NAIK RANJANG HARI INI SABTU 31 AGUSTUS 2024 HANI FRUSTASI DEAN DAN TIYAS JODOH

 


hani frustasi dean dan tiyas berjodoh

Pembahasan cerita yang menarik saat ini adalah dean sudah berhasil menemukan tiyas berkat informasi dari yuni yang menghubungi lewat Telpon. Akan tetapi keberadaan tiyas dan yuni tidak sendiri, melainkan ada gino yang sudah membantu mereka. Sehingga dari adanya pertemuan tiyas dan dean nantinya akan di warnai masalah melawan gino yang merasa tak terima, atau dengan kata lain gino akan menghalangi dean untuk membawa tiyas pulang kerumah, karena gino tau hubungan tiyas dan dean sedang bermaslah. Sehingga gino akan mengambil kesempatand alam kesempitan untuk memposisikan diri sebagai pembela tiyas walaupun tidak di akui. Atau dengan kata lain tetap berposisi sebagai pembinor untuk bisa merebut tiyas dari dean, karena sebelumnya gino sudah memantabkan diri untuk tidak menyerah mendapatkan hati tiyas lagi. lalu apa keputusan tiyas nantinya? Apakah ikut dengan dean pulang kerumah? Atau menerima tawaran gino untuk tinggal sementara di penginapan? tentu sangat menarik untuk kita bahas cerita berikutnya. Pembahasan menarik berikutnya adalah hani gagal memaksa dan membujuk sigit untuk secepatnya membatalkan pernikahan dean dan tiyas, sehingga hani mulai stres dan frustasi. Hal itu karena hani harus tampil di permukaan atau di depan umum untuk klarifikasi kalau dirinya masih hidup. jika hani menolak kelarifikasi sesuai dengan permintaan sigit, maka dirinya tidak bisa menuntut pembatalan pernikahan dean dan tiyas yang sudah sah. akan tetapi sebaliknya, jika hani menampakan diri di depan umum, maka saja bunuh diri. Sebab dirinya akan mendapatkan maslah dari zidan, farhat dan gino yang saat ini terus mencari keberadaanya. lalu apa yang akan di lakukan hani selanjutnya? tentu makin sulit dan berat untuk bisa memisahkan dean dan tiyas yang notabenya memang sudah berjodoh. jadi hani tidak akan bisa melawan takdir jodoh yang sudah di tetapkan. Apapun yang di lakukan, jika tiyas jodohnya dean, maka hani tidak akan bisa menganggu gugat. Makin menarik dan seru alur ceritanya, jadi silahkan bunda-bunda tekan temobol notifikasi subscribenya, untuk mengikuti pembahasan menarik hari ini.

Episode selanjutnya dean sudah bertemu tiyas di parkiran mobil tepat di depan Klinik tempat tiyas berobat pasca pingsan. Bahkan dean sudah memengang tangan tiyas untuk nantinya di ajak pulang kerumah kembali. namun sayangnya tiyas masih di lema dan bingung, sebab jika dirinya memutuskan kembali bersama dean, maka dirinya akan bertemu dengan hani dan wulan di rumah, sebenarnya tiyas ingin kembali demi dean yang di cintai, namun ketika ingat perlakuan hani dan wulan di rumah, maka tiyas akan mikir dua kali karena merasa dilema. Maka dari situlah awal kejadian tiyas terkesan berat ketika dean mengajaknya untuk pulang kerumah. Bahkan saat di pegang tanganya, tiyas pun terkesan menolak untuk berjalan ikut dengan dean. Hal itu karena sebelumnya tiyas sudah menyatakan kepada ibunya kalua dirnya tidak mau lagi kembali kerumah. Itu artinya tiyas akan menolak pulang kerumah untuk sementara menghindari hani dan wulan, sebenarnya tiyas ingin ikut dan nurut sama dean sebagai bentuk bakti seorang istri kepada suami, namun keadaan tidak memungkinkan untuk saat ini mengingat dirinya sudah di usir, sehingga keputusan yang di ambil tiyas nantinya adalah menolak ajakan dean untuk pulang kerumah. Dean akan terus berusaha membujuk tiyas, akan terus meminta tiyas untuk pulang mengingat suasana sudah mulai gelap. Akan tetapi tiyas masih sangat berat dan sulit mengambil keputusan. Hingga endignya gino akan mulai ikut campur seolah-olah dirinya membela tiyas dengan dalih demi kebahagiaaan. bahkan dari adegan akan terjadi ketegangan dan perdebatan panas antara dean melawan gino. seperti biasa gino mulai memancing emosi dean dengan mengatakan kalua dean tidak mau mengerti perasaan tiyas, bahkan tidak pernah mencintainya dan ingin membuatnya menderita. bahkan gino masih menganggap kalau dean egois masalah perasan yang di paksakan terhadap tiyas. Tanpa gino sadari sebelumnya kalua dean dan tiyas sudah sama-sama cinta satu sama lainya. Hingga endignya nanti dean akan tetap meminta tiyas ikut pulang bersama dirinya dengan cara memegang tanganya, sebaliknya gino tidak mau kalah hingga dirinya ikut memegang tangan tiyas demi bisa menghentikan dean supaya tidak memaksa tiyas. lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu saja yang bisa melerai dan menengahi pertikaian adalah yuni sebagai orang tua yang bijaksana. yuni tau kalau tiyas tidak ingin kembali kerumah, sehignga yuni tidak akan memaksakan kehendaknya, selanjutnya yuni akan bicara baik-baik sama dean untuk memberikan pengertian. Dimana untuk sementara tiyas akan tinggal di penginapan bersama dirinya. yuni pastikan kalua tiyas aman bersama dirinya dan tidak akan macam-macam walapun ada gino. hignga endignya nanti dean akan pulang sendiri tanpa tiyas yang menemani.

Adegna selanjutnya di saat dean gagal membawa pulang tiyas kerumah di saat itu pula hani punya rencana untuk bisa mengambil hati dean lagi dengan cara memancing kemesraaan. Hal itu di lakukan hani sebagai bentuk rasa frustasi karena gagal membujuk sigit untuk membatalkan pernikahan. Jadi setelah hani gagal membujuk sigit batalkan pernikahan tiyas dan dean, maka rencana selanjutnya adalah ingin menjerat dean dengan cara bermesraan atau bisa di katakan bulan madu. Tentu hal itu di lakukan hani bukan karena cinta, melainkan di gunakan untuk menhancurkan hubungan dean dan tiyas supaya berpisah tanpa harus lewat pembatalan pernikahan yang sudah gagal. Jadi setelah hani dan wulan gagal memisahkan dean dan tiyas lewat sigit untuk membatalkan pernikahan. Maka hani punya rencana lain dengan cara mengajak dean bulan madu, dari sini maksud dan tujuan hani bulan madu adalah untuk merusak rumah tangga dean dan tiyas secara perlahan dan diam-diam. Jika hani bisa gol bulan madu bersama dean malam ini, maka rencananya akan berhasil dan berjalan lancar, namun jika tidak bisa gol Maka rencana kedua hani juga akan gagal dan sia-sia.  Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah rencana kedua hani akan berhasil? Tentu sangat sulit, karena keadaan hati dean saat ini sedang sedih, sehigga tidak akan bisa mesra dengan hani walapun di paksa. Bahkan hati dan fikiran dean akan terus ingat dengan tiyas sebgai istri yang di cintai. Itu artinya raga bersama hani, namun hati dan fikiranya berama tiyas, sehingga tak heran jika usaha hani bulan madu kali ini akan gagal! Selanjutnya penderitaan akan terus di alami hani hingga dirinya semakin setres dan frustasi karena kesalahan sendiri. lalu bagaimana nasib hani nantinya? tentu saja hani tidak akan bisa bahagia pasca usir tiuyas dari rumah. justru sebaliknya makin menderita melihat sikap dean yang lebih perhatian dan peduli sama tiyas. bagitu pula sebaliknya, aura juga akan lebih peduli sama tiyas dari pada hani. sehingga hani akan mendapatkan pendderitaan ganda dengan sikap dean dan aura yang sama-sama lebih membela tiyas dari pada dirinya. hani akan terus mendapatkan karma dalam kehidupan. Dulu memang behasil dan sukses menipu dean dalam pernikahan, namun kali ini dan kedepanya tidak akan pernah berhasi dalam melakukan tipu daya. Justru sebaliknya kebohongan masa lalu terbongkar dengan seiringnya waktu brjalan! Makin miris dan mengenaskan nasib hani, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terim kasih.

0 Response to "NAIK RANJANG HARI INI SABTU 31 AGUSTUS 2024 HANI FRUSTASI DEAN DAN TIYAS JODOH"

Post a Comment