ULASAN DAN PEMBAHASAN SINETRON NAIK RANJANG HAR INI KAMIS 19 SEPTEMBER 2024

 


            Pembahasan menarik hari ini cinta dean dan tiyas semakin hari akan semakin besar, sehingga mereka akan sulit memandan perasaan untuk waktu yang lama, jadi ketika cinta itu tumbuh semakin besar, maka lama kelamaan pasti akan di terucap atau di ungkapkan supaya hati bisa tenang. Hal itu terbukti dengan kalimat yang terucap dari mulut tiya dan dean hari ini, dimana tiyas sempat berguman dalam hati “kenapa di saat ingin melepaskan kamu, justru di pertemukan dengan cara yang tak terduga, apa ia saya jatuh cinta sama mas dean?” kata tiyas saat pertama kali bertemu dan bertatap muka bersama dean di arena atau wahana rumah hantu pasar malam. Nah, dari adegan akan semakin baper keitka tiyas nampak ketakutan di dalam rumah hantu, sehingga akan terjadi pelukan manja bersama dean. Jadi dari pertemuan kali ini antara dean dan tiyas memang akna beperlukan karena takut. Sebaliknya dean mencoba menenangkan tiyas untuk mengurangi rasa takut tiyas yang namapk terpisah dari gino. jadi dari pertemuan sebenarnya secara tak sengaja, namun karena mereka memaang sudah di tetapkan berjodoh, maka akan tetap bisa berastu dengan situasi dan kondisi serta keadaan yang ada saat ini. wah, pasti akan seru dan membaut baper adegan tiyas dan dean yang sudah kangen dan rindu berat, namun malah di pertemukan di suasana gelap di dalam rumah hantu pasar malah. Pembahasan menarik berikutnya adalah gino dan hani akan sangat menderita ketika tau tiyas dan dean di pertemukan lagi, bahkan dari pertemuan pun nampak seru, baper namun ada tengangnya pula. Hal itu karena kejahatan hani yang menjadi pemicunya, yaitu melakukan sabotase permainan pasar malah saat tiyas berada di ketinggian. Sehingga tiyas ketakutan, sebaliknya dean membantu menyelamatkan dengan cara mengorbankan nyawa sendiri untuk naik ke atas permainan yang tinggi. Nah, dari adegan tersebutlah akan menjadi senjata makan tuan buat hani sendiri. sebab kejahatan yang di lakukan justru membaut akan menyatukan dean dan tiyas, hingga hani hani akan merasakan cemburu dan panas sendiri nantinya. alih-alih ingin menyingkirkan tiyas untuk bisa bersama dean dalam asmara. Eh, malah sebaliknya kejahatanya membuat dean dan tiyas makin baper dan mesra di antara mereka. Dan itulah karma nyata yang di dapat hani, sehingga dampaknay gino juga ikut merasakan sakti di hati dan cemburu berat melihat tiyas bisa bertemu dan berpelukan dengna suasana malam di pasar malam. Itu artinya sudah bisa di pastikan ya, dean dan tiyas akan tetap bersatu walapun peran antagonisnya terus mencoba untuk memisahkan, selain itu gini juga akan ketahuan kelicikanya karena menyembunyikan HP milik yuni dan juga merusak HP tiyas, sehingga ketika gino sudah ketahuan kelicikanya, maka akan membaut tiyas makin ilfil, benci dan sakit hati, karena sebelumnya tiyas sudah marah kepada gino saat di bohongi kalau yuni sedng sakit. subscribe chanel melly windiani untuk mengikuti pembahasan menarik berikutnya.

            Adegan berikutnya tidak hanya tiyas yang merasa baper dan teharu saat pertemuan terjadi, bahkan dean pun mengalami hal yang sama saat mengeluh dalam hati, dimana dean melaupakan perasaan dengan mengatakan “kenapa saat saya sudah berusaha menghilangkan perasan ini, berusah untuk melupakan tiyas, malah perasaan rindu yang terus muncu ‘kata dean sambil terdiam baper memandang tiyas saat naik wahana permainan pasar malam. Bahkan dean terus melanjutkan keluh kesah dalam hati dengna mengatakan “kenapa semakin keras saya berusaha melupakan tiyas, justru rasa rindu itu semakin kuat” kata dean terus bertanya-tanya dalam hati hingga dean nyaris tidak percaya kalua dirinya sudah jatuh cinta sama tiyas, begitu pula sebaliknay tiyas juga belum percaya sepenuhnya kalau yang di rasakan adalah rasa cinta kepada sang suami. nah, begitu kira-kira konflik batin yang di alami tiyas dan dean sebagai peran utama yang saling mencintai, namun mereka belum menyadari, akan tetapi sudah mulai tersadar ketika mereka terpisah sementara dan mulai di pertemukan lagi malam ini, tepat di momen adegan pasar malam. Adegan selanjutnya setelah tiyas bertemu dengan dean, maka hani akan tetap mejadi peran yang ingin terus memisahkan, namun gagal dan tidak bisa mendekati tiyas dan dean karena ada gino. jadi hani lebih menghindari gino dengan menggunakan cara licik menyingkirkan tiyas secara diam-diam dari kejauhan, namun tetap gagal hingga hani mulai panik dan panas hatinya karena terbakar api cemburu buta. lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu saja hani akan terus dibuat panik pada endignya, sebagai karma yang haru di terima, sebeb sebelumnya sudah ada dua saksi yang melihat hani berhubungan dengan laki-laki idaman lain, terutama yuni yang menjadi saksi hani bicara lewat video call dengna orang lain dan kelihatan mesra, bahkan ada cium jauh dan kata cinta yang terucap dari mulut hani. Namun untuk sementara yuni merahasikan maslaah tersebut karena keadan belum memungkinkan. Selanjutnya ada bik sarni juga sebagai saksi melihat hani di antarkan mobil saat pulang kerumah, dari situ sarni melihat kalua hani tidak bersama dengan dean, namun dengan orang lain yang belum di kenal.  Itu artinya bik sarni dan yuni adalah kedua saksi yang nantinya akan membuat hani terpojok sama keluarganya. kalua dirinya punya selingkuhan di belakan dean. Nah, itulah yang akan di rasakan hani nantinya setelah kebohongan terbongkar oleh keluarganya. belom lagi kalau sampai hani berurusan dengan keluarga farhat, wah pasti makin seru dan ramai adedgan dan ceritanya, sebab hani juga pura-pura jadi tiara untuk menipu farhat, sehingga hani akan tetap berurusan dengan hukum ketika farhat menuntutnya.   

            Adegan beriknya setelah dean dan aura bertemu dengan tiyas, maka akan tetap mempertahankan untuk bersama mereka. Terutama aura akan memita tiyas untuk pulang bersama dirinya dan papanya yaitu dean, sebaliknya gino tidak akan bisa berbuat apa-apa ata tidak bisa memaksa lagi ketika aura sudah ikut campur maslah tiyas dan dean. Itu artinya bisa jadi aura akan ngereyok supaya dirinya bsia pulang dan tetap bersama tiyas dan juga neneknya yatiu yuni. sebeluknya dean memang masih gagal membujuk tiyas karena menghindari, namun ketika aura yang meminta maka tiyas tidak akan bisa menolak. Jadi pada intinya berstunya dean dan tiyas akan terjadi berkat bantuan dari aura sebagai pemicunya. Lalu bagaimana dengan hani saat ini? tentu saja hani tidak akan bisa mendekati tiyas dan dean ketika ada gino. bahkan bisa jadi hani akan menghindari dengan pura-pura pergi atau pulang sendirian karena ada urusan lain. Enthalan untuk kepastian kita lihat kisah lengkapnya hari ini, namun yang pasti untuk kesekian kalinya hani kalah melawan tiyas masalah hati aura dan dean untuk di menangkan, sebab pada kenyataan tiya dan aura akan lebih tenang, bahagia dan nyaman ketika bersama tiyas yang di sayangi, wah pasti akan sangat sakit dan mengenaskan hati hani malam ini, sehingga karma akan terus di dapatkan, kesalahan yagn di lakukan akan menjadi boomerang buat hidupnya sendiri, dan akibat hingga endingya adalah hani pasti akan bercerai dari dean dan tidak akan bisa kembali lagi natinya. Jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih

           

0 Response to "ULASAN DAN PEMBAHASAN SINETRON NAIK RANJANG HAR INI KAMIS 19 SEPTEMBER 2024"

Post a Comment