HANI LABRAK TIYAS NAIK RANJANG HARI INI

 


Adegan saat ini yang menjadi trending topik alur cerita adalah ada niat hani ingin melabrak tiyas di rumah dean. Hani nampak marah, emosi bercampur kecewa karena menganggap tiyas sebagai sumber penyebab suaminya berpaling dari dirinya. lalu apa yang terjadi dan apakah hani akan berasil bertemu tiyas di kompleks perumahaan milik dean? Tentu itulah yang akan membuat penasaran, pasalnya hani tak terima jika tiyas tinggal di rumah dean mengingat dirinya juga berhak atas rumah tersebut. jadi rumah yang di tempat tiyas saat ini di anggap hani sebagai rumah hadiah dari dean, sehingga hani juga merasa kalau dirinya berhak mengusir tiyas dan yuni rumah tersebut. semakin hani sakit hati maka akan mendorong dirinya berbuat jahat sama tiyas, nanum dampaknya justru akan merigukan hani sendiri. hal itu karena dean dan aura lama kelamaan semakin tidak nyaman tinggal bersama dirinya, dan sebaliknya akan nyaman dan rindu dengan kasih sayang dari tiyas. dan itulah bisa di sebut dengan istilah, hani kena batunya sendiri atas kejahatan yagn di lakukan. Pembahasan menarik berikutnya di balik sikap hani yang semakin agresif ingin menyerang tiyas dalam kehidupan. Ternyata dirinya juga terkena dampak dari kejahatanya sendiri. hali tu karen aura yagn sudah mulai merasakan kangen dengan tiyas saat di rumah. rasa kangen aura kepada tiyas di picu karena hani selalu membentak dan marah-marah saat bicara. Sehingga hati aura ketakutan dan merasa tidak nyaman bersama ibu kandung sendiri.  sementara aura kangen kasih sayang dari tiyas yang memang baik hati, lembut dan penyayang, bahkan saat bersama aura, tiyas pun tidak pernah mengeluarkan kata kasar membentak dan lain sebagainya. Jadi dari situlah pemicu aura kangen dengan tiyas di kisah selanjutnya. di saat hani sibuk dengan rasa sakit hati, rasa benci dan iri hati kepada tiyas hingga ingin konfrontasi, di saat itu pula hani tidak sadar akan kehilangan kepercayaan dari aura. tentu itu akan menjadi boomerang buat hani sendiri. makin menarik, jadi bunda-bunda subscribe dulu chanel windinani untuk mengikuti pembahasan menarik berikutnya.

            Episode selanjutnya suasana pagi hari akan di warnai konflik antara hani melawan tiyas kembali memanas, hal itu karena hani lebih mementingkan rasa sakit hati dan nekat melabrak tiyas dengan cara mengabaikan aura yang ingin di antarkan ke sekolahan. Nah, dari kehadiran hani di rumah tempat tinggal tiyas akan membuat suasana menjadi heboh dan ramai kembali, karena dari situlah hani masih melakukan intimidasi dengan di sertai amarah sekaligus pura-pura tersakiti. seperti yang kita tau hani sebelumnya sempat gagal ketika membujuk dean untuk mencaraikan tiyas, hal itu karena dean belum bisa mengambil keputusan pasti di antara dua istri yagn harus di pilih salah satu di antara mereka. Maka dari situah kehadiran hani melabrak tiyas tidak lain akan melakukan hal yang sama, yuitu pura-pura menangis dan tersakiti sekaligus meminta tiyas untuk cerai dari dean dengan sukarela. Selain itu hani juga inginkan tiyas pergi dari perumahan tempat tingga sementara karena ruamh tersebut adalah milik dean bersama dirinya. jadi pada intinnya hani tidak hanya mengusir, namun meminta tiyas harus berpisah dengan dean. Yang menjadi pertanyaan disini lalu bagaimana reaksi dan tanggapan tiyas saat di minta hani bercerai dari dean? Tentu saja tiyas akan tetap mengalah dan berusaha untuk merelakan dean sama hani menjadi pasangan suami istri. Dan itu di lakukan tiyas adalah demi kebahagiaan adiknya, namun sayangnya usaha tiyas akan gagal saat minta pisah dari dean, hal itu karena bersamaan dengan adanya aura yang sudah kangen dan ingin bertemu dengan tiyas pasca sedih karena di bentak hani. jadi kesedihan yang di rasakan aura nantinya hanya tiyas yang bisa menenangkan dan mengobati. Itu artinya aura akan meminta keluarga untuk mempertemukan dirinya dengan tiyas di kisah selanjutnya, dan itu bersamaan dengna adanay hani mengusir tiyas dan memintanya bercerai dari dean. Jadi usaha hani kali ini akan gagal, dan menariknya di sini adalah kegagalan hani di picu karean aura yang sangat membutuhkan tiyas untuk jadi ibunya. Episode selanjutnya akan semakin seru dan menarik di balik sika mengalah tiyas, namun akan menang ketika aura dan dean lebih peduli sama dirinya dari pada hani. sebaliknya semakin hani menyerang tiyas dengan menghalalkan cara, maka akan semakin berat pula hidup hani nantinay, karena berpotensi kehilangan dean sekailgus aura sebagai keluarga sendiri. nah, itulah dampak dari adanya hani nekat melabrak tiyas malam ini. alih-alih bisa menyingkirkan tiyas dari kehidapan keluarga, eh, malah sebalikayn hani sendiri yang kehilangan keluarga karena dean dan aura akan memilih tiyas.

            Episode selanjutnya hidup tiyas makin sulit dan berat hingga makin bersedih karena ulah hani, sehingga kesempatan bagi gino membantu dan peduli hingga memberikan perhatianya. tentu hal itu di lakuan gino untuk mendapatkan hati tiays lagi dengan cara merebut dari dea, sebelumnya tiyas dan yuni menolak halus bantuan dari gino dan lebih memilih bantuan dari dean. Lalu apakah di kisah selanjutnya yuni dan tiyas akan mau menerima bantuan dari gino yang sebenarnya punya maksud terselibung tentang perasaan? Tentu itulah yang terjadi, namun dean tidak akan memberikan kesempatan gino untuk masuk dalam kehidupan tiyas, sehingga dean akan terus berusaha mempertahankan tiyas dengan segala cara yang di gunakan, termasuk salah satunya harus lebih peduli sama tiyas dan melindungi untuk mengnangkal kehadiran gino, walapaun pada akhirnya nanti sikap dean peduli sama tiyas akan menyakiti hani. jadi selama gino berusaha keras mendekati tiyas lagi, maka selama itu pula dean akan semakin peduli melidungi tiyas sebagai istrinya. episode selanjutnya aura akan terus menunjukan sikap sedih, menderita dan menangis di rumah, bahkan tidak semangat belajar di sekolahan, Hal itu karena hani sebgai sumber penyebabnya. Nah, dari adanya sikap aura yang tidak seperti baisannya akan memancing reaksi keluarga membantu, apap yang di inginkan aura harus di turuti supaya bisa bahagia dan kembali ceria, termasuk harus mempertemukanya dengan tiyas yang saat ini sudah pergi dari rumah. nah. Itulah yang akna terjadi di kisah selanjutnya, sehingga lagi dan lagi hani akan kalah walapun terus berusaha menyerang tiyas untuk di usir dari kehidupan keluarga, karena pada kenyataan tiyas tetap di butuhkan dean untuk bisa membuat aura bahagia. Jadi dari adanya dean bersatu dengan tiyas kembali dan tidak akan bercerai adalah aura sebgai kekuatannya. Sama persis dengan kejadian waktu pertama kali menikah, dimana dean dan tiyas sah menikah demi aura, selanjutnya dean dan tiyas tidak akan cerai juga demi aura. selain aura, ternyata dean dan tiyas tidak bisa cerai karena akan segera punya adik untuk aura. atau dengan kata lain tidak akan terjadi perceraian ketika tiyas di nyatakan hami. Jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih

0 Response to "HANI LABRAK TIYAS NAIK RANJANG HARI INI"

Post a Comment