LOGO-KJ

HIGLIGHT ANAK LANGIR SENIN 17 DESEMBER 2018


gawat Rimba VS Arik memanas karena vinny ! anak langit senin 17 desember 2018


Ulasan menarik hari ini permasalahan semakin menumpuk dengan adanya milka yang sedang membutuhkan transplatasi hati, sementara dari andra masih dalam peermasalahan melawan niko yang sekarang menunjukkan taring kejahatanya, di tambah lagi dengan adanya perpecahan di dalam kekompakan rainbow, semua itu sangat berhubungan di alur cerita kali ini, dan sangat menarik untuk di ulas, namun SUBSCRIBE dulu sebelum lanju ke pembahasan lengkapnya dan Update ulasan setiap hari !
seperti yang sudah kita ketahui kalau sekarang permasalah terberat hiro adalah kesembuhan milka yang mengandung anaknya, sementara hiro masih belum bisa memaafkan kesalahan rimba, awalnya rimba sudah sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada hiro dengan cara mengulurkan tanganya, namun dari hiro sangat sulit sekali memaafkan rimba atas kesalahanya kemarin . namun di balik itu semua ternyata sikap rimba yang mau minta maaf mendapatkan simpati dari vnny, kini yang lebih menegangkan adalah anak venom mulai mengetahui kalau rimba dan viny sudah pacara, mereka smeua nampak kepanasran mendegar kabar tersebut! tentunya akan ada usaha venom untuk mengganggu hubungan rimba dan vini, kali ini rencana vinom akan mengadu domba rimba dengan arik, karena yang sudah di ketahui anak venom tau kalau arik juga mencintai vinny, selain itu ternayata niko sudah mengambil tindakan dengan cara menghasut arik, tentinya akan ada pertikaian serius di episode mendatang antara rimba dan arik !
sementara kemarin anak venom sempat berhasil m engadu domba anak rainbow, dengan cara sabotase hanphone jaylani, anak venom berhasil mencuri hp, sehingga adu domba venom berhasil membuat perpecahan di dalam rainbow, pertarungan pun tak terhindarkan, jaylaini berkelahi dengan anak raimbow lainya, sementara dari venom sedang tertawa melihat mereka berkelahi, di episode selanjutnya akhirnya jaylani akan menyelidiki tentang sabotasi BBM yang di kirim dari anak venom melalui HPnya, nah, dari situ akhirnya jay akan mengetahui dan merasa bersalah atas perkelahian kemarin, anak venom memang berhasil sabotase hingga membuat perpecahan di anak rainbow, namun itu tidak akan bertahan lama, kunci dari permasalahan disini adalah niko, jika nantinya kedok niko sudah terbongkar maka semua permasalhan akhirnya akan terkuak, kerjasama niko dengan anak venom memang sangat berbahaya hingga membuat perpecahan karena mereka suka adu domba,
semua akar permasalahan dari konflik berada di satu titik , yaitu dari niko. sok baik namun di balik kebaikanya menyimpan kebusukan yang akan membuat anak ranbow terpecah, hal itu sudah terbukti dengan adanya pertikaian rimba dengan hori hingga mengakibatkan milka masuk rumah sakit, selain itu perpecahan di dalam hubungan andra dengan tari yang hingga kini masih terus terusan bertikai, selain itu permusuhan jay dan anak ranbow lainya dan juga di episode mendatang akan ada pertikaian arik dan rimba karena vini, itupun pertikaian yang di ciptakan dari kelompok venom dan niko yang sengaja mengadu domba ! kali ini anak venom akan terus menerus menebar teror dan perpecahan, kejahatan mereka masih terbungkus rapi dan belum tercium , lalu apa yang bisa membuat anak venom dan niko kalah ?
semua masalah di sini masih menyisakan misteri karena permainan masih di domonasi oleh noko dan kawan-kwanyang bekerjasama dengan anak vono, sementara dari sini belum nampak sekali kekompakan dari anak rainbow, namun di episode mendatang masalah akan memanas di dalam masalah rimba dan arik, sementara dari key dan emon juga akan mendapatkan masalah di rumah mamanya karena akan ada masalah dari vito, keputusan untuk tinggal serumah dengan mamanya memang sudah di fikirkan masak-masak oleh key dan emon, sehingga itu semua tidak akan membuat vito terima begitu saja,
hiro masih kosentrasi dalampenyembuhan milkha, niat hiro sudah bulat untuk memberikan sebagian hatinya untuk milkha, namun dari dokter sudah tidak mengijinkan , sebab secara mendadak hiro mengalami tekanan darah, sehingga dokter melarang hiro untuk tranplatasi, sementara dari rimba juga tidak bis mendonorkan hatinya karena ada kandungan alkohol di dalam darahnya, akankah hiro yang mendonorkan untuk milkha? atau ada alternatif lainya? sementara dari kondisi medis mereka harus bertindak cepat untuk segera menyelamatkan milkha dari kemarian, jika milkha meninggal maka bayi yang di kandungpun juga tidak akan bisa di selamatkan ! kita berharap bahwa akan ada kejutan untuk bisa menyelmatkan milkha tanpa harus mengorbankan hiro untuk pendonor! namun sangat di sayangkan sekali kali ini yang cocok dan siap adalah hiro? lalu apa alternatif lainnya? tentunya dari pihak stradara sudah mempersiapkan kejutan untuk pemirsa pencinta anak lagit, bahwa nantinya akan ada orang untuk alternatif penyembuhan milkha dalam masalah tranplatasi !

0 Response to "HIGLIGHT ANAK LANGIR SENIN 17 DESEMBER 2018 "

Catat Ulasan