SINOPSIS / ALUR CERITA SINETRON MY HEART MINGGU 25 AGUSTUS 2024

 

MIKE & RAISA BERJUANG DAPAT RESTU, LULUHKAN HATI AMBU YUNI

MY HEART MINGGU 25 AGUSTUS 2024

 Cerita saat ini adegan sudah sampai dalam pertemuan atara mike, raisa dan rika di dalam ruangan di rawat. dari situlah rka masih terus mencoba untuk menyatukan mike dan rasa dalam asmara dan selanjutnya di minta untuk menikah. rika terus membujuk raisa dengan sagala cara yang di gunakan, termasuk salah satunya memanfaatkan sakit yang di derita saat ini. entah sakit apa yang di derita rika, sehingga harus menjalani okname di rumah sakit. akan tetapi di balik sakit yang di derita, ternyata rika berhasil dalam upaya membuat raisa percaya dengan bujukanya supaya menikahkan dengan mike. sehingga raisa kelihatan sudah baper, bahkan ikut sedih melihat rika tak berdaya dengan menggunakan alat medis rumah sakti. Itu artinya rika sudah sukses membujuk, meminta dan memaksa raisa untuk mau menuruti keinginanya, yaitu keinginan supaya mau menikah dan membahagiakan mike. hal itu terbukti dengan kata-kata raisa ketika menemui rika bersama mike di dalam ruangan rawat “saya janji saya akan menikah dengan ak mike” nah, begitu kata-kata raisa di depan rika untuk mengucap janjinya, itu artinya akan terjadi pernikahan mike dan raisa di alur cerita selanjutnya sesuai dengan rencana rika sebelumnya. Karena di balik itu semua rencana rika adalah ingin sekali mempermalukan keluarga raisa dalam pernikahan yagn akan di langsungkan. proses perjalanan usaha dan rencana rika memang sudah mulai berhasil. Akan tetapi hasil akhir, belum tentu berhasil ya, sebab dari rencana akhir nanti bisa saja rika juga tidak sempat membatalkan pernikahan, justru sebeliknya keburu raisa dan mike sudah sah ijab kabulnya, itu artinya bisa jadi rencana rika yang menyerang dirinya sendiri. alih-alih menggagalkan untuk mempermalukan. Namun pada kenyataan jiksa sampai benar-benar bisa sah pernikahan nantinya, maka rika yang akan menyesal sendiri. adegan berikutnya setelah raisa dan mike menemui rika di ruangan rika di rawat, maka mereka berdua akan bicara di luar ruangan dalam keadaan masih sama-sama sedih. akan tetapi di balik kesedihan itu, mereka berdua saling menguatkan satu sama lain dalam upaya berjuang sama-sama, yang awalnya raisa masih bimbang dan ragu dalam perjuangan cintanya ke ambu yuni, namun kali ini raisa akan memastikan di depan mike kalau dirinay akan perjuangkan cinta di depan ambu yuni untuk mendapatkan restu, itu artinya sudah saatnya raisa jujur kepada ambu yuni, siapa mama kandung mike yang sebenarnya. Jika itu terjadi, maka sama saja raisa akan menyatakan kalua rika adalah orang tua kandung mike. yang menjadi pertanyaan lalu bagaimana reaksi ambu dan apa yang yang di lakukan pasca tau kenyataan kalua rika sebagai musuhnya bakal jadi calong besarnya? Tentu itulah yang harus di perjuangkan raisa dan mike untuk menyakinkan dan membujuk ambu yuni suapa luluh. Atau merestui hubungan mereka. Makin seru dan menarik kalau kita ikuti alur ceritanya.

            Episode selanjutnya raisa nampak heran dan masih pensaran dengan sosok dokter andra yagn terkesan sibuk dalam urusan hobinya dan terkesan memgabaikan profesinya sebagai seorang dokter, maka dari situlah yang menjadi dasar raisa nampak penasaran sekaligus berusaha untuk memastikan dengan cara menemui dokter andra secara langsung, kebetulan sekali saat ini dokter andra masih berada di rumah sakit. sehigga ada kesempatan untuk raisa menemui untuk bertanya langsung higga membaut suasana menjadi tegang. pasalnya raisa nampak menunjukan raut muka kecewa dan sedikit kesel dengan sikap dokter. Bahkan saat di tanya oleh raisa, dokter andra pun mengatakan kalau dirinya memang sedang sibuk, sementara jawal menangani paseien atas nama rika masih lama dan harus sesui dengan jadwal yang terteran yaitu minggu depan. Lalu apa yang terjadi dan apakah raisa berhasil membujuk dokter andra untuk memeriksa rika tanpa harus menunggu waktu sampai minggu depan? tentu saja dokter andra akan bekerja profesional sebagai seorang dokter spesialis, sehingga dirinya akan tetap menolak permintaan raisa yang sedang membujuknya. Namun raisa tidak menyerah sampai dirinya bisa membujuk dokter andra. Bahkan akan terus mengikuti atau mengejar sampai ruangan parkiran mobil. Namun sayangnya dokter andra pun masih menolak dengan alasan yang sama yaitu sedang sibuk. raisa masih terus berusaha memohon dan meminta dokter andra membantu, namun tetap saja masih sia-sia “maaf saya sedang sibuk dan punya urusan” kata dokter andra dengan gugup ingin masuk ke dalam mobilnya, namun raisa masih terus berusaha bicara untuk menghentikanya dengan mengatakan “kalau dirinya belum pernah memohon sama orang lain, apa lagi sama orang yang belum di kenal” kata raisa meluapkan rasa kecewa dan permohonannya kepada dokter andra saat pertemuan. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah dokter andra akan mau membantu raisa yang terus membujukanya? Tentu saja masih membaut pensaran, namun yang pasti ketika raisa terus memaksa dengan permohonan yagn di lakukan, maka bisa jadi lama-kelamaan dokter andra akan luluh hatinya. Bahkan kemungkinan akan bisa mempercepat proses pemerikaan rika tanpa harus menunggu minggu depan. yang menjadi pertanyaan di sini lalu sakit apa sih yang sebenarnya di derita rika saat ini? apakah sakti keras atau hanya pura-pura saja? Tentu kita harus ikuti terus perkembangan alur ceritanya yang makin seru namun keren dengan hadirnya cut sifa seabgai peran baru yang berprofesi sebagai dokter spesialis.

            Adegan lain tak kala seru namun juga membaut pesimis adalah renana pertarungan mike dan rio yagn sebenarnya lagi akan terjadi, dari pertarungan di ring tinju di jadwalkan minggu depan sesuai kesepakatan sebelumnya. Dari sinilah rio terus berlatih dengan di pandu pelatih yang menemani, sebaliknya mike masih bingung dengan keadaan mamanya di rumah sakit, sehingga mike terkesan mengabaikan dan tidak sempat latihan. Bahkan mike terkesan menolak jodi yang mengajak latihan ketika pertemuan di rumah sakit. dimana jodi nampak mencoba memaksa dan membujuk mike dengan mengatakan “hari ini adalah jadwal latihan kamu mike” kata jodi memberitahukan, sebaliknay mike tidak semangat hingga sempat menolak dengan mengatakan “mike of dulu ya” kata mike memberikan jawaban ketika di tanya jodi. Nah, dari situlah jodi nampak kecewa dengan jawaban mike, karena pertarungan di ring tinju sudah sangat dekat dan mepet waktunya. Lalu apa yang terjadi dan apakah mike akan mengabaikan jadwal latihanya hari ini untuk menjaga mamanya di rumah sakit? tentu itulah yang membaut pensaran, sebab jika mike tidak berlatih dengan keras dan serius, maka akan kalah dengan rio karena saat ini rio terus berusaha berlatih secara fisik dan mental. Jadi untuk adegan saat ini mental mike memang sedang down karena mamanya di rawat di rumah sakti, sehingga mempengaruhi jadwal latihan untuk menghadapi rio nantinya. yang menjadi pertanyaan lalu apakah jodi akan berhasil membujuk mike untuk berlatih demi bisa mengalahkan rio? tentu kita harus nantinya dan saksikan kisah lengkpanya hari ini, yang makin seru namun juga membaut pensaran. Terima kasih

0 Response to "SINOPSIS / ALUR CERITA SINETRON MY HEART MINGGU 25 AGUSTUS 2024"

Post a Comment