ULASAN CERITA SINETRON LUKA CINTA HARI INI JUMAT 13 SEPTEMBER 2024

 SALMA MULAI TAU WILIAM PAPA KANDUNG LILIA.


            Adegan saat ini yang menjadi trending topik dan menarik untuk kita bahas adalah wiliam sudah mulai terpancing cemburu hingga mengalami sakit hati ketika mencoba menjemput salma di sekolahan. Hal itu karena tak sengaja dirinya mendengar anak-anak sekolah yang membicarakan salma di gendong argo saat terkelincir kakinya. Jadi dari situlah awal wiliam nampak tak terima ketika nama argo muncul lagi di tengah-tengah rumah tangga yang di jalani bersama salma. sementara itu wiliam juga kecewa karena ketika sampai di sekolahan untuk menjemput, ternyata salma sudah tidak ada di sekolahan, namun sudah kerumah sakit untuk menjenguk lilia. Hingga endingnya wiliam mengalami rasa kecewa ganda untuk nantinya akan di lampiaskan kepada salma. lalu apa yang terjadi dan apa yang akan di lakukan wiliam terhadap salma? tentu saja ketika wiliam bicara sama salma dalam keadaan emosi, maka bukan tidak mungkin akan terjadi KDRT kembali, entah itu sengaja atau tidak, namun nada suara wiliam akan mulai keras dengan membentak seperti sebelumnya, jadi tidak hanya KDRT fisik saja yang di lakukan wiliam nantinya, namun KDRT secara lesan hingga sangat membuat salma ketakutan dan gemetaran mendengar suara wiliam yang sedang marah seperti petir menyambar hatinya. Pembahasan menarik berikutnya adalah salma masih tertipu dengan sahabat sendiri yang memang sudah menusuk dari belakang yaitu dinda, sehingga hasil penyelidikan yang di lakukan untuk mengungkap kebenaran perselingkuhan sudami masih mengalami kesulitan. Tentu hal itu bukan kebetulan ya, namun karena salma salah pilih orang untuk bisa mengungkap kebohongan wiliam. Sebab orang yang di minta bantuan dan pertolongan untuk menyelidiki perselingkuhan, ternyata pelaku itu sendiri. bahkan keyakinan salma terus di mentahkan dan di patahkan dinda untuk melindungi hubunganya bersama wiliam. Jadi peran dinda ini memang seorang pelakor sejati yang suda menikung salma sebagai sahabat sendiri. lalu apa yang akan terjadi dan apakah salma akan berhasil menyelidiki kecurigaan tentang perselingkuhan suami? Tentu saja belum, justru sebaliknya salma akan mendakatkan kekerasan lagi dari suami di kisah cerita hari ini karena cemburu dengn argo. Itu artinya untuk kesekian kalinya salma akan di buat ketakutan dengan sikap wiliam sebagai suami sendiri. jadi bunda-bunda subscribe chanel melly windiani terlebih dahulu untuk mengikuti pembahasan cerita berikutnya.

            Episode selanjutnya siap-siap salma akan tetap mendapatkan KDRT lagi dari wiliam pasca merasakan cemburu. dan itu sudah ada tanda di adegan sebelumnya saat wiliam menghibunti salma lewat telpon, dimana nada suara wiliam sudah sangat sakit hati, sudah agak keras dan terkesan emosi. Jadi ketika pertemuan di rumah maka salma pasti akan mendapatkan KDRT seperti sebelumnya yang sudah di rasakan. Hal itu terbukti dari adegn saat ini saat salma melihat sebuah kado besar yagn di bawa andi sebgai karyawan suaminya. dari kado tersebut adalah kado berisi boneka besar yang di beli wiliam untuk ulang tahun lilia sebagai anak kandung bersama dinda. Dari adanya salma melihat kado tersebut semakin membuatnya takut, kuatir bercampur marah. Hal itu karena ketika salma ingin memastikan untuk melihat isi kado, ternyata wiliam terkesan menghalangi, melarang dan mencoba mencegahnya, sebaliknya salma nampak bersikap keras dengan cara merobek kotak kado hingga akan kaget, ternyata sisi dari dalam kotak kado tidak lain adalah boneka. Nah, dari sinilah kepanikan akan terjadi, kecurigaan salma akan semakin besar tentang perhatian wiliam terhadap lilia sebagai anak kandung dinda. Sehingga salma akan terus mendapatkan petunjuk dan jalan untuk mengungkap kebenaran tentang wiliam yang ada hubunganya dengan dinda dan lilia. Selain itu sebelumnya salma juga sudah curiga dengan omongan temanya di sekolahan, kalua ibu kandung lilia yaitu dinda punya hubungan dengan suami orang, sehingga tidak mau mengungkap identitas papa kandung lilia sebenarnya. Nah, dari situlah sambungan dari adegan sebelumnya, dimana salma akan mendapatkan petunjuk sehingga kecurigaan akan mulai mengarah kepada suaminya sendiri yagn sebenarnya sebagai papa kandung lilia. Yang menjadi pertanyaan di sini adalah lalu apakah identitas wiliam sudah mulai terungkap malam ini oleh salma sebagai selingkuhanya dinda dan papa kandung lilia? Tentu itulah yang sangat membuat tegang dan menarik untuk kisa simak kisah ceritanya. Sebab ketika wiliam terpojok hingga mengalami kepanikan, maka bukan tidak mungkin dirinya akan menutupi rahasia dengan cara melakukan KDRT terhadap salma. tentu itu di lakukan tidak lain supaya salma takut dan tidak lagi mencurigai perselingkuhanya. Sangat jahat karakter wiliam saat ini sebagai suami. Dirinya yang berselingkuh namun memutar balikan fakta dan menuduh salma berselingkuh dengan argo. Selain itu wiliam juga suka melakukan kekerasan ketika sudah mulai nyaris terbongkar kebohonganya. Sehingga salma yang akan menjadi sasaran untuk melampiaskan emosi dan amarahnya. Jadi karakter suami seperti wiliam ini memang tidak mungkin di pertahankan salma nantinya. sebab dirinya akan menderita dan sengsara jika terus melanjutkan rumah tangga yang sudah tidak sehat. Itu artinya ada saatnya nanti salma pasti akan meminta cerai setelah berhasil mengungkap perselingkuhan suaminya.

            Adegan lain wiliam akan bersikap masnis kepada salma ketika bertemu keluarga, terutama di adegan makan bersama. Dari situlah akan terjadi dialog untuk membicarakan masalah argo yang berhubungan dengan iris sebagai atasan di restoran sekaligus salma sebagai sahabatnya. Nah, dari sinilah wiliam punya cara dan rencana untuk bisa menjauhkan argo dengan salma, namun kali ini cara yang di gunakan wiliam adalah meminta salma menjadi comblang iris dan argo supaya bisa bersatu atau menikah.  atau dengan kata lain salma di minta wiliam untuk menjodohkan iris dan argo dengan alasan mereka berdua sama-sama singgle. Nah, dari saran dan renacana wiliam tersebut akan di dukung erwin sekaligus iris sendiri yang memang sudah mencintai argo namun kesulitan mendapatkam hatinya. Sehinga butuh bantuan salma untuk bisa menjodohkan atau menjadi comblangnya. Lalu apa yang terjadi dan bagaimana keputusan salma nantinya? tentu saja salma akna setuju, namun di hatinya sangat berat dan sebenarnya tidak rela. Sebab salma tau kalau argo sangat baik sebagaisahabat masa kecilnya, sebaliknya iris adalah wanita jahat yang menurut salma tidak cocok jika bersama argo. Dimana salma takut jika sampai argo di buat menderita oleh iris jika sampai menikah atau bersatu. Jadi ketika di mintai bantuan, maka salma akna sangat sedih karena dilema. Lalu apa yang terjadi dan apakah salma akna membantu iris mendapatkan hati argo? Tentu akan membantunya, namun tidak semudah itu argo akan mau dengan iris dalam asmara. Justru sebaliknya, semakin salma menjodohkan argo bersama iris, maka cinta argo semakin tumbuh besar kepada salma. sebab argo tidak akan bisa mencintai iris karena di hati sudah ada cinta untuk salma yagn terpendam dan sulit di ungkapkan. itu artinya iris akan menjadi tumbal atau menjadi wanita yang tertipu dengan perasaan argo yang sebenarnya mengalami cinta terpendam terhadap salma. makin menarik dan seru alur ceritanya, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini terima kasih

0 Response to "ULASAN CERITA SINETRON LUKA CINTA HARI INI JUMAT 13 SEPTEMBER 2024 "

Post a Comment