TIYAS MENGANDUNG ANAK DEAN, NAIK RANJANG JUMAT 30 AGUSTUS 2024

 





tiyas mengandung anak dean,

Episode saat yang menarik dan mengharukan untuk kita bahas ceritanya adalah peran tiyas berusaha tegar dan kuat menghadapi cobaan dan ujian hidup. tiyas tidak akan menyerah dalam menjalani hidup yang memang tidak melulu bahagia, namun juga harus melalui yang namanya perjuangan, rintangan hingga cobaan. Kebetulan sekali cobaan tiyas kali ini adalah pergi dari rumah pasca di usir oleh hani. yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah tiyas bisa melewati cobaan dan ujian untuk bisa mendapatkan kebahagaanya di kisah selanjutnya? tentu sangat membuat penasaran dan membuat haru hingga baper adegan dan ceritanya. Namun yang jelas tiyas sudah menang mendapatkan hati dean yang sudah mencintainya dari pada hani. namun tiyas harus bersabar untuk bisa bersatu dengan dean dan harus kuat menghadapi cobaan. Sebaliknya hani menggunakan cara licik dan jahat dengan memanfaatkan keluarga untuk bisa kembali sama dean, namun pada kenyataan dean sudah tidak seperti dulu lagi, yaitu sudah tidak ada rasa cinta kepada hani. pembahasan menarik berikutnya adalah tiyas berusaha tegar dan melawan rasa cemas dan takut di hati, tiyas mau menjadi wantia kuat yang tidak mau cengeng atau bergantung sama orang lain. tiyas tidak mau lagi terlarut masalah asmara yang membebani hatinya, karena tiyas akan tetap percaya yang namanya jodoh sudah ada yang menentukan. Jika dean jodohnya maka akan bisa bersatu dan kembali lagi sama dirinya. nah, itulah yang terjadi dan sangat menarik ketika tiyas di usir dari rumah oleh hani, dirinya tidak akan terpuruk, justru sebaliknya akan tetap kuat sebagai wanita yang tegar dan mendiri. Lalu apa yang terjadi dan bagaiaman kondisi tiyas saat ini, sementara dari adegan tiyas kelihatan menggigil kedinginan pasca kehujanan, selanjutnya jatuh pingsan saat sholat di masjid bersama ibunya. Sangat menarik untuk kita bahas alur ceritanya, terutama adegan trailer hari ini. silahkan bunda-bunda yang belum sempat pencet tombol subscribe, di pencet -pencet dulu untuk mengikuti pembahasan alur ceritanya di channel melly windinai.

Adegan saat ini di awali dengan adanya tiyas dan yuni berusaha mencari tempat berteduh untuk menghindari hujan yang deras, untuk sementara tempat terdekat yang aman untuk bisa berteduh adalah di sebuah masjid seberang jalan. Antara tiyas dan ibunya sepakat untuk menuju kemasjid dengan cara berlari. Sesampainya di masjid, yuni nampak kuatirkan tiyas yang kelihatan kedinginan namun tiyas, sehingga yuni sangat kautir dan berusaha menghangatkan tiyas dengan cara mengusap-usap tanganya ke tubuh tiyas. yuni sangat cemas dan kuatir dengan kondisi kesehatan tiyas sebagai anak yang di sayangi. Sebaliknya tiyas nampak berusaha tersenyum untuk menghilangkan rasa kuatir yang di alami ibunya, karena tiyas tidak ingin membebani perasaan ibunya dengan kondisi terpuruk saat ini. tiyas sudah menyatakan kalau dirinya tidak boleh lemah dan cengeng, dirinya harus kuat dan tegar melupakan rasa takut. Itu artinya tiyas benar-benar menjaga perasan ibunya sebagai bakti seorang anak untuk orang tua. Sehingga apapun kondisi yang di alami saat ini, tiyas inginkan dan berusaha membuat ibunya bahagia. Beda dengan hani yang secara tak langsung sudah menjadi anak durhaka. Sebab hani nekat mengusir tiyas dari rumah sehingga ibu kandung sendiri ikut terusir hingga pergi. Dan itu semua adalah hasil dari didikan dan hasutan wulan sebelumnya. Dimana wulan memang sengaja ngomporin hati hani supaya mau mengikuti keinginanya dalam upaya membuat yuni dan tiyas menderita. dari sinilah hani lebih percaya wulan sebagai ibu tiri dari pada yuni sebagai ibu kandung yang melahirkanya. Lalu apa yang terjadi dan bagaimana keadaan tiyas dan yuni selanjutnya? tentu mereka berdua akan tetap menjalani masa-masa sulit di adegan saat ini. namun perjuangan tiyas dan yuni akan terus di lakukan untuk bisa mendapatkan pertolongan dan kemudahan ketika di usir dari rumah sigit. Secara bersamaan di saat tiyas dan yuni sedang sulit, di saat itu pula dean akan keluar rumah untuk mencari dan ingin memberikan pertolongan, hal itu karena sebelumnya dean sudah mendapatkan informasi dari bik sarni, kalau tiyas pergi karean di usir hani. namun sayangnya dalam perjalanan mencari keberadaan tiyas, ternyata dean di hadang seseorang naik motor dan pura-pura terserempet mobil dean.  Orang tersebut adalah orang tak di kenal dan kemungkinan orang suruhan, lalu siapa yang menyuruh orang tersebut untuk menghadang dean dalam misi mencari keberadaan tiyas? tentu membuat penasaran ya, namun ada kemungkinan hani atau wulan yang menjadi dalangnya. Karena mereka berdua pasti tidak terima jika dean lebih peduli sama tiyas.

Adegan berikutnya dean belum menyadari kalau orang yang jatuh adalah orang yang punya niat jahat, sehingga dean mencoba membantu dan menolongnya sebagai bentuk tanggung jawab. Namun naas ketika dean sudah mendekat dan mencoba membantu. tiba-tiba saja orang tersebut berdiri tanpa ada luka sedikitpun, bahkan sebaliknya mengeluarkan senjata taham untuk di gunakan mengancam. Nah, dari istulah dean baru tersadar kalau orang yang jatuh dari motor adalah orang yang mencoba untuk berbuat jahat, bahkan dean sempat mengatakan dalam hati kalua orang ini hanya pura-pura pingsan di jalan. Dean penasaran maksud dan tujuan orang tersebut menghadangnya, namun yang jelas penjahat tersebut sepertinya memang orang suruhan yang sengaja ingin menghambat dean supaya tidak bisa bertemu dengan tiyas dalam misi pencarian yang di lakukan. Makin membuat pensaran dan menjadi misteri, siapa orang yang menyerang dean tersebut. namun yang jelas dean akan membela diri untuk melawan dengan cara menyerang. Bahkan dean berkali-kali memberikan pukulan untuk bisa mengalahkan penjahat tersebut. hingga pada endignya penjahat akan tumbang dan kalah serta melarikan diri untuk menghindari. Nah, dari situlah awal dean gagal melacak keberadaan tiyas dan yuni karena terlambat mengejarnya. Sehingga dean akan kehilangan jejak tiyas sementara dan pulang kerumah dengan tangan kosong tidak menemukan tiyas. secara bersamaan di saat dean terhalang penjahat, di saat itu pula tiyas akna jatuh pingsan di masjid dalam keadaan lemas, yuni sangat kuatir dan ketakutan namun tidak bisa berbuat apa-apa, sehingga yuni mencoba keluar dari masjid untuk meminta bantuan dan pertolongan seseorang. Hingga pada endignya gino yang akan melihat yuni dari kejauhan dan menghampiri untuk memastikan. Nah, dari situlah awal pertemuan gino, yuni dan tiyas terjadi pasca di usir dari rumah oleh hani. gino akan tetap peduli dan menolong tiyas atas dasar cinta. lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu saja untuk bisa menyelamatkanya maka yuni dan gino harus secepatnya membawa tiyas kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. makin miris dan mengenaskan, namun sangat seru dan membuat pensaran ceritanya. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu kita harus ikuti terus perkembangan ceritanya untuk meengikuti kisah lengkapnya malam ini.

Adegan berikutnya sigit nampak di keroyok wulan dan hani di rumah. dari sini sigit akan di salahkan hani dan wulan untuk di mintai pertanggung jawaban. Yaitu bertanggung jawab atas pernikahan dean dan tiyas yang kemarin sempat di paksa. Dari sini hani tidak percaya dengan penjelasan yuni sebelumnya tentang posisi tiyas yagn sebenarnya tidak bersalah, dari sikap tidak percaya hani adalah playing fictim yagn di lakukan untuk bisa merebut dean kembali menjadi suaminya, namun di balik itu semua hani inginkan tiyas dan dean cerai dengan cara memberikan pengaruh dan menghasut sigit di dalam adegan malam ini. “papa harus mempercepat proses pembatalan pernikahan mas dean sama mba tiyas”, kata hani sambil mendesak sigit, bahkan hani juga di bantu wulan untuk membujuk dan menghasut. Lalu apakah rencana hani dan wulan berhasil menghasut sigit?   Tentu itulah yang membuat penasaran, sebab sigit sendiri bingung dan serba salah menghadapi masalah keluarganya. tentu saja usaha hani dan wulan akan gagal. Sebab secara bersamaan nanti tiyas sudah positif mengandung anak dean, sehingga tidak akan ada perceraian di saat tiyas sudah mengandung. Jadi dari adanya tiyas pingsan di masjid besar kemungkinan memang sedang positif mengandung anak pertama bersam dean. Makin seru dan menarik jika itu terjadi, karena dean tidak akan bisa membatalkan pernikahan dengna tiyas ketika sudah mengandung. Sehingga hani yang akan terancam tersingkir dari hidup dean di alur ceirta selanjutnya, sebab aura bukan anak kdung dean, melainkan anak kandung gino. jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih.

 

0 Response to "TIYAS MENGANDUNG ANAK DEAN, NAIK RANJANG JUMAT 30 AGUSTUS 2024"

Post a Comment