higlight sinetron naik ranjang hari ini sabtu 14 september 2024

 tiyas dan dean berjodoh, gino dan hani jodoh


            Seperti yang sudah terjadi di adegna dan alur cerita hari ini gino akan menemukan masalah baru dalam hidupnya setelah sebelumnya nekat menyembunyikan tiyas dari dean. Kenekatan gino menjadi pembinor dalam hubungan rumah tangga tiyas dan dean, maka tidak akan pernah menang atau terwujud, tentu hal itu bersamaan dengan adanya hani yagn sudah menampak diri masih hidup setelah sebelumnya memalsukan kematian karena kejahatan gino yang ingin menyingkirkan untuk selama-lamanya. Di saat gino sudah punya harapan bersama tiyas dan nyaris mendapatkanya, di saat itu pula dirinya malah melihat atau akan tau kalau hani masih hidup. tentu itu bukan suatu kebetulan ya, melainkan akan bersamaa di alur ceritanya, dimana dari kejadian tersebut sebenarnya untuk menggagalkan gino mengejar tiyas dalam asmara karena sudah tidak berjodoh namun di paksakan. Yang awalnya gino sangat bahagia, senang dan tersenyum bersama tiyas, pada akhirnya akan kaget, syok dan kepanikan akan melanda hatinya. Terutama di adegan saat tiyas menyatakan kalua wanita bersama dean bukan selingkuhanya, melainkan istri sahnya yaitu hani. makin seru namun miris hidup gino hingga akibatnya adalah dirinya kemungkinan sudah tidak ada harapan lagi memiliki tiyas jika sampai rahasia aura anak kandungnya bersama hani sampai terbongkar. itu artinya sudah bisa di pastikan, jodoh tiyas bukan gino ya, melainkan dean yang juga menjadi korban dari keegoisan hani yang menipu dalam pernikahan sebelumnya. Sebaliknya jodoh gino kemungkinan adalah hani karena sudah aura sebagai buah hati mereka. Lalu apa yang terjadi dari adegna selanjutnya terutama malam ini? tentu saja adegna dan suasana cerita akan sangat seru namun tegang. karena di balik itu semua dean sudah sangat dekat sekali dengan tiyas, bahkan nyaris bertemu di supermarket, akan tetapi masih terhalang dengan kejahatan dan kelicikan hani yang mencoba menjauhkannya dari tiyas, begitu pula sebaliknya tiyas juga terhalang dengan kelicikan dan kejahatan gino yagn sudah melakukan sabotase HP di rusak sekaligus menjauhkanya dari dean supaya tidak bisa bertemu. Jadi posisi gino dan hani kali ini sama-sama menunjuakn karkater asli mereka yagn egois dalam asmara. Yaitu melakuan kelicikan dan kejahatan demi bisa mendapatkan hati orang yang di cintai masing-masing. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? tentu saja usaha gino dan hani akan sia-sia pada untuk memisahkan. Karena yang menjadi patokan utamanya adalah selama tiyas dan dean sudah berjodoh, maka selama itu pula antara gino dan hani tidak akan bisa melawan takdir jodoh yagn di tentukan. Subecribe chanel melly windiani untuk mengikuti pembahasan alur cerita berikutnya.

            Episode selanjuntya setelah hani bertemu dengan dean di supermarket sekaligus berhasil mengalihkan perhatinya untuk tidak ketemu tiyas di sana, maka hani akan tetap mengalami ketakutan dan kepanikan yang dirasakan, hal itu karena hani tau dean masih berjuang dan terus berusaha menceri keberadaan tiyas pasca di usir dari rumah. maka dari situlah ketika hani dan dean sudah pulang kerumah, maka dirinya akan mulai bersandiwara dengan cara mementahkan cinta dean terhadap tiyas dengan cara menghalangi. Termasuk salah satu cara yang di gunakan hani adalah menghasut dan lain sebagainya, hal itu terjadi ketika hani dan dean berada di dalam rumah dan bertemu dengan semau keluarganya. hani sengaja menghasut dean di depan keluarga untuk mencari dukungan, terutama wulan dan abel yang di andalkan untuk bisa membantu sandiwara yang di lakukan. Dari kata-kata hani nampak jelas mencoba menghasut dengan mendesan dean supaya pisah dengan tiyas, “soslusinya cuman satu, ceraikan mba tiyas” kata hani sambil memandang tajam mata dean untuk menyakinkan. Nah, dari sinilah permainan hani masih terus di lakukan dan masih terus di mainkan. Setelah sebelumnya mengusir tiyas secara diam-diam maka untuk selanjutnya seolah-olah dirinya yang tersakiti di depan dean dan keluarga lainya. Bahkan hani berani menghasut dean untuk menceraikan tiyas dalam hubungan pernikahan yagn sudah sah sebelumnya. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apakah rencana dan usaha hani kali ini akan berhasil membujuk dean menceraikan tiyas? tentu tidak semudah itu dan tidak segampang membalikan telapak tangan. Sebab dean akan tetap menolak dan tidak akan mau menuruti hani, hal itu karena dean sudah tidak mungkin memaksakan cinta terhada hani sekaligus akan tetap cinta sama tiyas sebgai wanita baik-baik. Dari sini dean akan mempertimbangan rasa dilema dan gundah di hati dari kedua karakter hani atau tiyas. dari pertimbangan tersebut sudah jelas dean memilih tiyas sebagai seorang wanita yang baik hati dan penurut. Beda dengan hani yang suka membangkang dari dulu hingga sekarang masih berani membantah suami. Jadi pada kenyataan sikap hani tidak berubah menjadi seorang istri yagn sebenarnya pura-pura mencintai, namun pada kenyatan tidak pernah tulus mencintai dean, sehingga wajar jika dean curiga, bimbang dan masih bingung ketika di hasut hani dengan di bantu wulan saat pertemuan di dalam rumah malam ini. jadi sudah jelas dan sudaj fix dean lebih memilih tiyas dari pada hani untuk di pertahankan menjadi istrinay nanti. Selain itu dean juga akan menyadari kalua tiyas adalah seorang ibu yang bisa membuat aura senang dan nyaman serta bahagia dalam kehidupan. Sebaliknay hani hanya membuat aura menderita dan sengsara hingga tidak bisa bahagia. Itu artinya semakin hani berulah untuk menghasut dean, maka dirinya sendiri yang akan kalah dengan situasi dan kondisi serta keadaan yang terjadi dalam keluarga saat ini.

            Bisa di simpulkan adegan saat ini hani akan terus berusaha memisahkan dean dan tiyas dengan menghalkan cara yagn di lakukan. Namun usaha hani akan sia-sia karena bersamaan dengan adanya gino yagn akna tau kalua dirinya masih hidup. begitu pula sebaliknya usaha gino menjauhkan dan menyembunyikan keberadaan tiyas dan yuni dari dean maka usahanyna akan gagal. Sebab gino juga akan mengetahui informasi dari tiyas kalua hani maish hidup dan sudah pulang kerumah saat ini, jadi posisi gino dan hani sama-sama terpojok dengan kejahatan mereka sendir di masa lalu sebgai orang tua kandung aura yang di rahasiakan. Sehingga untuk selanjutnya tinggal menantu dan menunggu detik-detik gino dan hani akan kalah dan gagal memisahkan dean dan tiyas yang sudah berjodoh. kesimpulan selanjutnya hani terus mendpatkan bantuan dan dukungan dari wulan di rumah untuk membujuk dean menceraikan tiyas, namun usaha mereka berudua akan mendapatkan perlawanan dari sigit yang akan membantu dean saat masih bimbang dan ragu mengambil keputusan. Namun yang pasti suasana cerita dan adegan kali ini akan semakin rumit dan menengangkan hingg endingya kita akan tau kalau pada kenyataan siapa yagn berjodoh maka dia yang akan menang. Sebaliknya hani dan gino akan mendpatkan hasil dari kejahatan mereka sendiri di alur cerita selanjutnya, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini, terima kasih

0 Response to "higlight sinetron naik ranjang hari ini sabtu 14 september 2024"

Post a Comment