naik ranjang hari ini jumat 30 agustus 2024



tiyas di usir hani dari rumah

Adegan saat ini yang menjadi trending topik untuk kita bahas adalah, hani nekat mengusir tiyas dari rumah. hal itu di picu karena hani ketakutan dan panik setelah mengalami mimpi buruk tentang dean yang meninggalkan dirinya dan lebih memilih tiyas sebagai istrinya. nah, dari rasa takut yang di alami hani tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sebuah firasat yang memang akan bisa terjadi di kemudian hari. Jadi, hani mencoba antisipasi dengan cara mengusir supaya mimpi yang di alami tidak menjadi kenyataan, yaitu dengan cara mengusir tiyas dari rumah untuk menjauhkan dari keluarganya. lalu apa yang terjadi dan bagaimana nasib tayas setelah di usir dari rumah? tentu makin membuat pensaran. Pembahasan menarik selanjutnya adalah hani akan mempunyai sifat tempramen, sangat protektif dan terkesan mengekang aura dalam keseharian, dan itu terjadi ketika aura peduli dan bicara masalah tiyas, nah, dari sifat tempramen yang di tunjukan hani nantinya, akan membuat aura tidak nyaman dan ketakutan. Sehingga dari adanya aura takut dan tidak nyaman, maka akan menguntungkan untuk tiyas mendapatkan hati aura, dimana tiyas punya sifat lemah lembut sabar dan penyayang. Sehingga aura akan nyaman dan tenang bersama dirinya. lalu apa yang terjadi dan apakah aura akan tetap menjadi anak kecil yang bisa mempersatukan dean dan tiyas nantinya? Tentu masih sangat membuat pensaran ya. Pembahasan menarik berikutnya adalah abel akan mengalami cinta bertepuk sebelah tangan sama gino. hal itu karena dirinya merasa baper dengan perhatian gino, pemberian bunga dan lain sebagainya saat pertemuan terjadi. Sementara itu, maksud dan tujuan gino memberikan perhatian dan membantu adalah bentuk rasa senangnya bisa berteman dengan abel sebagia wanita yang smart dan bisa menghibur kesedihanya. Lalu apakah itu artinya gino akan move on dari tiyas karena abel? Tentu tidak, gino akan tetap mencintai tiyas sampai bisa memilikinya. makin membaut pensaran. Jadi sebelum lanjut, bunda-bunda subecribe dulu chanel melly windiani untuk mengikuti pembahasan alur cerita selanjutnya.

Episode selanjutnya setelah tiyas di usir dari rumah, maka hani akan beranggapan bisa nyaman dan tenang di rumah bersama dean, namun pada kenyataany tidak, justru hani akan tetap di buat menderita dengan situasi dan kondisi serta keadaan yang ada. Pasalnya ketika tiyas tidak ada di rumah, maka akan membuat semua orang bertanya-tanya. Terutama sigit, dean dan juga aura. sehingga mereka bertiga akan sangat peduli kepada tiyas untuk di bantu dari kesusahan yagn di alami. semakin hani berbuat jahat sama tiyas, maka akan semakin membuat aura hilang kepercayaanya sama ibu kandung sendiri, dan sebaliknya akan lebih sayang sama tiyas sebagai ibu sambungnya. Dan itu akan terjadi sebagai bentuk balasan kepada hani di alur cerita. karena penderitaan hani yang sesungguhkan adalah di saat aura membencinya dan juga kehilangan dean sebagai suaminya. yang menjadi pertanyaan di sini lalu apa yang terjadi setelah tiyas memutuskan pergi dari rumah pasca di usir? Tentu saja hani akan memanfaatkan peluang dan keadaan untuk mengajak dean mesra di rumah, karena hani merasa sudah tidak terganggu lagi dengan keberadaan tiyas di rumah. seperti yang kita ketahui adegan sebelumnya hani berencana mengajak dean bulan madu, namun saat itu dean tidak merespon pembicaraan hani tersebut, hal itu karena dean sedang melamun dan terbayang-bayang dengan tiyas yang di cintai. Jadi dari situla usaha hani masih gagal mengajak dean bulan madu, namun dengan kepergian tiays dari rumah, maka hani menganggap ada peluang dan kesempatan untuk bisa mesra dan melangsungkan bulan madu bersama dean di suasana malam hari. Lalu apa yang akan terjadi dan apakah hani akan bisa gol bulan madu bersama dean malam ini? tentu tidak semudah itu, karena dean akan menolak dengan halus, selain itu pasti ada halangan yang terjadi untuk menggagalkan rencana hani tersebut. nah, dari adegan yang sudah terjadi saat ini adalah hani dan dean sudah berada di dalam kamar dengna memakai baju piama untuk persiapan tidur, hani akan terkesan agresif untuk memancing kemesraan, namun di fikrian dean terus terbayang dan ingat sama tiays. Sehingga dari situlah juga menajadi sebab akibat rencana bulan madu hani akan gagal. Jadi hani tidak akan bisa menang melawan tiyas, pasti akan kalah pada endignya. Sebab besar kemungkinan tiyas akan di ketahui mengandung anak kandung dean. Sebaliknya hani selalu gagal melangsungkan bulan madu. Jadi dari sitlah yang nantinya akan menarik dan membuat penasaran alur ceirtanya. Karena hani sebenrnya bukan jodohnya dean namun di paksakan karena tipuan wulan. sebaliknya tiyas yang mejadi jodohnya dean sekaligus akan memiliki buah hati berikutnya.

episode selanjutnya di saat tiyas sudah pergi dari rumah, di saat itu pula dean dapat informasi dari bik sarni tentang pengusiran yagn di lakukan hani terhadap tiyas. dean nampak kaget dan kelihatan cemas hingga kuatir, sebab suasana di luar rumah saat ini sedang hujan angin bercamput petir. Sementara tiyas dan yuni pergi tanpa arah dan tujuan yang jelas. Sehingga dari situlah akan memancing rasa kasihan dan iba dari dean untuk mencari dan membantunya, namun sayangnya hani atau wulan akan berusaha menghalangi dean untuk mencari keberadaan tiyas dan yuni saat ini. dean sangat bingung dengan situasi dan kondisi hati yang sedang di lema di antara dua istri yaitu tiyas dan hani. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah dean akan menyusul untuk membantu tiyas dan yuni yang sedang kehujanan berdua di luar rumah? tentu masih membuat penasrna, namun yang pasti dean akan berusaha membantu dan mencari keberadaanya. Entah bisa ketemu atau tidak, namu yang jelas dean tidak akan membiarkan tiyas menderita, dean ingin mencari dan memastikan keselematan tiyas, sebab jika tiyas sampai menderita dan kenapa-napa, maka dean sendiri yang akan merasa bersalah.  Itu artinya ada usaha dan upaya dean mencari dan peduli sama tiyas, sehinggga hani akan sangat menerita dan sakit hati dan berusaha keras menghalangi. Episode selanjutnya di saat tiyas dan yuni kehujanan di pinggir jalan berdua, di saat itu pula gino sudah selesai bertemu dengan abel di kafe, sehingga gino berniat untuk pulang kerumah dengan menggunakan mobil pribadinya. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah itu artinay gino yang akan menjadi penyelamat untuk tiyas dan yuni di episode malam ini? makin membuat penasaran ya, biarpun begitu tiyas sudah tidak ada rasa cinta lagi sama gino alias sudah berhasil move on. Walapun nanti gino dan tiyas bertemu lagi, maka pertemuan tersebut tidak akan membaut tiyas berpaling dari dean yang sudah di cintai. Akan tetapi cinta yang di rasakan tiyas kepada dean saat ini masih diam-diam dan di pendam dalam hati saja. Episode selanjutnya Tidak hanya hani yang akan agresif mendekati dean, bahkan gino pun sama, dirinya akan lebih agresif mendekati tiyas untuk di bantu kesulitan yang di alami. itu artinya ketika gino tau masalah tiyas, maka seacara tak langsung akan tau kalau sebenarnya hani masih hidup. yang menjadi pertanyaan lalu bagaimana reaksi gino tau hani masih hidup? tentu itulah yang harus ktia tunggu adegan dan cerita selanjutnya. episode selanjutnya abel semakin benci sama tiyas ketika gino terus menegejarnya, hal itu karena abel sudah jatuh cinta sama gino secara diam-diam. Akan tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Sebaliknya gino terus mengejar tiyas namun gagal, hal itu karena tiyas tetap mencintai dean dan masih berstatus sebagai sitri sah. jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih  


0 Response to "naik ranjang hari ini jumat 30 agustus 2024"

Post a Comment