SINOPSIS NAIK RANJANG HARI INI JUMAT 13 SEPTEMBER 2024

 TIYAS DI TEMUKAN DEAN

            Adegan saat ini tiyas masih bingung dengan keadaan, bahkan belum bisa mengambil keputusan pasti ketika menerima bantuan untuk tinggal di rumah gino bersama ibunya yaitu yuni. sebenarnya tiyas ingin sekali berbakti dan kembali kepada sang suami yang di cintai yaitu dean. Namun itu semua sangat berat dan sulit bahkan tidak mungkin mengingat masih ada hani yang terus menyerang dan menghalanginya. Bahkan melakukan kejhatan hingga intimidasi yang brujung dengan kekerasan. Tiyas dan yuni terpaksa tinggal di rumah bantuan gino untuk sementara karena sudah tidak punya tempat lagi. Selain itu mereka berdua juga tidak punya uang unuk menyewa hotel untuk tempat tinggal sementara. Maka dari situlah yang menjadi alasan mendasar tiyas dan yuni terkesan terpaksa menerima bantuan gino dengan suasana berat hati. selain itu sebenarnya sudah ada usaha yuni dan tiyas untuk memberitahukan dean keberadaan mereka, namun gagal karena gino dan delina mulai bermain licik dan cantik dengan cara memanipulasi, terutama gino yang melakukan sabotase terhadap HP pribadi tiyas dan juga yuni. jadi dari adegan tersebut sebenarnya tidak bersalah, namun dirinya sudah terjebak dengan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Mau maju salah mundur makin salah. Hingga endingnya yuni dan tiyas pun terjebak dengan keadaan dan terpaksa menerima bantuan delina dan gino yang memang terkesan licik untuk bisa menang melawan dean saat ini. lalu apa yang terjadi dan apakah dean akan bisa menemukan tiyas malam ini juga atau di episode selanjutnya? tentu bisa di temukan, namu harus bersabar mengikuti alur cerita pelan-pelan tapi pasti. Sebab dari adanya tiyas ketemu dean mungkin masih perlu beberapa episode kedepanya. untuk kepastian dan kenyataan kita ikuti terus perkembangan dan kenaytaan alur cerita berikutnya. Adegan lain gino terus mencoba mendekati tiyas, masih terus memancing kemesraan dan lain sebagainya, bahkan terus brdialog untuk menyigung perasaan di antara mereka. Terutama di adegan ketika masak bersama di rumah, dari situlah gino mencoba masuk kedalam hati tiyas lagi seperti ulat bulu yang merayap-rayap ke hati tiyas secara perlahan, namun hasilnya tetap nihil alias tidak berhasil. Selain itu gino juga bicara hati ke hati ketika pertemuan di luar rumah, namun tetap saja gino akan mendapatkan jawaban yang tidak sesuai dengan apa yang di harapkan, sebab tiyas menyatakan dengan tegas dan serius “kita gak mungkin bersama lagi” kata tiyas nampak serius, sebaliknya gino masih membandel seperti noda kerak yang sulit di berisihkan. hingga masih memberikan jawaban yang sama dari sebelumnya “aku gak akan pernah berhentik perjuangi hubungan kata” kata gino dengan angan-angan kosongnya yang tak akan pernah kesampaian. Terus saja gino memaksakan kehendak yang pada akhirnya akan merasakan sakit di hati namun tidak berdarah.

            Adegan lain tidak hanya gino yang tidak maumenyerah sampai titik darah penghabisan untuk bisa mendpaatkan hati tiyas lagi. bahkan hal yang sama masih di lakukan hani saat bertemu dengan dean. Dari situlah hani sangat senang dan bahagia hingga percaya diri memeluk dean dari arah belakang. Awalnya hani bahagia, namun pada akhirnya menderita ketika dean masih salah sang dan mengira kalua yang memeluknya adalah tiyas. secara tak langsung atau secara perlahan-lahan dean akan terus menyakiti hati hani. entah itu sengaja atau tidak, namun lama kalamaan hani bisa mati berdiri kalua dean terus peduli dan lebih cinta sama tiyas dari pada dirinya. dari sini hani juga masih tidak menyerah dan masih terus berusaha mendapatkan hati dean walapun itu sangat mustahil. Sebab hani sudah mulai jatuh cinta sama dean walapun terlambat. Selain itu hani juga masih terus mencoba mengintimidasi dean dengan cara menuduh main belakang sama tiyas saat dirinya masih memalsukan kematian, padahal hani sendiri yang sudah melakuka perselingkuhan dengan zidan, namnun tetap saja hani tidak mau mengakui kesalahanya tersebut. bahkan menyembunyikan untuk menipu dean demi meluluhkan hatinya lagi. lalu bagaiaman jadinya dan apa yang di lakukan dean ketika sudah tau hani berselingkuh dengan zidan di masa memalsukan kematia sebelumnya? Tentu masih sangat seru dan masih kita tunggu kejelasna alur ceritanya, namun yang jelas kesalahan perselingkuhan tidak akan bisa di maafkan kecuali dengan jalan perceraian atau perpisahan. Maka dari situlah di adegan kali ini hani terus ketakutan dan panik ketika di ajak ketemuan oleh zidan, hal itu karena hani tau jika sampai perselingkuhan dengan dean terbongkar, maka tidak ada harapan lagi buat dirinya bersama dean. Atau dengan kata lain akan terjadi perpisahan dan perceraian yang tidak di inginkan. Alih-alih bisa tetap bersama dean sebagai suami dengan cara memisahkannya sama tiyas, eh, malah sebaliknya justru hani sendiri yang terancam bercerai dengan dean ketika perselingkuhan sudah terbongkar. secara bersamaan di saat hani terus menyerang tiyas dalam kehidupan untuk memisahkanya sama dean. Di saat itu pula dirinya terus diteror zidan untuk di ajak ketemuan, hani memang terus menolak dan menghindari zidan, akan tetapi untuk kali ini hani tidak bisa lagi menghindar, sebab zidan punya cara licik namun jitu untuk bisa bersama hani dan bertemu. yaitu dengan cara menahan sementara berkas aset milik gino yang sudah jatuh ke tangan hani. untuk bisa berhasil memiliki aset gino, maka mau tidak mau hani harus mengambilnya dari tangan zidan. maka dari situlah hani masih tetap terikat dengan zidan dan tidak bisa menghidnari, bahkan bisa jadi lama kelamaan pertemuan hani dan zidan akan ketahuan keluarganya, setelah kemarin temanya abel menjadi saksi, lalu untuk selanjutnya siap lagi yang akna melihat hani bertemu dengan zidan? nah, itulah yang akan seru dan menarik cerita berikutnya.

            Adegan lain gino sudah mulai di wanti-wanti mamanya yaitu delina untuk menjaga hati tiyas, dari situlah delina akan terus mendukung dan membantu gino jadi pembinor sejati. Sebaliknya gino akna memastikan di depan mamanya dengan mengatakan “gino pastikan setiap detik akan menjaga hatinya tiyas” kata gino dengan menyakinkan. Sebaliknya alasan delina meminta menjaga hati tiyas supaya gino tidak menyesal suatu saat nanti. Tanpa delina dan gino sadari sebelumnya justru ketika mereka memaksakan kehendak untuk merebut tiyas dari dean, maka mereka berdua malah akan menyesal. Sebab pada kenyataan rencana dan usaha mereka akan gagal total. Adegan berikutnya hani meminta tiyas melepas cincin dengan hati yang sedih, bahkan hani marah dengan di sertai rasa sedih, “cincin saja tidak bisa di lepas, apalagi mas dean mba” kata hani nampak marah hignga nekat melepas paksa cincin tiyas ketika pertemuan tak sengaja di sebuah ruangan toilet. Hani terus menarik tangan tiyas untuk melepas cincin, sebaliknya tiyas mempertahankan dan melakukan perlawanan atas kekerasan yang di lakukan hani, lalu apa yang terjadi? Tentu saja hani akan tetap kalah dalam melakuka kejahatan terhadap tiyas, entah apa yang akan di dapat hani, namun setelah melakukan kekerasan pasti akna dapat karma. Karena situasi dan kondisi serta keadaan yang akan membuat hani dapat balasan yang setimpal. Jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih

0 Response to "SINOPSIS NAIK RANJANG HARI INI JUMAT 13 SEPTEMBER 2024"

Post a Comment