SINOPSIS ANAK LANGIT HARI INI


vini selamat, TAPI BELUM KETEMU, perpisahan semetara hiro? anak langit

Ulasan menarik kali ini adalah semakin rumitnya rumah tangga andra bersama tari, karena mereka sudah di pisahkan dengan keadaan, tari tidak bisa lepas dari pekerjaan , sementara dari andra merasa tari sudah mengabaikanya ! sementara itu hubungan rainbow semakin hari semakin membaik hal itu terbukti dengan adanya jay yang sudah kembali berkumpul di bascamp raimbow! yang lebih trending saat ini adalah hilangnya vinni membuat semua orang bingung, bahkan kali ini melibatkan venom dan ranbow selain dari rimba yang terus mencarinya !
akan ada perpisahan sementara dari hiro dan milka karena hiro akan menjalani pengobatan di rumah sakit singapura bersama wibowo, diceritakan hiro masin mengalami infeksi pasca operasi kemarin, dengan adanya hiro ke singapura adalah untuk proses pengobatan masa penyembuhan dan infeksi ! sementara dari milka mamaksa untuk ikut namun tidak mendapatkan ijin dari hiro, di sisi lain dari yulita dan hariman juga tidak mempunyai dana untuk bisa pergi ke singapura mengantarkan hiro,
kalau kita mengulas unsur ekstrinsiknya sepertinya dengan kepergian hiro di singapura adalah untuk hiro beberpa hari menyambut tahun baru saat ini, namun di ceritakan kalau hiro sedang sakit dan harus berobat di singapura, tentunya kepergian hiro membuat milkha merasa sedih untuk sementara waktu, rasa kangen akan melanda milka, tentunya milka akan mengenang masa-masa bahagia bersama hiro karena saking kangen yang tak terbendung !
akan ada usaha niko dengan anak venom untuk membalas anak rainbow, terutama kepada jay yang sudah kembali ke ranibow ! sementara dari anak venom sudah merencanakan sesuatu untuk memata-matai rainbow ! siasat sudah venom rencanakan uintuk bisa menang, kali ini dendam neko sudah mengarah ke fisik, pasca kebongkar kebusukanya akhirnya niko ingin berbuat jahat secara terang-terangan bersama venom!
episode selanjutnya rainbow akan kedatangan mata-mata di dalam kebersamaan mereka, tanpa di sadari sebelum dan itu secara tiba-tiba ! di saat venom butuh mata-mata , di saat itu pula ada salah satu orang luar yang mencoba gabung di rainbow yang tidak lain adalah gepeng ! saat itu gepeng merasa dilema dan merasa tidak di pedulikan oleh anak rainbow, dirinya merasa asing di dalam kelompok rainbow, sementara saat in gepeng mendapatkan pesan dari Eka untuk di ajak ketemuan ! lalu apa yang akan di lakukan eka terhadap gepeng?
nah seperti yang sudah di rencanakan anak venom kemarin , dengan di bantu keuangan niko, maka dari pihak venom ingin membeli informasi dari gepeng tentang anak raibow, dimana gepang akan di buat untuk memata-matai rainbow, bahkan kali ini eka sudah menyiapkan uang dengan jumlah besar untuk gepeng, lalu apakah akhirnya gepeng mau bekerjasama dengan venom untuk menjadi penghianat di rainbow? secara kebetulan sekali saat ini gepeng merasa dilama dan merasa di cuekin oleh anak rainbow lainya, tentunya dengan kejadian tersebut membuat dirinya akan menerima tawaran dari eka ! di saat meras aasing di rainbow, di saat itu pula mendapatkan tawaran yang sangat menguntungkan , tentunya dengan hadirnya gepeng menjadi bagian di anak rainbow akan membawa dampat buruk , terutama dari jay yang sudah mendapatkan ancaman dari niko yang sedang marah kepadanya  !
vinni berhasil di celakai oleh ladybikers sehingga sekarang posisi vini tidak di ketahui , vinny di nyatakan hilang di bawa arus sungai setelah terjungkal, motornya sudah ketemu oleh tim SAR, namun orangnya hilang entah kemana, menurut keterangan vini terbawa oleh derasnya arus sungai, kabar tersebut tentunya menambah suasana memanas, kususnya dari rimba dan Toni, sebenarnya rimba dan toni sudah curiga dengan putri yang menjadi dalang penyebab vini hilang, namun kelompok lady bikers tidak mengakui perbuatan jahatnya, beberapa kali rimba sudah mengancamnya namun tetap bungkam ! sebenranya toni sudah mengetahui rencana busuk lady bikers , dan sudah menceritakan ke rimba, namun sayang sekali bukti saat ini belum ada untuk menjerat ladybikers, sehingga dengan mudahnya mereka semua mengelak dan tidak mau mengakui perbuatan jahatnya ! rimba semakin murka dan berjanji di depan kelompok lady bikers untuk mengungkap kejahatan mereka dan menjebloskan ke kantor polisi !
episode selanjutnya lady bikers masih dalam keadaan aman karena vini masih belum bisa di temukan, sebenarnya vinny selamat namun di temukan oleh seseorang dan merawatnya, namun semua orang masih bingung untuk mencarinya, bahkan bisa jadi semua orang akan merasa pesimis kalau vini tidak selamat lagi, namun dari rimba tidak menyerah dan terus mencari hingga ketemu ! kuci satu-satunya untuk bisa menjerat ladibikers adalah vini, yang menjadi saksi mata sekaligus korban, sebelum cinni di temukan maka lady bikers pun akan merasa amat dari jeratan hukum !
selain itu atas hilangnya vinni membuat niko merasa marah besar ! bahkan dari hilangnya vini niko sempat mengancam rimba, jika vini tidak ketemu maka niko yang akan mencari rimba untuk mau bertanggung jawab ! karena niko tahu bahwa asmara rimba kepada vinni penyebab vini mendapatkan musuh ! jadi venem peduli kepada vini karena niko sebagi sepupu dari vini, sementara kepedulian rainbow kepada vini karena vini bagian dari rainbow !` sedangkan kepedulian rimba adalah karena masalah asmaranya terhadap vini, !

0 Response to "SINOPSIS ANAK LANGIT HARI INI "

Post a Comment