sembunyikan, bahkan sudah punya buah hati yaitu lilia. sebaliknya salma belum mengetahui harasia tersebut sehingga akan bisa memaafkan kesalahan wiliam yang sebelumnya melakukan kekerasan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? sangat membuat penasasaran dan menarik untuk kita bahas adegan berikutnya. Pembahasan menarik berikutnya adalah kejahaan iris gagal dan yang menjadi korban adalah adik kandung sendiri yaitu wiliam demi menyelamatkan salma. sehingga kondisi wiliam saat ini tidak sadarkan diri dan di larikan kerumah sakti dengan di bantu salma. lalu apa yang terjadi dan bagaimana kondisi wiliam nantinya? apakah masih bisa selamat dan di selamatkan ketika sudah sampai dirumah sakit, sementara itu dari luka di bagaian lengan wiliam sangat parah karena mengalami pendarahan yang memicu dirinya tidak sadarkan diri. Makin membaut pensaran ya, namun yang jelas di balik adegan tersebut adalah adegan pengantar salma akan bisa memaafkan wiliam dan kembali kerumah kembali pasca ngambek sebelumnya. Sebaliknya wiliam akan bisa selamat dan di selamatkan saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. makin dramatis dan seru namun tegang meneganakan dari konflik yang terjadi saat ini. sebab di balik kejahatan yang di lakukan iris tidak lain karena cinta buta terhadap argo. Sehingga ingin menyingkirkan salma sebagai iparnya sendiri. lalu apa yang terjadi selanjutnya dan apakah dari kejahatan iris bisa terbongkar sebagai dalang penculikan dan bagaimana kondisi wiliam saat di rumah sakti? jadi subscribe chanel melly windiani untuk mengikuti pembahasan alur cerita berikutnya.

            Episode selanjutnya salma dan wiliam berhasil sampai di rumah sakit dengan di antarkan sopir, suasana semakintegang dan dramatis karena kondisi wiliam sangat mengkuatirkan dan mencemaskan, terutama salma yang takut jika sampai kehilangan wiliam sebagai suami yagn sudah sangat di cintai. sehingga salma akan terus menangis dan sedih hingga ketakutan di rumah sakit sebelum mendapatkan kepastian dan informasi dari dokter. Nah, dari rasa kuatirnya yang di alami salma tersebut akan menjadi tanda dan bukti dirinya sangat mencintai wiliam. Itu artinya posisi hati salma saat ini akan tetap mencintai sang suami dan tidak ada rasa cinta kepada argo. Atau dengan kata lain posisi salma akan tetap menganggap argo sebagai sahabat dari dulu hingga sekarang, akan tetapi belum bisa di pastikan untuk kedepanya ketika salma sudah tau rahasia wilam sudah punya anak yaitu lilia bersama dinda. Episode selanjutnya wilam akan mulai sadarkan diri dari pingsan pasca mendapatkan perawatan di IGD rumah sakit. akan tetapi wiliam harus menjalani rawat inap beberapa hari kedepan di rumah sakit untuk bisa memulihkan kesehatanya. Jadi dari adegan dan alur cerita selanjutnya berada di rumah sakti tempat wiliam di rawat. bahkan iris, argo dan juga dinda juga akan hadir untuk menjenguk wiliam di sana. Nah, dari situlah argo akan menemukan kenyataan kalua hubungan salma dan wiliam baik-baik saja dan bisa kembali baikan lagi pasca pertikai. sehingga argo merasa sudah tidak punya hak untuk membantu kesulitan salma saat sudah berdamai dengan suami. jadi peran argo akan terus dilema dan bimbang di balik kembalinya salma kepada wilian dengan cara memaafkanya. Untuk sementara argo akan tetap menjauh dari salma dan tidak mau menganggau kehidupan salma lagi yagn di anggap sudah bahagia bersama wiliam. Tanpa argo sadari sebelumnya kalua di balik perdamaian antara salma dan wiliam masih ada konflik besar yagn akan terjadi dan di lalui. Yuitu rahasia dinda dan lilia yang masih di sembunyikan di belakang salma. jadi ketika argo melihat salma bahagia bersama wiliam, maka dirinya akan ikut bahagia dan tidak akan mau ikut campur lagi rumah tangga mereka, akan tetapi ketika nanti argo tau salma menderita dan sakit lagi karena wiliam, maka argo akan tetap berusaha membantu salma apapun yang terjadi, karena di balik itu semua argo pernah berjanji sama salma akan menjaganya untuk bisa bahagia dan tidak akan pernah mengingkarinya. Nah, itulah yang terjadi di adegna dan alur cerita saat ini.

Episode selanjutnya iris di buat panik dan ketakutan ketika tau kalua rencana yang di jalankan gagal, sebab salma masih bisa selamat sebaliknya dari kejahatan yang di lakukan ternyata sudah berurusan dengan hukum dan di selidiki oleh polisi.  Maka dari situlah iris akan di buat ketakutan dan bingung, namun dirinya berusaha tenang supaya tidak di curigai. Lalu apakah itu artinya kejahatan iris akan terbongkar dan terungkap oleh pihak berwajib di kisah selanjutnya? Tentu belum ya, hal itu karena orang-orang suruhan iris sepertinya sudah meninggal dunia saat mengalami kecelakaan hingga mobil terbakar dan meledak di jalanan. Jadi ketika orang suruhan iris di nyatakan meninggal kecelakaan, maka tidak ada saksi atau bukti yang bisa membuktikan iris adalah dalangnya. Episode selanjutnya iris akan tetap pura-pura baik dan tidak tau apa-apa dengan kejadian salma di culik preman hingga wiliam yang menjadi korbanya. Hal itu akan terjadi ketika iris kerumah sakit untuk menjenguk wiliam. Dari situlah iris akan tetap bungkam atau pura-pura tidak tau tentang kejadian yang menimpa wiliam, bahkan akan melakukan playingfickti seolah-olah menyalahkan salma yang menjadi penyebabnya, tentu hal itu di lakukan iris untuk menutupi kesalahan dan kejahatanya. Episode selanjutnya iris di buat panik dan ketakutan sehingga berusaha menghubungi orang suruhanya untuk memastikan, namun sayangnya iris tidak bisa menghubungi anak buahnya karena sudah di nyatakan meninggal dunia. Akan tetapi HP orang suruhnya justru di temukan argo di dekat TKP kecelakaan mobil. Sehingga ketika iris mencoba untuk terus menghubungi anak buahnya dan memastikan, maka argo yang akan mengangkat untuk memastikan dari rasa curiga yang di alami. lalu apa yang terjadi dan apakah argo akan mengetahui kalua sebenarnya iris dalang di balik penculikan salma? tentu saja itu yang membaut penasaran, namun yang jelas iris tidak mungkin mengakui kejahatanya walaupun sudah di curigai oleh argo nantinya. sebab jika sampai argo tau kejahatan yagn di lakukan, maka iris akan berurusan dengan hukum. Jadi pada intinya argo curiga iris dalangnya, namun tidak bisa memastikan karena iris tidak pernah mau mengakui sebagai dalang kejahatan yang di lakukan. Sementara itu yang menjadi korban kejahatn iris kali ini justru bukan salma, atau bias di sebut salah sasaran, dan yagn menjadi korbanya adalah keluarga sendiri yaitu wiliam sebgai adik kandung. Makin seru dan menarik alur cerita dan adegna selanjutnya, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih

0 Response to "sinopsis dan ulasan sinetron luka cinta hari ini kamis 26 september 2024"

Post a Comment