HIGLIGHT ANAK LANGIT HARI INI SELASA 1 JANUARI 2019


nyaris !!  andra habisi niko, venom balas dengan cara licik  ! anak langit

saat ini terjadi perkelahian antara anak ranbow melawan venom karena rimba di keroyok, awalnya tim rimba bersama toni sedang mencari vinni di danau, sementara dari tim niko bersama dengan venom juga mencari vini, di tambah lagi semua anak rainbow juga andil dalam pencarian di danau ! saat itu suasana nampak menegangkan karena niko yang bingung mencari vini melihat rimba ! dengan marah dan emosi niko menyerang rimba dan toni, anak venom pun ikut andil membantu niko dan mengeroyok rimba, sehingga membuat rimba dan toni kualahan hingga nyaris saja kalah ! namunt tak lama kemudian andra dan anak rainbow melihat pertikaian , tak mau tunggu lama akhirnya andra pun dengan cepat membantu rimba dengan cara memburu niko ! sasaran utama andra adalah niko, secara kebetulan sekali andra sangat benci niko sehingga kali ini kesempatanya untuk bisa habisi niko ! namun sayang sekali di saat niko sudah kalah dan tak berdaya dan akan di pukul oleh andra dengan pukulan terakhir yang mematikan m ada tim sar lainya yang melerai perkelahian , sehingga andra lebih memilih menghentikan tanganya untuk habisi niko ! lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?
episode selanjutnya pertikaian akan berhenti, dan niko bisa selamat dari andra dan rainbow lainnya, untuk sementara waktu ini venom dan niko akan meras aman , namun di balik rasa aman tersebut mereka akan merencanakan balasan dengan cara licik, kalau berhadapan secara langsung niko dan venom akan kalah dengan rainbow, sehingga kali ini akan ada usaha venom untuk melakukan pembalasan licik dengan cara memasang mata-mata yang sudah di sewa ! cara licik tersebut lah yang akan membahayakan anak rainbow ! karena mereka akan mencari kelengahan, di saat rainbow sudah pencara dan lengah maka venom akan mengeroyoknya, bahkan kali ini incaran niko adalah jay, jika nantinya jay terpisah sementara dari kelompok rainbow lainya maka akan ada usaha venom untuk mecelakainya, itu semua hasil informasi dari mata-mata !
akhirnya gerry sudah di bebeaskan tanpa syarat, karena meninggalnya vito bukan karena dari perkelahian, namun murni karena vito kena azab di kubur hidup-hidup ! kabar duka meninggalnya vito juga menjadikan bapaknya vito malu, sudah kehilangan anak di tambah dengan rencana busuknya yang terbongkar ! kalau kita mengulas unsur ektrinsiknya sepertinya dari vito sudah habis kontrak di anak langit dan tidak ada perpanjangan , sehingga mau tidak mau vito harus di matikan dan hengkang dari anak langit, tentunya itu kabar bagus karena pada akhirnya antagonis di anak langit semakin berkurang, sebab di kuranginya vito dengan adanya antagonis baru yaitu niko ! tentunya antogonis niko kali ini akan membawa cerita yang berbeda dan membawa alur cerita menjadi lebih fresh di anak langit !
di dalam kisah asmara andra sebenarnya sudah mendapatkan titik terang yang bagus karena kedok niko terbongkar, namun sayang sekali dengan kedoknya niko terbongkar masalah semakin besar, karena dari tari sudah teken kontrak dengan niko selama 3 tahun, sementara andra terus memaksa tari untuk keluar dari pekerjaan, sehingga membuat tari merasa dilema karena dari perjanjian kontrak tersebut terdapat hukuman atau pinalti jika tidak bisa melanjutkan kontrkanya sampai habis ! jika tari ingin keluar dari pekerjaan maka dia harus membayar niko sebesar 10 milyar rupiah, jumlah yang sangat fantastik untuk seorang tari yang tidak mungkin bisa membayar denda tersebut ! nah kali ini akan semakin sulit bagi andra dan tari keluar dari salah paham, andra masih ngotot untuk inginkan tari keluar, sementara tari tidak mungkin membebai andra dengan uang sebesar itu yang harus di bayar untuk niko ! kali ini asmara andra dan tari sedang berada di ujung tanduk, bisa jadi jika niko akan berbuat keji dengan cara merebut tari secara terang-terangan, ! lalu apakah andra dan tari bisa mempertahankan pernikahan di bawah tekanan hukum dan uang sebesar 10 milyar?
akan terus terjadi pertikaian antara rainbow dan venom, di sisi lain pertikaian venom dengan rimba, selama vini belum ketemu maka selama itu pula akan membuat semua orang kuatir, tentunya juga akan terus bertikai ! rencana terselubung venom akan membuat perpecahan di rainbow, bahkan bisa jadi venom  akan menggunakan cara licik dengan cara adu domba , terutama di adu domba rainbow dan rimba, selain itu yanglebih mengkuatirkan adalah akan ada usaha niko untuk mencelakai jay lani yang sudah di cap penghianat oleh niko !
semakin menarik konflik kali ini pasca vito out dari anak langit,
dengan adanya niko yang masuk menjadi antagonis membuat suasana dan cerita berbeda
kali ini alur cerita konflik yang di timbulkan niko akan berbuntut panjang, sama persis dulu yang di alami hiro dan milka
dengan hadirnya erlan dulu membuat daftas panjang kisah asmara hiro dan milka dalam masalah konflik
kali ini terjadi di kisah andra,? apakah andra bisa melewati konflik panjang ini?
tentunya hal itu yang sering di pertanyakan karena sekarang posisi andra sudah terjepit dengan keakdaan tari

0 Response to "HIGLIGHT ANAK LANGIT HARI INI SELASA 1 JANUARI 2019"

Post a Comment