TIYAS JUJUR SAMA GINO SUDAH MENJADI ISTRI SEUTUHNYA BUAT DEAN



ALUR CERITA DAN SINOPSIS NAIK RANJANG MINGGU 25 AGUSTUS 2024

Cerita naik ranjang har ini minggu 25 agustus 2024. Adegan saat ini dean dan tiyas sudah kembali bersama keluarga dan berhasil di temukan tim sar yang mencari mereka. Sehingga kehadiran dean dan tiyas berkumpul lagi sama keluarga maka akan membuat bahagia, teritama aura dan juga yuni yang menyambut mereka dengan senyuman dan pelukan. Nah, dari adegan pertemuan antara tiyas, dean dan keluarganya akan sangat menyentuh hati dan baper. karena di balik itu semua rasa kuatir dan cemas keluarga sudah hilang atau sirna. Sementara itu antara tiyas dan dean juga sudah menjalankan kewajiban sebagai seorang suami istri seutuhnya. Sebab dari adegan sebelumnya sudah terjadi gol kedua kalinya ketika tersesat dan terjebak di dalam hutan. Dari adanya tiyas dan dean menjalankan kewajiban suami sitri bukan karena jebakan atau terpaksa, melainkan dari hati ke hati sebagai bentu rasa cinta mereka berdua sudah tumbuh tanpa di sadari. Walapun tanpa kata, namun dengan adanya gol tersebut sebagai pembuktian kalau mereka memang sudah saling cinta. lalu apa yang terjadi dan apakah pasca dean dan tiyas menjalanan kuwajiban sebagia suami istri, maka mereka akan bsia mendapatkan buah hati sesuai dengan permintaan aura sebelumnya? Tentu itulah yang akan terjadi dan masih proses di alur cerita. karena dengan adanya tiyas bisa positif adalah di saat hani sudah tidak kuat menahan rasa sakit dan cemburu di hati ketika tau tiyas dan dean sudah saling mencintai. Saat ini hani memang masih merasa lega dan tenang karena masih menganggap dean dan tiyas tidak saling cinta walapun sudah sah menikah, namun ketika sudah tau kalua tiyas dan dean saling cinta maka bisa jadi hani akan tetap memaksakan diri kembali kepada keluarga dengan cara meloloskan diri dan kabur dari pengawasan zidan, sebab dari adegan saat ini hani pun sudah tidak bersama zidan lagi pasca sebelumnya kabur ketika di jalan. Sehingga hani akan melanjutkan misi untuk kembali kepada keluarga, sementara itu zidan kehilangan jejak dan sulit mencari atau menemukan keberadaanya hani. lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Tentu saja dari adegan berikutnya semua keluarga akan pulang kerumah setelah selesai liburan di bogor, sementara dari hani juga sudah berhasil menyelinap masuk diam-diam ke dalam ruangan rumah sekaligus ke dalam ruangan kamar dean dan tiyas, sementara itu bik sarni nampak tidak mengetahui kalua di dalam rumah ada hani yagn sedang masuk diam-diam. Lalu apa yang terjadi dan apakah bik sarni akan melihat hani masih hidup? tentu saja makin membaut pensaran alur cerita saat ini. karena sudah sangat dekat sekali hani kembali kepada keluarga di saat tiyas dan dean sudah saling cinta.

            Episode selanjutnya dari adanya tiyas dan dean serta keluarga pulang kerumah, akan bersamaan dengan adanya gino yagn sudah siap untuk kembali ke jakarta, sehingg gino sempat melihat tiyas yang masih selamat dan bertemu keluarganya. Gino merasa lega dan tenang namun juga masih sangat kecewa dan sedih ketika tiyas bersama dean sebagai suaminya. seperti biasa gino akan mencari kesempatan untuk menemui tiyas dan masih terus berusaha untuk mendekati dan bicara hati ke hati. dari sini cinta gino kepada tiyas sulit di padamkan dan sulit move on. Sehigga tak heran jika sikapnya akan terus berusaha mendekati untuk mengambil hatinya kembali. lalu apakan usaha gino kali ini akan berhasil? Tentu makin sulit dan belum bisa berhasil, bahkan sebaliknya gino akan dapat kabar buruk dari tiyas yang sempat memberikan kabar dengan mangatakan kata maaf “ aku sudah melakukan kuwajiban aku sebagia seorang istri” kata tiyas sambil sedih di depan gino yang terus menahannya untuk pergi. Gino sempat kaget dan tidak percaya dengan kata-kata tiyas tersebut. Sehingga akan terus berusaha menyakinkan dan mencoba meminta tiyas untuk tidak bercanda. Sebaliknya tiyas terus berusaha menyakinkan gino untuk percaya dengan mengatakan “aku sudah kasih semua, karena itu sudah hak mas dean” kata tiyas sambil menundukan kepala di depan gino. nah, dari pertemuan antara tiays dan gino akan di lihat dan di ketahui oleh keluarga, termasuk sigit, wulan dan juga abel. Nah, dari situlah wulan akan memanfaatkan pertemuan gino dan gino untuk menghasut sigit. Dari hasutan wulan tersebut bertujuan supaya sigit mendukung keinginanya supaya tiyas dan dean bercerai. Namun gagal karena pada kenyataan sigit akan terus mempertahankan pernikahan dean dan tiyas apapun yang terjadi, di tambah lagi dari dean dan tiyas sudah saling cinta dan melakukan kewajiban, maka tidak ada alasan lagi buta wulan untuk memishakan. Sementara itu dean juga tidak akan membenci tiyas ketika wulan menunjukan bukti foto pelukan tiyas dan gino. jadi bisa di pastikan rencana wulan akan sia-sia dan gagal memisahkan, justru sebaliknay wulan akan menderita sendiri ketika tau tiyas dan dean sudah melangsungkan kewajiban dan akan segera positif mengandung nantinya. lalu apa yang terjadi dan apakah dari adegan tersebut gino akan mulai meninggalkan tiyas setelah tau kalua sudah menjalankan kuwajiban suami istri? Tentu saja tidak, gino tidak akan percaya dengan perkataan tiyas, kalaupun percaya maka gino tidak akan pergi mennggalkan tiyas setelah mendengar kabat buruk tersebut. Jadi pada intinya gino tidak akan menyerah dan akan terus mengejar tiyas dalam asmara. Lalu kapan gino akan berhenti mengejar tiyas dalam asamra? Tentu saja setelah nanti rahasia aura sebagai anak kandungnya sudah di ketahui atau terbongkar di alur cerita.

            adegan berikutnya hani sangat kaget dan panik hingga kecewa saat masuk ke dalam ruangan rumah, karena dari situlah hani akan melihat foto kenangannya bersama dean sudah tidak ada atau hilang. Bahkan sudah lenyap tanpa sisa. Hingga hani berfikir kalua fotonya sengaja di ganti oleh tiyas untuk menghilangkan kenanganya bersama dean. Jadi hani makin terpojok dan makin sulit untuk bisa kembali kepada dean nantinya, sebab sudah jelas hani mulai mencintai dean, namun sudah terlambat karena dean sudah move on dan mencintai tiyas, bahkan dean sudah merasakan kenyamanan cinta tulus dari tiyas yang belum pernah di rasakan sebelumnya saat masih menjadi suami hani. jadi dari situlah awal dean nyaman dan akhirnya rasa cinta kepada hani tergantikan oleh tiyas sebagai istri yang tulus mencintainya. Sehingga tak heran ketika hani sudah kembali kepada keluarga, maka dean sudah move on, sudak tidak cinta sama hani, kalapun hani terkesan memaksa cinta dan, namun tetap saja itu sia-saia dan percuma, bahkan jika kemungkinan terburuk tiyas meminta dean kembali kepada hani, maka juga tidak mungkin karena bersamaan dengan adanya tiyas sudah mengandung anak pertama bersama dean. Jadi ketika tiyas mengandung maka tidak akan bisa bercerai dari dean dan masih terikat nah, itulah yang terjadi di alur cerita kedepanya. Sehingga situasi dan dan kondisi akan serba sulit dalam hubungan dean dan tiyas ketika hani kembali. biarpun begitu hani dan dean secara tak langsung sudah cerai, karena mereka berdua sudah lama berpisah. Makin menarik dan seru, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terim kasih.

Penulis : MELLY WINDIANI

editor : MELLY WINDIANI


0 Response to "TIYAS JUJUR SAMA GINO SUDAH MENJADI ISTRI SEUTUHNYA BUAT DEAN"

Post a Comment