DEAN DI SIDANG KELUARGA, PILIH TIYAS MENJADI ISTRINAYA, CERAIKAN HANI

 


            Pembahasan menarik kita hari ini adalah tiyas sudah berada di penginapan untuk tinggal sementara demi menghindari hani dan juga wulan pasca di usir, itu artinya tiyas menolak dean kembali kerumah dan memilih tinggal di penginapan bersama ibunya. Sementara itu dean tidak bisa memaksakan kehendaknya sebagai suami yang harus mengerti perasaan tiyas saat ini. jadi dean akan mengijinkan tiyas tinggal bersama ibunya di rumah penginapan. Sebaliknya dean akan pulang kerumah sendirian, namun akan tetap kembali ke penginapan untuk menemui tiyas, menjenguk dan memastikan keadaan tetap aman dan baik-baik saja. Karena dean kuatir dengan keberadaan gino yang terus mengintai dan terus berusaha merebut tiyas dari diriny. Lalu apa yang akan terjadi dan apakah dean dan tiyas akan berpisah karena kejahatan wulan dan hani yang terkesan licik? tentu tidak, justru sebaliknya dean dan tiyas akan mengalami ikatan batin yang kuat sebagai pasangan yang sudah di takdirkan berjodoh di alur cirita. Pembahasan menarik berikunya adalah setelah wulan gagal membantu hani membujuk sigit sebelumnya, pada akhirnya akan mengambil kesempatan bertemu dengan dean saat di rumah, dari situlah wulan mulai menggunakan hasutan untuk memberikan pengaruh kepada daan supaya menceraikan tiyas dan mempertahankan hani sebagia sitrinya. Seperti biasa wulan akan menggunakan kata-kata manis seperti madu, namun di balik itu semua sebenarnya wulan memberikan racun yang pahit untuk dean sebagai menantu di dalam keluarganya, sebab wulan adalah orang yang menjadi pelopor utama menipu dean dalam pernikahan demi menutupi aib kehamilan hani bersama gino. yaitu menikahkan dean bersama hani, namun wulan merahasiakan kehamilam yang di alami hani bersama gino dalam hubungan di luar nikah, hingga terlahir aura yagn sduah tumbuh besar saat ini. sehingga sampai saat ini dean masih tertipu dan menganggap kalau aura adalah anak kandungnya. Lalu apa yang terjadi dan apakah usaha wulan memberikan pengaruh dan hasutan kepada dean akan berhasil untuk menceraikan tiyas? tentu tidak akan berhasil dan pasti akan gagal total. Dulu wulan memang berhasil membohongi dean selama jadi menantu, namun kali ini akan gagal semenjak ada tiyas hadir membawa cinta buat dean sebagai istri, jadi secara tak langsung tiyas yang telah menjadi penyelamat buat kehidupan dean dari tipu daya wulan dan hani yang selama ini melakukan kebohongan besar dalam keluarga tentang aura. sangat menarik dan membaut penasaran, jadi bunda-bunda ikuti terus pembahasan ceritanya dengan cara subscribe terlebih dahulu supaya tidak ketinggalan alura cerita berikutnya.

            Episode selanjutnya dean akan terus berusaha untuk lebih peduli kepada tiyas ketika tinggal di penginapan sementara. perhatian, pengertian hingga rasa pedulinya dean akan tetap di habiskan untuk tias. Tidak ada waktu bagi dean untuk mengurusi hani di rumah yang memang sudah tidak di cintainya lagi. jadi dari adanya tiyas pergi dari rumah karena di usir, adalah bentuk pembuktian mana istri yang di cintai dean saat ini. dan kali ini akan di buktikan ketika dean lebih condong memilih tiyas dari pada hani di saat sudah tidak tinggal satu rumah. dean akan terus menghampiri tiyas di penginapan dan mengabaikan larangan dari hani, dari hadirnya dean di penginapan nantinya akan mengharukan dan menyedihkan namun sangat membuat baper. pasalnya kondisi tiyas saat ini masih sakit pasca sebelumnya pingsan karena kehujanan. Sehignga ada usaha dean untuk terus memberikan perhatia dan memberikan bantuan yang di lakukan dengan harapan supaya tiyas cepat sembuh. Termasuk menyuapi makanan ketika di ruangan rumah penginapan, dari situ dean melihat tiyas tidak nafsu makan, sehingga dean punya inisiatif memaksa tiyas makan yang banyak demi kesehatan dan kesembuhanya. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu kenapa tiyas tidak nafsu makan? Tentu saja untuk sementara kita menduga tiyas sedang sakit pasca kemarin pingsan. Namun sebenarnya tidak, itu semua terjadi karena tiyas kemungkinan sedang mengandung atau positif hamil hingga menjadi pemicu dirinya tidak nafsu makan. Akan tetapi kehamilan tiyas belum di ketahui atau belum terdeteksi karena sebelumnya saat periksa di klinik tidak melakukan test kehamilan, sehingga dokter yang memeriksa hanya menganggap tiyas kecapean yang memicu terjadinya pingsan. Nah, itulaah yang terjadi, sehingga di masa tiyas tinggal di penginapan, maka akan terus mengalami sakit, mengalami lemas dan lain sebagainya, dan itu adalah tanda-tanda dan ciri-ciri wanita yang sedang hamil. Jadi sudah bisa di pastikan tiyas sudah mengandung di masa rumah tangganya bersama dean sedang bermasalah karena hadirnya hani. akan tetapi belum di ketahui dan masih di rahasiakan oleh pihak sutradara dan penulis alur ceritanya. Lalu apa yang terjadi dan bagaimana cara tiays ketahuan sudah hamil? Tentu saja itu akan terjadi di kemudian hari saat tiyas terus mengalami pingsan ketika tinggal di penginapan. Secara bersamaan pula di saat tiyas belum ketahuan hamil. Di saat itu pula hani terus berusaha untuk bisa sukses naik ranjang bersama dean, hal itu di lakukan hani supaya dean sulit lepas dari dirinya. dimana hani ingin mengikat dan dengan kemesra hingga naik ranjang supaya bisa punya adik buat aura. namun gagal karena dean tidak bisa mesra sama orang yang tidak dia cintai. Jadi dean akan menolak ajakan hani untuk naik ranajang selama dean masih ingat dan kepikiran sama tiyas. nah, itulah yang terjadi di alur cerita saat ini.

            Adegan lain di saat dean menghampiri tiyas di penginapan, di saat itu pula hani makin emosi, marah dan terkesan kejam dalam berdialog. Hal itu karna hani gagal mesra sekaigus gagal menghalangi dean pergi kerumah penginapan tiyas. sehingga hani sempat bicar sendiri di rumah dengan penuh benci sama tias, dimana hani dengan keras dan tegas mengatakan “aku gak akan tinggal diam mba, aku gak rela kamu rebut suami aku” kata hani di dalam rumah sendirian. dari situlah hani sebenarnya sudah sangat menderita dan kalah. Namun karena karakternya karakter egois, maka dirinya tidak akan menerima kekalahan dengan lapang dada. sehingga masih punya rencana dan usaha untuk bisa menang melawan tiyas dalam masalah asmara. Hani terus mencoba menyerang dengan berbagai cara, termasuk salah satunya menghalalkan cara yang di gunakan atas dukungan wulan. Jadi peran wulan dan hani ini punya tugas masing-masing, namun tujuan mereka sama. Yaitu ingin memisahkan dean dan tiyas dalam rumah tangga. Hingga pada endingya nanti tidak hanya hani yang gagal, bahkan wulan juga akan gagal menghasut dean saat pertemuan di rumah. dari adegan nampak jelas antara dean, wulan dan sigit bicara bertiga di ruangan keluarga.  dari pertemuan tersebut adalah ingin memastikan keputusan apa yang akan di ambil dean antara tiyas dan hani. namun sebelum dean mengambil keputusan, ternyata wulan mencoba untuk mengintervesi keputusan yang akan di pilih dean, yaitu mencoba mementahkan keyakinan dean supaya tidak memilih tiyas saat di tanya. Wulan mengatakan “pernikahan kamu dan tiyas itu tidak sah dean, karena tidak ada izin dari hani istri sah kamu” kata wulan dengan suara kalem di depan dean dan sigit. Lalu apakah dean akan tertipu dengan hasutan bohong wulan masalah pernikahan? tentu tidak, karena masih ada sigit yang akan membantu dean membantah omongna wulan, dimana jalan fikiran sigit bertentangan dengan wulan menyikapi masalah pernikahan dean dan tiya. Jadi sigit akan tetap menyatakan pernikahan dean dan tiyas adalah pernikahan sah sesuai prosedur yang ada di masa hani memalsukan kematin., jika wulan menghendaki tiyas dan dean batalkan pernikahan sesuai prosedur pengadilan agama, maka hani harus tampil di media dan klarifikasi membuat penyataanmasih hidup. namun itu tidak mungkin karena hani takut ketahuan farhat dan zidan serta gino yang menjadi maslah di dalam hidupnya. Karena ketiga peran tersebut adalah ketiga peran yang punya skandal asmara bersama hani secara diam-diam. Jadi hani dan wulah sudah terjebak, sehingga cepat atau lambat, kebohongan mereka berdua akan ketahuan dengan sendirinya di alur cerita, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih

           

           

0 Response to "DEAN DI SIDANG KELUARGA, PILIH TIYAS MENJADI ISTRINAYA, CERAIKAN HANI"

Post a Comment