SINOPSIS SINETRON NAIK RANJANG MALAM INI

 


            Adegan saat ini yang menarik dan seru untuk kita bahas adalan penyelematan yagn di lakukan dean terhadap tiyas akan menjadi viral dan trending di media sosial. Sehingga pihak keluarga akan mengetahui berita tersebut terutama wulan, abel dan sigit ketika mereka di rumah. wulan nampak merasa tak terima ketika tau berita tersebut dari abel, bahkan terkesan marah dan sedih karena di balik itu semua wulan tau, ternyata dean sudah bertemu dengan tiyas menyelamatkan dari musibah biang lala. Wulan merasa sedih dan marah bukan tanpa alasan, hal itu karena diirnya tau harapan sudah pupus untuk bisa menyatukan dean dan hani. lalu apa yang terjadi dan apakah dari adegan selanjutnya dean dan aura akan mengajak tiyas pulang kerumah lagi? tentu saja dari adegan berikutnya ketika aura sudah ikut camput dalam masalah tiyas dan dean, maka dirinya akan meminta tiyas kembali kerumah atau pulang dan tinggal bersama lagi. lalu bagaimana keputusan tiyas? apakah akan ikut dengan aura dan dean untuk kembali kerumah, atau sebaliknya akan mencari tempat tinggal lain bersama ibnya? Sangat membaut penaasaarn, namun akan sangat seru ketika wulan dan hani sudah kalah dan gagal dalam upaya jahat membuat tiyas dan yuni menderita. pembahasan menarik berikutnay adalah gino tidak akna bisa membuat tiyas kembali kerumah lagi untuk tinggal bersama dirinay di kamayoran, hal itu karena gino sudah mendapatkan ancaman dari farhat ketika tau tiyas tinggal di rumah keluarganya. selain farhat sudah emosi dan marah hingga melarang gino untuk membawa tiyas dan ibunya, ternyata ada niat dean untuk mempertahankan tiyas dengan cara untuk tetap bersama dirinya dan aura ketika di pasar malam, bahkan dean sudah memastikan pada dirinya sendiri dengan mengatakan “rasanya ingin terus menggenggam tangan kamu dan tidak mau saya lepasin lagi tiyas”  kata dean dengan penuh keyakinan dan rasa cinta yang begitu besar di rasakan dalam hati, hingga membuat suasana tegang terjadi antara gino melawan dean saat ini. lalu apa yang terjadi dan apa keputusan tiyas nantinya? apakah tetap mengikuti keinginan gino atau sebaliknya harus ikut bersama dean? Tentus aja tiya pasti akan ikut bersama dean ketika ada aura, selain itu tiyas juga sudah baper dengan perjuangan dan pengorbanan dean tentang perasaan hingga nekat mengorbankan nyawa demi menyelamatnya. Makin seru dan menari hingga membaut baper adegan saat ini ketika tiyas dan di pertemukan, sehingga akna membuat senang buat bunda-budna di rumah yang menyaksikan alur ceritanya, sebab tidak hanya tiyas dan dean serta aura yang di pertemukan dengan suasana tegang, namun hani dan gino akan kena karmanya masing-masing dan merasa patah hati hingga cemburu buta. lalu apa yang terjadi dan apakah gino akan melihat hani lagi setelah sebelumnya tak sengaja bertemu di dalam arena rumah hantu pasar malam? tentu harus simak terus perkembangan alur ceritanya dengan cara subecribe chanel melly windiani untuk mengikuti pembahasan menarik sinetron naik ranjang berikutnya.

            Episdoe selanjutnya hani sangat panik dan ketakutan di balik dirinya berbuat jahat terhadap tiyas, hal itu karena hani gagal namun tidak bisa melanjutkan kejahatan meningat gino ada di sekitar dean dan tiyas sudah berhasil di turunkan dari biang lala. Bahkan hani sempat mengeluh dengan mengatakan “aku berniat mencelakai mba tiyas, tapi kenapa malah mas dean sama mbak tiyas jadi semakin dekat” Kata hani sambil memandang dengan mata sedih dan menderita. bahkan keluh kesah yang di rasakan menggambarkan semakin hari malah makin frustasi untuk memisahkan hubungan tiyas dan dean. Jadi sudah bisa di pastikan ketika hani melakukan kejahatan atau kelicikan dalam perasaan asmara, maka makin dirinya jauh dari dean atau auara, bahkan akan kehilangan jika masih nekat melanjutkan kejahatanya.  Itu artinya sudah bisa di pastikan, dean tidak akna menceraikan tiyas, malah sebaliknya akan menceraikan hani di alur cerita kedepanya, entah kapam belum di pastikan, namun yang jelas kesalahan terbesar hani dan wulan adalah menipu dean saat pernikahan sudah sah di masa lalu. Selain itu cepat atau lambat dean akan tau kalau hani berselingkuh, jadi ketika seorang istri sudah berselingkuhan dari suami, maka tidak akna ada maaf kecuali harus menceraikanya. Jadi ada dua kesalahan besar yang di lakukan hani terhadap dean saat ini. sehingga dari kesalahan tersebut yang menjadi sebab akibat dean akna tetap menceraikanya, yang pertama ketika hani ketahuan selingkuh dan yang kedua ketika identitas aura sudah di ketahuia sebagai anak kandung gino. walpaun tiyas tidak melakukan apa-apa dan tidak membalas kejahatan hani, namun pada akhirnya hani sendiri yang akan mendapatkan balasan atas kejahatanya sendiri. seperti pepatah mengatakan jika hani suka bermain-main dengan api, maka api tersebut yang akan membakar dirinya sendiri suatu saat nanti. dan itu adalah fakta kenyataan yang ada dan akan di alami hani saat ini. tentu itu semua bukan kebetulan ya, namun seuatu pertanda kalau hani memang bukan jodoh dean namun di paksakan dengan cara menipu dalam pernikahan. Sebaliknya ketika dean di pertemukan dengan jodoh yang sesungguhkan yaitu tiyas, maka untuk selanjutnya kebohongan, kelicikan dan kejahatan hani bersama wulan akan ketahuan, entah cepat atau lambat namun yang jelas akan sangat seru dan menarik di adegan berikutnya. Terutama konflik keluarga akan di lanjutkan keitka tiyas sudah kembali bersama aura dan dean hari ini. lalu apa yang terjadi dan apakah dean dan tiyas sudah mulai bersatu untu melanjutkan rumah tangga? Tentu tetap bersatu sebagai peran yang sudah berjodoh, namun masih harus tetap berjuang melewati masalah demi masalah sampai nanti kedok hani dan wulan ketahuan keluarga sebgia penjahat sebenarnya.

            Bisa di simpulkan adegan hari ini tiyas dan dean akan sangat senang dan bahagia saat pertemuan, kebehagiaan mereka semakin lengkap ketika ada hani dan yuni yang melengkapi. Jadi keempat peran antara tiyas, dean, yuni dan uara akan menjadi satu kesatuan yagn sulit di pisahkan satu dengan yang lainya. Kalaupun mereka terpisah jahar sifatnya hanya sementara, namun tetap saja kalua mereka seamu berjodoh, maka bisa di perstukan dengan bukti saat pertemuan di dalam arena pasar malam. kesimpulan selanjutnya hani dan gino akna sangat menderita dan sengsara melihat dean dan tiyas bertemu. Penderitaan mereka berdua semakin lengkap ketika sama-sama sudah tau posisi masing-masing, gino tau hani masih hidup hingga sangat ketakutan, sebaliknya hani panik karena gino sudah mengetahui keberadaanya setelah pulang kerumah keluarga. jadi penderitaan semakin lengkap ketika gino melihat hani untuk kedua kalinya di arena pasar malam. sebab ketika hani berada di kerumunan orang-orang melihat insiden atau musibah bianglala, ternyat sekilas gino melihat dan di buat kaget kembali hingga nampak syok dan pucat kembali. setelah sebelumnya melihat di dalam arena rumah hantu, namun kali ini gino akan melihat hani lagi di arena biang lala. Selanjutnya tidak hanya masalah hani yagn membuat gino panik, bahkan kepanikan gino makin lengkap saat bertemu dan menghadapi fahat yang saat ini sedang marah dan menunggu kehadiranya di rumah kemayoran, dari situlah nasib gino makin miris dan mengenaskan karena banyak masalah  yagn di hadapi. Biarpun begitu gino akan tetap melakuakn perlawanan untuk membela diri. Dari perlawanan tersebut adalah gino mau bongkar rahas perselingkuhan papanya di depan delina, itu artinya farhat tidak akan berkutik dan kalan ketika gino menyingung maslah perselingkuhanya bersama tiara. makin seru dan tegang, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini, terima kasih.

0 Response to "SINOPSIS SINETRON NAIK RANJANG MALAM INI "

Post a Comment