HIGHLIGHT ANAK LANGIT JUMAT 28 DESEMBER 2018


yang terjadi andra minggat pasca bertikai dengan niko ! anak langit

Ulasan hari ini sangat menarik untuk di bahas di dalam scene andra dan tari yang di landa konflik dari pebinor (perebut bini orang) yang bernama niko ! sementara kedok sudah terbongkar namun masih bisa mengelak di hadapan semua orang, sehingga masih menyisakan kesalah pahaman di semua orang terutama tari dan jaylani ! andra merasa galau karena jaylani yang sudah kenal lama dan sahabat baik tidak percaya denganya, di tambah lagi tari sebagai istri juga masih belum bisa percaya ! tentunya hal itu membawa luka mendalam bagi andra, sementara membawa senyuman bahagia bagi niko !
awalnya andra mendapatkan informasi dari robert dan kiko, tentang niko yang menyewa anak venom untuk menyamar jadi romeo ! sehingga membuat amarahnya terbakar hingga membuat semua orang kuatir , rasa emosi andra memang sudah di pendam sejak lama kepada niko . hanya andra yang curiga kepada niko , sementara dari yang lain belum bisa percaya jika niko ingin berbuat jahat, terutama jaylani dan arik ! di sisi lain jay dan arik bekerja di bawah pimpinan niko,
seperti yang sudah kita ketahui saat ini hubungan antara andra dan tari sudah mulai retak dengan hadirnya niko, dimana niko sengan ingin merebut tari dari andra , cinta niko kepada tari sudah di simpan yaitu sejak masih duduk di bangku SMA, di episode sebelumnya sudah terjadi pertikain keras antara andra dan niko, dimana andra mengetahui informasi dari kiko yang mendegar percakapan antara niko yang membayar eka anak venom untuk menyemar menjadi romeo, dari informasi tersebutlah akhirnya andra meluapkan kemarahanya yang selama ini dia pendam, namun sayang sekali kali ini andra hanya seorang diri tanpa teman yang membantu, sementara dari jaylani dan arik melarang andra berbuat nekat untuk menyerang niko ! sedangkan tari masih terus membela niko , permasalahan di antara andra dan tari adalah masalah krisis kepercayaan, sebab dari tari sendiri belum bisa mengatakan niko orang jahat tanpa bukti yang jelas, sedangkan jaylani dan arik juga  sepakat dengan tari akan hal itu! tentunya itu semua membuat andra tidak bisa berbuat banyak untuk bisa menyerang niko secara langsung!
masih dalam perpecahan antara anak rainbo karena masalah andra dan niko, dimana jaylani dan arik melindungi niko, sedangkan tari masih membela niko dari pada suaminya sendiri, di sisi lain tari sendiri sudah terikat kontrak dengan niko. bahkan tari sudah antisipasi jika dirinya tidak melanjutkan pekerjaan sesuai kontrak maka dirinya bisa di tuntut secara hukum oleh niko ! nah dari sinilah letak dari rasa dilema yang di alami tari, konflik yang kini melanda tari semakin berat karena andra meminta pisah dari tari ! bahkan kali ini andra akan menyendiri di suatu tempat yang membuat dirinya jauh dari orang -orang yang tidak mempercayai dirinya termasuk dedeh dan tari !
episode sebelumnya sudah sangat jelas dimana andra ingin menyendiri di suatu tempat yaitu di panti asuhan, hal itu terlontar padas di mulit antara yang mengatakan lebih baik sendiri di panti dari pada tinggal bersama keluarga yang tidak pernah mempercayainya ! awalnya tari mencoba menahan  andra namun tetap saja andra menepati keputusan untuk segera hengkang sementara waktu sampai dirinya bisa tenang ! kali ini andra akan merenungi nasibnya seorang diri dan jauh dari orang-orang termasuk keluarganya, andra pun mulai sedih dan berdoa semoga dirinya mendapatkan petunjuk tentang masalah yang di hadapi sekarang, sementara tari dan kedua orang tuanya akan merasakan sedih karena merasa kangen dengan andra ! dedeh sangat kuatir dengan keadaan andra sekarang ini,
lalu bagaimana nasib kiko setelah membongkar kejahatan niko? sedangkan kiki sekrang bekerja dengan niko? apakah akhirnya kiko akan di pecat? atau malah niko akan membiarkan kiko ? jika memang kiko di pecat dari pekerjaan maka bisa di pastikan kecurigaan dari andra akan semakin besar, semetnara saat itu niko sudah melakukan akting di depan semua orang bahwa kiko berbohong , niko menuduh kiko meminjam uang kepadanya dan tidak di kasih,  sehingga kiko berbohong di depan semua orang untuk membalas niko ! sandiwara niko masih terus berlanjut, walapun dirinya sudah terpojok masih tetap bisa lolos dari anggapan andra !
bisa di simpulkan kalau konflik niko vs andra berbuntut panjang, hingga membuat kekacauan yang luar biasa di hubungan tari dan andra yang hampir kandas, dan juga perpecahan di kalangan anak ranbor hingga membuat pertikaian jay dan andra kembali memanas, krisis kepercayaan anak rainbow itu lah yang terjadi, pada intinya perpecahan di rainbow karena ketidak hadiran hiro yang menjadi penengah, jika nantinya hiro bisa sadar dari komanya pasti hiro yang bisa satukan kembali rainbow ! namun kali ini keadaan masih dalam masa perpecahan rainbow , yang masih menyisakan misteri apakah akhirnya andra dan tari bercerai? jika memang itu terjadi maka bisa di simpulkan tari jatuh ke pelukan niko ! walpun terkesan sulit namun niko tidak akan kehilangan cara untuk bisa mendapatkan tari , karena niko pandai bersandiwara dengan cara licik dan memakai unag!
dengan uang nik bisa melakukan apa saja dan berbuat seenaknya sendiri,
episode nanti malam akan semakin seru karena andra minggat
tari dan keluarga akan merasa kuatirkan keadaan andra, bahkan tari akan merasa bersedih dan terus menangis


0 Response to "HIGHLIGHT ANAK LANGIT JUMAT 28 DESEMBER 2018 "

Post a Comment