SIBOPSIS ANAK LANGIT KAMIS 27 DESEMBER 2018


baper ! tanggung jawab rimba membuat suasana adem ! anak langit

Ulasan menarik hari ini adegan baper akan terjadi kembali di scene rimba dan milkha tentang kasih sayang , dan juga scene vinny dan rimba tentang asmara ! di sisi lain akan terjaid ecene rimba yang terus merasa kasihan kepada hiro ! scene menegangkan akan terjadi di andra yang marah besar dan ingin melabrak niko ! sementara dari robert sudah mengantongi informasi tentang eka yang di sewa niko menyamar jadi romeo ! sangat menarik untuk di ulas, namun subscribe dulu sebelum lanjut ke pembahasan lengkapnya !
kali ini Usaha Robert sudah mulai berhasil. karena secara diam-diam robet buntuti niko, Robert mengikuti dari belakang saat Niko ke toilet. Niko sempet melirik ke Robert dan mencurigainua, tapi Robert pura-pura ngga peduli dan masuk ke bilik untuk buang air kecil. Ketika itu Niko menerima telepon dari Eka. sehingga membuat niko mentah kecurigaannya akan kehadiran robert, usaha robert di lakukan untuk membantu andra mencari tau tentang niko yang selama ini masih menjadi misteri di rumah tangga andra tentang romeo,

scene baper masih terjadi , Milka sedang mengobati luka di wajah Rimba yang saat itu lebam akibat pertarungan. Rimba bilang sakit ke milkha, milka menyaut tuh kan sakit, aku juga sakit ngeliat kak Rimba begini, rasa baper rimba pun mulai muncul atas kasih sayang milkha yang di berikan kepadanya, kalo kak Rimba sampai celaka gara-gara aku pastinya aku ngerasa bersalah banget. namun rimba membalas semua karena kesalahanya sendiri yang kemairn sempat mendorong milkha walapun tak sengaja, nampak sekali rimba merasa semakin sedih dan bersalah aatas kesalahanya kemairn, sementara dari milka sudah bisa memaafkan dan malah sebaliknya merasa bersalah kepada rimba !
kali ini tak hanya di scene rimba dan milkha, scene baper juga terjadi di dalam adegan vinny dan rimba, Finny menyusul Rimba yang mau pergi. Finny tanya. Kamu kenapa masih terus menghindari aku sih, Rim? Rimba mau menjalankan motornya tapi tiba-tiba dihalangin Finny. Finny bilang dia mau denger jawaban Rimba dulu. ternyata sikap cuek rimba kepada vinny membuaahkan hasil, dimana vini merasa bersalah dan tidak bisa jauh dari rimba, semakin rimba menjauh maka vini akan terus mengejar, apakah nini sudah punya rasa cinta kepada rimba? tentunya itu masih menyisakan misteri karena pada dasarnya vinny masih terus berusaha untuk bisa mencinta rimba apa adanya !
terjadi scene menegangkan saat terjadi transaksi kerjasama niko dan Eka, mereka nampak membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan penyamaran romeo, kini Robert datang ke Andra dan hendro cs. Memaparkan tentang hasil dari penyelidikannya . Robert bilang dia  mendapati Niko menelpon Eka, bekas anak Thunder yang sekarang di Venom. Mereka semua kaget. dan membantu robert ! nah dari sinilah akhirnya anak rainbow menemukan titik terang jika niko bekerjasama dengan anak venom untuk menyamar menjadi romeo,
Milka duduk di dekat Hiro. Milka sedang ngajak Hiro ngobrol lagi sambil memegangi tangannya. Kalo kamu sudah sembuh aku pengen deh diajak sama kamu naik motor trail. dengan berangan-angan perasaan milkha di antara sedih dan bahagia, dimana sedihkarena hiro belum siuman, bahagia karena angan-angan ingin bersama hiro lagi untuk menjalani kebahagiaan bersama keluarga kecilnya !
Rimba lagi di bengkel. mereka nampak sedikit malu-malu, Finny sampai dan langsung ngebahas kerjaan.seoalah-olah melupakan konflik batin yang melanda mereka berdua . Rimba masih agak-agak dingin sama Finny.  sementara viny terus beranggapan tentang rimba, Finny benar-benar ngga menyerah dan terus menggoda ketika ini muncul Putri. Dia langsung marah dan tanya ke Rimba lagi ngapain dia di sini? Rimba dan Finny kaget. lalu apa yang akan terjadi?
sementara akan terjadi scene menegangkan Di kantor Niko. Kiko yang kerja di situ bareng Jay dkk kebetulan lewat ruangannya Niko, dan ngga sengaja lewat mendengar Niko ngobrol di telpon sama Putra.  Kiko mau masuk ke ruangannya Niko tapi ngga jadi. Karena Niko menyebut-nyebut Andra sama Tari.
Andra sampai di kantornya Niko dan berjalan ke arah gedung tapi berpapasan sama Joe, Jay dan Gepeng. Jay lihat tampang Andra dan tanya Andra mau ngapain. Andra nanya dengan ketus. Mana boss kalian itu? semua orang di sekitar nampak tegang melihat andra marah, mereka sempat menghalangi dan mennenangkan andra namun andra tetap ngotot, hingga akhirnya terjadi pertikaian, andra tidak ingin semua orang di sekitar menghalanginya untuk bertemu dengan niko, namun dari niko sendiri mengetahui hal itu dan tidak ingin bertemu dengan andra, jika memang ada pertemuan andra dan niko maka bisa di pastikan akan ada pertarungan hebat antara andra melawan niko !
malam ini pertarungan antara andra dan anak rainbow lainya tidak terhindarkan,
karena kesalah pahaman semata yang di sebabkan oleh niko,
dan itu menjadi perpecahan anak rainbow berbuntut panjang,
tentnya akan membuat suasana tegang dan baper ,
kita berharap jika nantinya niko bisa kebongkar oleh semua anak ranbow, supaya kesalah pahaman bisa lurus dan rainbow bisa bersatu lagi untuk persahabatanya

0 Response to "SIBOPSIS ANAK LANGIT KAMIS 27 DESEMBER 2018"

Post a Comment