AURA BAWA KARMA BUAT HANI, NAIK RANJANG HARI INI MINGGU 1 SEPTEMBER 2024

 


            Cerita saat ini yang menjadi pembahasan menarik adalah hani sudah mulai mencoba untuk menjalankan rencana wulan, dari rencana tersebut adalah rencana halus yang di lakukan untuk menjerat dean secara diam-diam dengan cara merayu supaya mau di ajak naik ranjang. Karena menurut wulan dengan begitu maka hani akan bisa menguasai dean sepenuhnya. Itu artinya wulan inginkan hani menjebak dean supaya bisa mendapatkan buah hati atau adik untuk aura. sebab dengan begitu maka hubungan dean dan hani bisa semakin kuat dan semakin mudah menyingkirkan tiyas dari kehidupan dean. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah recana wulan yang di jalankan hani akan berhasil dan sukses sesuai dengan harapan mereka berdua? Tentu tidak, namun akan gagal dengan situasi dan kondisi serta keadaan saat ini. hal itu karena aura sebagai sumber penyabab rencana hani dan wulan berantakan. Itu artinya secara tak langsung aura yang menggagalkan rencana hani di kisah cerita selanjutnya. makin menarik dan seru adegannya, sebab kalau hani bukan jodoh dean, maka ada saja halangan yang terjadi untuk bisa menjalankan rencana licik dan jahtanya. Cerita menarik berikutnya adalah cinta dean dan tiyas semakin hari akan semakin kuat dan besar, hal itu karena masalah rumah tangga yagn di hadapi mereka berdua akan menjadi bumbu-bumbu pengantar rasa cinta dan sayang semakin sedap. Ya, seperti masakan tanpa garam pasti rasanya hambar. Namun dengan adanya masalah dan konflik yang terjadi karena ulah hani sebagai garamnya, maka bisa di pastikan cinta dean dan tiyas tidak akan bisa padam, bahkan sebaliknya akan semakin menyala-nyala. Nah, itulah yang terjadi dan menjadi seru di alur cerita berikutnya. Pembahasan menarik berikutnya adalah hani dan gino mulai tertipu dengan perasaan mereka sendiri. gino tertipu dengan perasaan karena menagngap tiyas masih mencintainya, sebaliknya hani pun mengalami hal yang sama dan menganggap kalau dean masih mencintainya. Sehingga mereka berdua berusaha keras untuk bisa mendapatkan apa yang di inginkan tentang asmara. Hingga pada endignya nanti mereka berdaua akan sama-sama kecewa ketika memaksakan kehendak untuk mengejar, karena pada kenyataannya dean dan tiyas sudah sama-sama move dari mantan masing-masing dan sudah saling mencintai satu sama lainya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? tentu saja usaha gino dengan di sertai percaya diri, ingin merebut tiyas sudah pasti gagal dan ujungnya kecewa. begitu pula hani gagal menjebak dean dalam upaya naik ranjang atau bulan madu, dan ujungnya juga akan kecewa dan makin menderita. akan semakin seru alur cerita kalau kita bahas secara seksama, jadi bunda-budan jangan ragu untuk pencet tombol subscrinye, kita lanjut ke pembahasan alur cerita di kisah berikutnya.

            Episode selanjutnya rencana wulan dan hani gagal menjebak dean dengan kemesraan, hal itu karena bersamaan dengan adanya aura yang sedang mengalami mimpi buruk di rumah. dari mimpi buruk tersebut adalah aura melihat tiyas dalam bahaya ketika berada di kolam renang, bahkan tiyas tenggelam dan terancam nyawanya. dari kejadian saat itu tiyas mencoba membantu aura mengambil bola saat bermain dan tak sengaja bola tersebut jatuh ke dalam kolam. Namun tiba-tiba saja di saat tiya mencoba menggapai bola, di saat itu pula ada tangan yang muncul dari kolam dan menarik tiyas hingga jatuh. Aura yagn melihat kejadian tersebut di dalam mimpinya nampak berteriak dengan kerasa dan histeris, hingga endingnya nati aura akan membuat heboh dan gaduh di dalam rumah, sehingga yang awalnya hani terus berusaha merayu dean dengan kemesraan untuk menjebak, maka akan gagal. Karena fokus mereka akan teralihkan setelah mendengar teriakan aura di dalam kamar yang sedang ketakutan. Nah, dari sinilah awal kejadian hani tidak bisa memaksakan kehendak atau tidak bisa melanjutkan rencana menjebak dean, karena harus melihat keadaan aura yang sedang ketakutan dan histeris di dalam kamar. Dean nampak kuatir saat menghampiri aura hingga mencoba memeluk untuk menenangkannya. Karena penasaran dengan teriakan aura saat tidur, maka dean akan bertanya untuk memastikan untuk mengetahui apa yang terjadi. Hingga endignya nanti aura akan bercerita jujur tentang mimpi yang di alami tentang mama tiyas dalam bahaya di kolam renang. Nah, dari cerita aura tentang tiyas tersebut, maka akan membuat hani yang awalnya merasa percaya diri untuk berhasil menjebak dean, pada akhirnya akan mulai di buat sedih dan menderita lagi. hal itu karena di saat hani gagal menjebak dean, di saat itu pula mimpi yang di alami aura adalah sebagai bukti kalua aura memang sudah sayang kapada tiyas, karena aura kelihatan takut, kuatir dan cemas dengan keselamatan tiyas sebagai mama sambungnya.  Sudah jatuh tertimpa tangga, sudah gagal menjebak dean, eh, malah mengalami sedih karena aura lebih sayang tiyas dari pada dirinya. nah itulalah yang di alami hani saat ini. sehingga tidak ada kesempatan buat hani untuk bahagia selama dirinya masih menyimpan kebohongan besar tentang aura anak kandung gino. peran aura adalah peran anak kecil yang secara tak langsung akan menjadi karma buat hani sebagai ibu kandung sendiri. alias menjadi senjata makan tuan untuk membalas kejahatan hani yang sudah melakukan kebohongan besar di dalam keluarga, yuitu menipu dan menjebak dean untuk menyembunyikan aib masa lalu bersama gino sebagai papa kandung aura yang sebenarnya.

            Episode selanjutnya di balik sikap tiyas yang menghindari dean untuk sementara, ternyata tersimpan cinta yang begitu besar dan mendalam tanpa di sadari sebelunya, sehingga tiyas terkesan luluh ketika dean mencium kenilangnya. Bahakn tiyas tidak bisa menolak karena rasa nyaman di hati ketika dekat dengan dean waktu pertemuan di rumah untuk tinggal sementara. Seperti yang kita tau saat ini tiyas berada di rumah dean pasca kemarin berhasil di bujuk. Dari situ tiyas menolak pulang kerumah wulan karena tidak ingin bertemu dengan hani untuk menghindari pertikaian terjadi. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? apakah tiyas akan aman tinggal sementara di rumah dean? tentu tidak aman, sebab hani merasa tak terima jika dean memberikan tempat tinggal kepada tiyas di rumah tersebut. pasalnya hani merasa berhak memiliki rumah dengan alasan hadiah dari dean sebagai suami. Jadi pada endignya nanti sikap hani semakin egois dan semakin jahat ketika dean peduli sama tiyas dari pada dirinya. di tambah lagi hani juga sangat kecewa dan sedih melihat aura peduli sama tiyas saat bermimpi, maka hani akan semakin membenci tiyas, sehingga untuk selanjutnya hani pasti akan melabrak tiyas di rumah dean untuk mengusir kedua kalinya. akan tetapi dean akan tetap membela tiyas, membantu dan lebih peduli lagi dari pada sebelumnya, itu artinya semakin hani melakukan kekerasan kepada tiyas dalam kehidupan. maka dampaknya adalah dirinya sendiri yang sakit dan tersakiti dengan sikap dean. Atau dengan kata lain ketika hani menyakiti tiyas, maka sama saja menyakiti dirinya sendiri. dan itulah fakta kenyataan yagn terjadi selanjutnya. sehingga sangat menarik dan makin membuat penasaran untuk kita ikuti terus perkembangan ceritanya.

            Adegan lain gino semakin percaya diri setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari mamanya untuk mengejar tiyas, dari sini delina sebenarnya tidak sepenuh hati mendukung gino untuk mengejar tiyas, karena dealina tau pasti akan gagal dan sia-sia. Selain itu delina takut jika gino berurusan dengan hukum lagi. jadi dukungan delina kepada gino untuk mengejar tiyas hanya bentu rasa kasihan dan tidak ingin menyakiti perasaan gino jika menentang atau tidak merestui. Lalu apakah renana gino akan berhasil mengejar tiyas? tentu akan gagal sesuai dengan omongan fahat sebelumnya saat pertemuan keluarga. dari situlah farhat sudah mewanti-wanti kepada gino untuk tidak mengejar tiyas, karena farhat merasa gino akan menyesal suatu saat nanti ketika memperjuagkan cinta kepada tias yang berujung dengan penderitaan dan kecewa. Lalu apakah omongan fahat akan terbukti? tentu saja akan terjadi suatu saat nanti setelah semua rahasia terbongkar. karena yang pasti gino bukan jodoh tiyas, selain itu gino juga membohongi tiyas tentang perasaan karena tidak mau jujur kalau aura adalah anak kandungnya. Bahkan sebaliknya gino menyimpan kebenaran untuk bisa memiliki tiyas seutuhnya, namun pada kenyataan sia-sia ketika aura menjadi sebab akibat tiyas dan dean sah menikah hingga berdampak sama gino sulit memiliki tiyas sebagai balasan yang di dapatkan. Jadi tidak hanya hani saja yang terkena karma, bahkan gino pun sama, dan itu semua tercipta dan terjadi karean aura. jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanay hari ini terima kasih

           

0 Response to "AURA BAWA KARMA BUAT HANI, NAIK RANJANG HARI INI MINGGU 1 SEPTEMBER 2024"

Post a Comment