HIGHLIGHT ANAK LANGIT RABU 26 DESEMBER 2018


keren, rimba ikuti pertarungan demi bantu HIRO ! anak langit rabu 26 desember 2018

Ulasan menarik hari ini adalah akhirnya hiro di bawa pulang kerumah dalam keadaan masih tak sadarkan diri ! sementara akan ada usaha Rimba membantu hiro dengan cara mengikuti pertarungan , sementara hubungan tari dan andra terancam berpisahm karena belum ada jalan keluar untuk mereka masalah niko yang masih menjadi misteris di keluarga ! sangat menarik untuk di ulas namun subscribe dulu sebelum lanjut ke pembahasan lengkapnya !
kali ini pihak keluarga besar sudah memutuskan untuk membawa hiro pulang dari rumah sakit, karena biaya rumah sakit yang terus membekak, sementara dari pihak kelaurga hiro termasuk wibowo sudah kesulitan dalam keuangan, perusahaan wibowo bulan ini sedang mengalami penurunan drastis, di tambah lagi wibowo saat ini sedang tertipu oleh bursa saham, jadi sebagian saham yang dia miliki untuk pengobatan hiro hilang begitu saja, kepanikan dan ketakutan wibowo terhadap biaya operasi hiro terus  terjadi hingga membuatnya bingung saat ini, bahkan dari keluarga rimba juga belum mengetahui akan hal itu,
episode selanjutnya akhirnya wibowo secara terpaksa memberitahukan kepada semua keluarga milkha kalau dirinya sedang tertipu dan kehabisan uang untuk biaya rumah sakit hiro, scene kali ini membikin baper karena kesulitan keuangan, bahkan secara terpaksa juga nantinya hiro akan di bawa pulang dalam keadaan masih koma, di rumah hiro di sambut dengan kesedihan keysa, dimana keysa inginkan papanya cepat sembuh dan bangun dari komanya, sementara yulita dan hariman hanya bisa memandang dan menangis, terjadi hal yang sama pada milkha yang jga menangis merasakan kesedihan yang luar biasa !
karena merasa bersalah akhirnya rimba merasa bertanggung jawab atas biaya hiro nantinya, maksud rimba ingin mencari uang untuk biaya tambahan kesembuhan hiro dalam perawatan rumah sakit, kali ini rimba memilih jalan di arena pertarungan bebas ! dengan di bantu oleh toni rimba merasa bersemangat, sementara toni masih memastikan dan kemantaban hati rimba untuk memilih mengikuti pertandingan bebas ! di dalam arena terlihat scene baper karena saat itu rimba sedang kualahan menghadapi musuh, sementara toni merasa was was karena takut rimba kalah, namun pada akhirnya rimba bisa menang melawan para mushnya,
bisa di pastikan kalau akhirnya rimba akan melibas semua musuh dalam pertandingan, dan menang dalam arena kali ini, kalau kita mengamati adegan baper kali ini adalah usaha rimba yang mati-matian ingin bertanggung jawab atas kesalahanya kemarin, dimana dirinya merasa malu dengan keluarganya terutama malu kepada papanya hariman, rimba tidak mungkin tinggal diam dengan keadaan hiro yang koma dan terbaring di rumah, nah kalau kita mengambil sisi positif kali ini bentuk dari rimba mengikuti pertandingan tarung adalah bentuk rasa tanggung jawab, sebenarnya rimba tidak ingin mengikuti, bahkan sudah mendapatkan larangan dari toni, namun rimba tetap kekeh dan tetap ingin bertanggung jawab walapun nyawanya sendiri yang menjadi taruhan !
sementara dari scene menegangkan terjadi di dalam rumah tangga andra yang nyaris bercerai, sebab itu terlontar di mulut andra secara langsung di depan tari dan kedua orang tuanya, jika tari masih membela niko terus menerus maka dia memilih untuk pisah ! suasana di rumah nampak panas dan membikin tegang, apakah pada akhirnya andra akan bercerai dengan tari? sebenarnya itulah yang akan terjadi, dimana andra dan tari akhirnya akan menyinggung tentang perceraian, namun dari sini kita bisa menyimpulkan , di saat andra dan tari sedang di ambang perceraian di saat itu pula nantinya tari akan mengetahui jati diri niko yang sebenarnya, tentunya hal itu akan membuat tari dilama, dimana dirinya merasa bersalah dengan andra, hingga akhirnya tari memutuskan kembali dan meminta maaf kepada andra ! namun di saat niko nanti sudah terbongkar kedoknya maka dia akan nekat dengan rencana selanjutnya, namun kali ini jahat secara terang -terangan, seperti yang kita ketahui saat ini tari kan terikat kontrak dengan niko selama tiga tahun, tentuny dari kontrak tersebut akan di gunakan niko untuk menjerat tari dan andra ke ranah hukum. sementara dari tari sudah menghabiskan uang tersebut untuk membeli mobil, tentunya tari dan andra akan kesulitan dalam mencari uang yang besar untuk mengganti niko !
episode kali ini memang terkesan ramai, dimana akan ada usaha rimba mengikuti pertarungan bebas demi mendapatkan uang untuk biaya tambahan hiro, sementara akan ada usaha andra mencari kebenaran tentang niko, apakah akhirnya saat ini niko akan terbongkar kedoknya? tentunya hal itu akan membuat kejutan kali ini, di saat andra membutuhkan uang untuk mengganti uang niko , di saat itu pula perusahaan wibowo sedang bangkrut karena ketipu, sementara dari pihak hiro sendiri masih koma dan membutuhkan uang yang besar untuk biaya !

0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT RABU 26 DESEMBER 2018"

Post a Comment