PEMBAHASAN ALUR CERITA NAIK RANJANG HARI INI SABTU 14 SEPTEMBER 2024

 TIYAS DAN DEAN SALING KANGEN,



            Pembahasan menarik sinoetron naik ranjang hari ini. kalua kita membaca dan menelaah alur cerita selanjutnya cinta dean dan tiyas makin hari akan makin besar di balik perpisahan sementara yang di terjadi. Dan itu bersamaan dengan kejahatan yang di lakukan hani yang berbuat jahat dengna cara merebut paksa dean, sebaliknya ada gino yang berniat merebut tiyas sebagai cinta masa lalunya. Namun pada kenyataan kejahatan tidak akan bisa menang, justru sebaliknya kejahatan yang di lakukan menjadi pengantar tiyas dan dean makin cinta dan sayang di hati masing-masing, dan itu adalah fakta kenyataan yang ada saat ini. lalu apa yang terjadi dan bagaimana cara tiyas dan dean bisa bertemu dan bersatu lagi sebagai pasangan suami istri? Tentu itulah yang sangat menarik untuk kisa bahas dan simak kisah lengkapnya. Pembahasan menarik berikutnya gino masih terus bersama tiyas untuk mengambil kesempatan dalam kesempitan dengan cara merayu, membujuk dan menghasut meninggalkan dean untuk selanjutnya menikah dengan dirinya, namun usaha gino terus mengalami kegagalan bahkan sia-sia walapun punya peluang dan kesempatan. Hal itu karana hati dan fikiran tiyas terus tarbayang dan ingat dengan sosok dean yang di cintai walapun tidak berada di sampingnya. Begitu pula sebaliknya dean merasakan hal yang sama dengan tyas ketika terus melamun dan berhalusinasi tentang wajah tiyas yang di ingit di fikiran dan hatinya. Itu artinya antara dan dan tiyas memang mengalami cinta jauh di mata namun dekat di hati yang tidak bisa di hindari. Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan kalua cinta sejati dan cinta tulus akan sulit di pisahkan dengan cara licik dan jahat seperti yagn di lakukan hani dan gino saat ini. di tambah lagi dean dan tiyas sudah di tetapkan berjodoh, maka akan semakin kuat cinta mereka dan akan tetap bersatu dengan suasana dramatis dan seru di kisah selanjutnya. entah akan bertemu dan bersatu malam ini juga atau di kisah selanjutnya, namun yang pasti harus bersabar mengikuti alur cerita berikutnya. Jadi subscribe chanel melly windian untuk terus mengikuti perkembangan cerita terupdate sinetron naik ranjang.

            Episode selanjutnya hani dan wulan masih kompak menghasut hati dean untuk menceraikan tiyas saat pertemuan di rumah. hani dan wulan nampak menggunakan cara kalem dan halus dengan harapan supaya dean mengikuti keinginan dan permainan mereka dalam bujuk rayu yang di lakukan. Hanya satu yang di harapkan hani dan wulan saat ini adalah dean harus mengambil keputusah segera degnan menceraikan tiyas dan memberptahankan hani. dari sini wulan dan hani memang masih kompak ingin menipu dean untuk kedua kalinya setelah tipuan sebelumnya tentang pernikahan. Lalu apakah tipu daya wulan dan hani kali ini akan berhasil sama seperti tipuan sebelumnya saat pernikahan yang di lakukan bersama dea? Tentu saja gagal, dulu wulan dan hani memang berhasil dan sukses menipu dean untuk menutup aib keluarga dalam pernikahan. Namun untuk kali ini mereka berdua gagal karena sudah ada tiyas di hati dean yang sudah sangat di cintai dan tidak mungkin menceraikanya. Jadi pada endignya nanti ketika dean di hasut wulan dan di bisikan untuk menceraikan tiyas, maka usaha mereka berdua sia-sia karena dean sudah terlanjut nyaman sama tiyas sebagai istri, sebaliknya dean sudah move on dari cinta masa lalunya bersama. Nah, itulah yang terjadi di adegan dan alur erita selanjutnya. tidak sampai di situ saja kegagalan hani juga akan berdampak sama peran aura sebagai salah satu pemicunya, sebab skap hani kepada aura sudah mulai keras dan kasar karena sakit hati.  seperti yang kita tau aura terus memanggil mama tiyas dengan sebuta mama, sehinga hani tak terima hingga reflek membentak aura hingga membuatnya ketakutan. Bahkan hani tidak menghiraukan aura yagn masih butuh kasih sayangnya sebagai anak kacil. Hani terkesan mengabaikan aura karana memang sibuk dengan urusan perselingkuan bersama zidan dan farhat. itu artinya perbuatan dan perlakuan hani terhadap aura nantinya akan menjadi boomerang buat dirinya sendiri. dimana lama kelamaan, cepat atau lambat jika hani masih bersikap kasar dan keras sama aura, maka bukan tidak mugkin aura akan mulai mebenci walapun ibu kandung sendiri. nah itulah yang akan terjadi selanjutnya. dimana antara dan dan aura akan tetap nyaman sama tiyas dari pada hani. episode selanjutnya dean akan mulai tau arti kata rindu yang di rasakan dalam lubuk hati yang paling dalam, hal itu karena ketika dean dan hani tidur berdua dalam satu kamar setelah pertemua keluarga, justru dean berhalusinasi melihat wakah tiyas yang di tudur di sampingnya, sehinga dean membelai untuk melampiaskan rasa kangenya. Higga pada akhirnya dean tersadar ketika hani bangun dan kaget dengan belaian tangan dedan. Hani nampak GR dan mersaka kalua dean masih mencintainya, tanpa hani sadari sebelumnya kalau dean membela karena melihat wajah tiyas yang di rindukan. Jadi hani akan terus di buat sengsara dan menderita dengan perlakuan, sikap dan cinta dean terhadap tiyas yang di cintai. Tanpa harus di balas tiyas seacra langsung, namun secara tak sengaja hani menderita karena hanya karma yang di rasakan.

secara bersamaan di saat wulan dan hani berusaha keras membujuk dean untuk mengikuti permainan mereka, di saat itu pula gino juga melakukan hal yang saat saat bicara sama tiyas dari hati ke hati di dalam rumah.  dari sini gino terus membangikitkan cinta tiyas yang sudah mati di dalam hati, dari cara yang di gunakan membangkitkan gairan cinta tiyas pun terkesan keterlaluan karena sengaja memegang tanganya. Bahkan gino melengkapi kata-katanya dengan rayuan gombal yang terucap dari mulutnya. Akan teapi tiyas menghinadri dan melepas tangan gino karena sudah tidak baper lagi, atau sudah tidak mempan. Itu artinya tiyas sudah kebal dari racun cintanya gino, hal itu karena hati tiyas sudah di bentengi dan di lindungi cinta terhadap sang suami. gino nampak ingin mematikan perasan tiyas yang sebenarnya terhadap dirinya dan juga dean. Apakah tiyas sudah mencintai dean sebagai suami, atau sebalikna masih mencintai dirinya sebgia cinta masa lalu? Sebaliknya tiyas terdiam seribu hahasa dan belum memberikan jawaban jujur. Lalua apakah tiyas berani bolang jujur kepada gino kalau dirinya sudah tidak cinta lagi? tentu itulah yang membaut penarna, namun yang pasti di balik itu semua gino masih tidak menyerah untuk terus mendapatkan hati tiyas lagi. sehingga punya niat dan rencana meminta dukungan dan restu dari yuni saat masih di dalam rumah, seperti biasa gino akan memelas sambil berlutut di hadapan yuni dengan mengatakan “aku butuh restu dari ibu buat hubungan saya dengan tiyas bu” kata gino sambil bersedih, sebaliknya yuni makin di lema dan bingung memberikan jawaban, sebab yuni merasa tidak berhak memberikan restu mengingat tiyas masih sah istri dean.  Nah, dari sinilah yuni akan membuka peluang kepada gino untuk bersama tiyas, karena sebelumnya yuni sempat biara sama tiyas untuk menerika gino lagi. selain itu gino juga akna menyelamtkan tiyas saat dabur rumah sedang kebakaran, maka akan semakin membuat yuni pasti mendukung gino dan tiyas bersama lagi, namun sayang itu semua sudah terlambat karena hati dan cinta tiyas sudah bisa di paksakan lagi. sehingga keputusan pastinya nanti tiyas akna tetap memilih dean untuk bertahan dan di pertahankan sebgai suami. makin menarik dan seru, jadi jangan sampai ketinggalan kisah lengkpanya hari ini, terima kaish

0 Response to "PEMBAHASAN ALUR CERITA NAIK RANJANG HARI INI SABTU 14 SEPTEMBER 2024 "

Post a Comment