HIGHLIGHT ANAK LANGIT SELASA 25 DESEMBER 2018


HIGHLIGHT ANAK  LANGIT SELASA 25 DESEMBER 2018


Ulasan menarik hari ini adalah akhirnya hariman masuk ke scene milkha dan hiro, tentunya itu tidak secara kebetulan, pasti akan ada kejutah yang akan di lakukan, dan itu akan menyangkut masalah hiro yang sedang koma saat ini, apakah akhirnya hariman yang akan menjadi penolong untuk hiro? sementara akan ada pertikaian antara gerry dan vito hingga mereka berdua beradu fisik ! di sisi lain akan ada pertikaian antara niko dan andra karena andra semakin tidak betah dengan keadaannya sekrang !  sangat menarik untuk di ulas, namun SUBSCRIBE dulu untuk lanjut ke pembahasan lengkapnya dan update video ulasan setiap harinya !
kalau kita mengamati di episode sebelumnya akhirnya secara mendadak hariman kembali di dalam alur cerita rumah tangga hiro dan milkha, di saat hiro dan dan milkha sedang menghadap di antara hidup dan mati, di saat itu pula datang hariman dengan penuh rasa kuatir dengan keadaan milkha dan hiro ! saat ini hiro sudah berhasil menyelmatkan milkha sehingga terlihat milkha sudah nampak sehat pasca operasi , namun kali ini berganti keadaan dimana hiro yang sedang mengalami koma di antara hidup dan mati, apakah akan ada opsi untuk penyembuhan hiro besok? tentunay kita berfikir kalau bisa jadi opsi penyembuhan hiro datang dari hariman, tentunya hariman akan merasa berhutang kepada hiro yang sudah menyelamatkan milkha, kali ini berganti hariman yang akan menyelamatkan hiro ! mingkin bisa saja itu terjadi karena alur cerita sudah mengarah kepada hariman yang datang tiba-tiba di dalam alur cerita setelah sekian lama menghilang ! namun dari sini kita bisa memastikan bahwa keadaan hiro akan bisa selamat dari maut pasca koma ! di sisi lain akan ada sedikit pertikaian antara rimba dan papanya kerena masalah milkha, namun pada akhirnya rimba akan meminta maaf atas kesalahanya yang tidak bisa menjaga adiknya, justru sebeliknya mencelakainya, awalnya hariman merasa dilama sehingga mengalami konflik batin karena rimba sendiri adalah anak kesayanganya !namun yulita akhirnya akan berhasil menenangkan keadaan hariman dari kegalauan !
scene baper terjadi saat milkha mendatangi ruangan hiro di rawat, dimana milkha merasa kehilangan dan meminta hiro untuk bangun, milkha terus menerus menangis karena teringat kandunganya, milkha inginkan hiro mendampinginya pas waktu lahiran nantinya, milkha pun mulai naik keatas dan memeluk hiro dengan mesra, bahkan milkha sampai tertidur !
kali ini akhirnya vito mengetahui perhatian geri kepada sasa, sehingga membuat vito naik darah dengan kelakuan geri yang terus memperhatikan sasa, pada dasarnya ini semua bermula dari kesalahan vito yang tidak memperhatikan sasa sebagai istrinya, dari sasa berpaling dari vito karena mendapatkan perhatiand ari gerry, nah,,,, kali ini vito akan mengetahui kalau geri terus memperhatikan sasa, hingga terjadi singung menyinggung, yang berakibat dengan perkelahian !di situ nampak vito yang sedang marah menyerang gerry terlebih dahulu, sehingga gerry memilih menghindar dan membela diri! kali ini akan terjadi scene menegangkan karena pertikaian gerry vs vito kembali memanas !
sementara dari andra juga sedikit menermukan titik terang tentang niko yang terus memperhatikan tari, kesalah pahaman andra akan tari memang sulit di benamkan, karena memang kedoknya niko belum terbongkar ! bahkan dari tari sendiri masih terikat kontrak kerja dengan niko dengan jangka waktu 3 tahun, sementara dari tari sudah menghabiskan uang kontrak untuk membeli mobil ! tentunya itu juga akan menjadi masalah serius pada akhirnya nanti setelah kedok niko terbongkar ! bisa jadi niko akan menuntut andra dan tari tentang kontrak kerja tersebut, jika nantinya tari sudah tau jati diri niko maka bisa di pastikan niko akan menggunakan cara jahatnya untuk menjerat tari dan andra di ranah hukum sesuai dengan kontrak , sebab bisa di pastikan akhirnya tari akan sadar dan mulai percaya dengan sandra !
di dalam scene rimba dan vinny pun masih terjadi baper-baperan, dimana rimba merasa dirinya tidak di cintai oleh vinny, sehingga dirinya memilih untuk melepas viny, vini pun merasa di lema, raut muka vini kelihatan merasa cemas dengan keadaanya, saat itu rimba memastikan dan berbicara kepada vinny "sebenarnya kamu gak cinta kan sama aku" skak mat ! vinny sempat mengelak dan mengalihkan pembicaraan namun rimba tidak terpengaruh dan mengatakan kepada vinny kalau dirinya tidak marah dan selanjutya rimba ingin berusaha untuk melupakan vinny, seketika itu pula rimba pergi dengan penuh kekecewaan, sementara viny larut dalam kesedihan !
bisa di simpulkan episode mendatang akan ada perjuangan hiro melawan komanya, di antara hidup dan mati, sementara usaha gery untuk bisa melawan kemarahan vito yang tak terima jika gerry dekat dengan sasa, sementara dari andra mulai emosi dengan tingkah laku niko yang mencoba mendekati tarim sementara tari masih terus membela niko di depan andra !
semakin seru dan menegangkan konflik yang terjadi kali ini,


0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT SELASA 25 DESEMBER 2018"

Post a Comment