ulasan dan pembahasan cerita sinetron naik ranjang hari ini senin 23 september 2024

 


            Adegan saat ini posisi dean untuk sementara akan mnjadi pemuja rahasia untu sang istri yagn di cintai yaitu tiyas. hal itu karena dean hanya bisa melihat dan memperhatikan dari kejauhan namun tidak berani mendekat. Hal itu karena dean mencoba mengerti keinginan dan kemauan tiyas untuk menyendiri sementara, atau dengan kata lain dean tidak mau memaksakan kehendak. Jadi pada akhirnya ketika dean terus mengikuti secara diam-diam maka akan mulai tersadar dan mengetahui isi hayi tiyas yang sebenarnya. termasuk salah satunya dean tau kenyataan kalau tiyas lebih peduli dan mementingkan hingga memilih dirinya sebagai suami dari pada gino. hal itu terbukti dengan adanya tiyas sudah berani mengambil tindakan tegas menolak semua pemberian barang-barang dari delina. Selain itu tiyas juga suda mengambil tindakan tegas untuk meminta gino menjauh dari kehidupannya dengan cara mencari perempuan lain, itu artinya tiyas meminta gino untuk move on, namun kali ini cara tiyas meminta gino move on dengan sika tegas dan agak sedikit keras, hingga membaut gino kaget dan terpancing emosi waktu berdialog sama tiyas, sehingga terjadi perdebatan kecil waktu pertemuan, gino mulai mebalas kata-kata tiyas dengan mengantakan dan memastikan kalua sampai kapanpun akan tetap mencintai tiyas, kata gino dengan angan-angan kosong yang tidak akan pernah terwujud. Karena yang pasti tiyas lebih mementingkan harkat dan martabat sebagai seorang istri, sekaligus sudah sangat mencintai suami yaitu dean. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya, tentu dari keputusan dan sikap kerasa tiyas terhadap gino maka akan membuat dean makin besemangat dan senang, setelah sebelumnya dean merasa pesimis dan ingin melepas tiyas, namun pada akhirnya semakin yakin untuk tetap mempertahankannya demi kebahagaian. Di saat dean sudah semakin baper dan kagum dengan tiyas karena lebih memilih dirinya dari pada gino, maka selanjutnya dean semakin di buat kagum ketika dirinya terus menerus mengikuti tiyas secara diam-diam di taman, sebab setelah tiyas melatih menari, maka untuk selanjutnya tiyas akan menolong anak kecil yang terluka di bagian lenganya karena bermain perosotan di taman. Dimana tiyas dengan tulus membantu untuk mengobati lukanya, sebaliknya dean dari kejauhan terus memperhatikan di balik pohon taman untuk bersembunyi. Lalu apa yang terjadi dan apakah keberadaan dean akan di lihat dan di ketahui oleh tiyas? tentu sangat membuat penaran dan membuat baper dari adegan dean dan tiyas hari ini, sebab mereka berdua terpisah jarak, namun sebenarnya cinta di hati mereka sama-sama besar dan tulus, bahkan di lubuk hati paling dalam, mereka ingin bersatu dan kembali untuk bisa bahagia. Namun sayangnya masih terhalang situasi dan kondisi serta keadaan yagn tidak memungkinkan saat ini.  

            Episode selanjutnya masih di area taman, setelah tiyas membantu anak kacil yang terluka, maka dean tidak bisa mendekat, namun hanya bisa berkata dalam hati sebagai bentuk rasa kagum dan baper yang di rasakan. Dimana dan menyatakan “walapun melihat tiyas seperti ini, saya sudah bahagia, sederhana tapi bermakna untuk saya’ kata dean sambil tersenyum di bawah pohon. Sebaliknya tiyas belum menyadari kalua dirinya terus di awasi sang suami dari kejahuan. Hingga pada akhirnya nanti tiyas kan mulai curiga dan merasa kalua dirinya memang di perhatikan seseorang dari balik pohon. Biarpun begitu ketika tiyas sudah curiga maka dean akan tetap bersembunyi untuk menghindari sementara. Hal itu karena dan akan terus berusaha mengerti keadaan tiyas dan tidak mau memaksakan kehendak. Tentu itu di lakukan dean sebagai bentuk rasa cinta tulusnya kepada sang istri, beda dengan gino sebagai pembinor yang terus memaksa kehendak, padahal tiyas sudah tidak cinta dan menolak segala bentuk bantuanya. Bahkan dari sikap gino tersebut makin membuat tiyas tidak nyaman, makin menjauh dan tentunya semakin benci jika gino masih terus mengejarnya. Tentu dari situlah sebagai bukti cinta gino kepada tiyas bukan cinta tulus, namun cinta pemaksaan yang ujungnya akan membuat hatinya menderita sendiri. selanjutnya ketika dean sudah semakin kagum dan baper melihat tiyas, maka dean juga akan merasakan hal yang sama. Dimana dean akan bisa melihat perbandingan karakter tiyas dan hani yang saat ini sama-sama perposisi seabgai istri, dean sudah meraskan cinta tulus dari tiyas dan semakin lama semakin kagum, sebaliknya ketika bersama hani justru dean semakin ilfil dan tidak nyaman. Itu artinya dean sudah bisa membedakan mana cinta tulus dan mana cinta tidak tulus antara hani dan tiyas, dan tuntunya dean juga akan bisa mengambil keputusan untuk bisa memilih salah satu di antara hani atau tiyas untuk di pertahankan sebagai istri. Nah, itulah yang terjadi di alur cerita dan adegan saat ini. tentu hal itu bukan suatu kebetulan, namun secara beramaan, sebab hani sudah ketahuan keluarga terutama sigit pertemu dengan zidan, walpaun hani dan zidan masih melakukan kebohongan dengan mengaku seabgai teman SMP, namun paling tidak zidan sudah menampakan diri di depan sigit, sehingga sewaktu-waktu sigit akan tau sendiri siapa zidan sebenarnya yang tidak lain adalah selingkuhanya hani. lalu apa yang terjadi selanjutnya? dan apakah kebohongan hani akan bisa aman? Tentu tidak, karena setelah itu hani juga akan panik ketika sudah di curigai delina sebagai wanita simpanan farhat, hal itu karena dari adenga saat ini secaratak sengaja hani akan bertemu dengan delina ketika di jalan. Makin miris hidup hani nanitnya, mau maju salah mundur juga salah.

            Adegan sebelumnya delina kan sudah curiga dengan nama Arra di HP suaminya, hal itu karena riwayat atau history panggilan sangat banyak farhat menghubungi nomor HP bernama ara. Kecurigaan delina semakin menjadi-jadi ketika secara tiba-tiba dan dadakan merestui hubungan gino dan tiyas. jadi di saat delina sudah curiga dengan farhat punya wanita lain, di saat itu pula akan di pertemukan dengan hani yang di kenal sebagai tiara, tentu itu bukan suatu kebetulan ya, namun akan bersamaan dimana hidup hani akan semakin terpojok atas kesalahan melakukan perselingkuhan. sehingga hani tidak akan bisa menyimpan bangkai dalam waktu yang lama, cepat atau lambat pasti akan ketahuan dan kecium bau busuknya. Lalu apa yang terjadi dan bagaiamana pertemuan delina dan hani nantinya? tentu saja delina sudah mengenal hani namun kenal dengan nama samaran seabgai tiara. sehingga sikap delina akan nampak baik, namun sudah mulai menaruh curiga sama dengan gino, dimana delina curiga kalua nama arra sebenarnya adalah tiara, akan tetapi delina tidak bisa menuduh sembarangan sebelum mendapatkan bukti atau dapat informasi dari gino yang sebenarnya sudah tau perselingkuhan papanya, namun sayangnya gino sendiri terkesan egois tentang perasaan terhadap tiyas, sehingga dirinya ikut menyembunyikan perselingkuhan papanya demi bisa dapat restu memliki tiyas. jadi pada intinya gino menghalalkan cara demi bisa mendapatkan tiyas walapun ikut merahasiakan perselingkuhan papanya dengan hani yagn di kenal sebagi tiara. jadi jangan sampai ketinggalan ya, kisah lengkpanya hari ini, terima kasih

             

0 Response to "ulasan dan pembahasan cerita sinetron naik ranjang hari ini senin 23 september 2024"

Post a Comment