ULASAN DAN PEMBAHASAN SINETRON LUKA CINTA HARI INI SABTU 14 SEPTEMBER 2024

 




Pembahasan menarik kita hari ini adalah salma sudah mendapatkan kekerasan dari sang suami hingga di tmpar pipinya dengan keras, dan itu buntut dari adanya penyelidikan yang di lakukan terhadap perselingkuhan suami. Jadi ketika perselingkuhan wiliam nyaris ketahuan dan takut kehilangan salma, maka wiliam melakukan playingvicktim untuk bisa mengelabuhi salma sebagai istri yang di pertahankan karena cinta. yang menjadi pertanyaan di sini lalu kenapa salma tidak pergi dari kehidupan wiliam dan terkesan bertahan walapun sudah mendapatkan KDRT untuk kesekian kalinya? Tentu hal itu karena salma masih mencintai wiliam, sehingga saat di bujuk dan di rayu maka hatinya akan mudah luluh dan mudah memaafkan kesalah suami. Jadi posisi salma sama persis dengan ibu kandungnya saat ini menjalani rumah tangga dan terus mendapatkan KDRT dari erwin sebagai suaminya. biarpun sudah memaafkan kekerasan dan kesalah suami, namun tetap saja salma masih dibuat curiga, masih di buat tidak tenang hatinya sebelum dapat kapastian dari perselingkuan suaminya dengan wanita lain. Yang menjadi pertanyaan disini lalu apakah di kisah cerita selanjutnya salma bisa dapat bukti lain dan kepastian untuk mengungkap kedok kebohongan suaminya yaitu wiliam? Tentu sangat membuat penasran dan seru untuk kita simak kisah cerita kehidupan salma dalam menjalani rumah tangga. Pembahasan menarik selanjutnya adalah peran salma akan mengalami salah paham ketika mencurigai marina sebagai selingkuhan suaminya, hal itu karena marina berkunjung kerumah dinda menggunakan syal brwarna pink. Jadi di kisah cerita selanjutnya salma akan salah sasaran atau salah orang karena sudah mencurigai marina, sementara itu marina adalah seorang wanita yang juga kerja di perusahaan wiliam bersama dinda. Bahkan di adegan sebelumnya marina nampak nebeng naik mobil bersama wiliam untuk menuju ke kantor pasca berkunjugn kerumah dinda. Yang menjadi pertanyaan di sini lalu apa yang akan di lakukan salma nantinya setelah mencurigai marina? Tentu sangat membaut penasaran, sebab peran marina ini akan menjadi korban kambing hitam di alur cerita untuk di tuduh dan di salahkan salma. sementra itu dinda terkesan diam saat salma mencurigai marina. Itu artinya dinda seabgai sahabat sebenarnya punya karakter licik untuk menyembunyikan perselingkuhanya, bahkan dinda pura-pura prihatin demi membantu salma menjadi tempat curhat sebagai sahabat. Jadi salma masih tertipu dengan kedok muka polosnya dinda karena sudah percaya sebagai sahabat sejak lama, yaitu sejak mereka masih kecil. sehingga salma belum menyadarikalua dinda sudah menjadi musuh dalam selimut sekaligus menjadi pagar makan tanaman, atau dengan kata lain penjahat yang sebenarnya dalam asmara. Seblum lanjut kepembahasan ceritanya silahkan bunda-bunda subscribe terlebih dahulu untuk mengikuti pembahasan menarik berikutnya.

Episdoe selanjutnya dinda brhasil menyakinkan salma kalau suaminya tidak berselingkuh, bahkan meminta salma untuk tidak curigai lagi. hal itu dilakukan dinda adalah untuh mementahkan anggapan dan membelokan kecurigaan salma demi melindungi diri sendiri supaya tidak ketahuan. Sebaliknya salma masih percaya dengan dinda sebagai tempat curhat dalam kesulitan yang dialami, Sehinga salma pun masih belum menyadari kalua dinda adalah sahabat yang sudah tega menikung dirinya dari belakang.  Itu artinya kebohongna tentang rahasia dinda dan wiliam punya anak lilia masih aman untuk sementara. Namun suatu saat nanti pasti akan ketahuan juga di alur ceritanya. Episode selanjutnya suasana siang akan berganti malam, salma dan wiliam akna pulang kerumah untuk beristirahat malam. Akan tetap dari suasana adegan dan cerita menjadi tegang menegangkan ketika salma melihat bukti atau petunjuk perselingkuhan suami, dari bukti tersebut adalah tulisan di telapak tangan wiliam dengan kata “makasih sayang”. Nah, dari tulisan tersebut di lihat salma dan di baca ketika wiliam sudah tertidur pulas, sehingga wiliam tidak menyadari kalua salma sedang sakit dan menangis karna menderita. salma terus kepikiran dan terus curiga dengan wanita yang sebelumnya nebeng bersama suaminya saat di rumah dinda yang bernama marina. Sehingga salma tidak bisa tidur semalanya dan terus menangis karena tidak tenang hatinya sebelum memastikan. jadi posisi salma akan salah sangka dan salah orang, sehignga tak heran di suasana pagi harinya salma pasti akan melakukan konfrontasi atau melabrak marina saat di kantor untuk menuduh berselingkuh dengan suaaminya. Episode selanjutnya rumah tangga salma dan wiliam tidak akan bisa bahagia selama masih menyimpan kebohongan di dalamnya, terutama kebohongan wiliam sebagia suami, sebab diam-diam salma terus melakukan penyelidikan karena terus mendapaktan petunjuk dan bukti perselingkuhan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya dan apakah salma brhasil mengungkap perselingkuhan wiliam dan ashabatnay sendiri di alur cerita? tentu untuk sementara itu belum ya, karena salma salah orang saat nanti melabrak marina yang di tuduh pelakor.

            Episode selanjutnya permusuhan wiliam dan argo akan semakin tegang dan seru, sebab posisi argo saat ini akan sangat peduli dengan salma walapun menjadi istri wiliam. Argo tidak peduli dengan tuduhan ikut campur di dalam rumah tangga orang. Hal itu karena argo merasakan sakti saat tau salma habis mendapatkan kekerasan atau pukulan di bagian pipi yang di lakukan suaminya hingga bengkak. Namun sayangnya bantuan dan pembelaan argo saat ini tidak berarti apa-apa buat salma. bahkan argo justru di salahkan salma saat ikut campur dalam rumah tangganya bersama wiliam. Episode selanjutnya argo tidak akan berhenti untuk terus memperhatikan salma walapun harus jaga jarak. Walpaun salma sudah menyingung persaanya namun tetap saja argo tidak merasa sakit hati atau benci, bahkan sebaliknya makin sayang karena tidak tega melihat salma di perlakukan tidk adil sama suaminya saat ini. lalu apakah argo bisa membantu atau menyelamatkan salma dari rumah tangga yang di jalani saat ini? tentu saja sangat penasaran ya, sebab salma akan terus menderita ketika hidup bersama wiliam dalam rumah tangga. Bahkna bisa di ibaratkan penderitaan salma lebih sakit dan sadis jika bersama wiliam dari pada di penjara selama 7 tahun. Nah ltulah yang terjadi saat ini. jadi yang bisa bebasakan dan membahagiakan buat hidup salma nantinya adalah argo sebagai jodoh yang tertunda. Entah kapan argo dan salma bisa bersatu untuk melanjutkan kisah asmara, namun itu akan tetap terjadi setelah kedok wiliam dan dinda sudah terbongkar. sementara itu, tidak mau kalah juga iris terus berusaha mengejar argo untuk bisa di miliki hatinya dalam asmara. Iris sudah melakukan berbagai cara untuk mendekati argo, namun masih gagal dan belum berhasil mendapatkan walapun sudah keluar uang banyak untuk membeli restoran dan lain seabgainya.  Biarpun begitu perjuangan iris tidak berhenti untuk terus mencari cara dan rencana supaya bisa bersam argo. Hal itu karena karakter iris adalah karakter wanita janda yang ambisius untuk mendapatkan apa yang di inginkan! Makin menarik dan seru, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya hari ini, terima kasih

0 Response to "ULASAN DAN PEMBAHASAN SINETRON LUKA CINTA HARI INI SABTU 14 SEPTEMBER 2024"

Post a Comment